is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anggel Putri yani

Youtube Go Apk Versi Terbaru 2022 Ada Fitur Hemat Kuota?

Teknologi | 2022-01-07 23:44:07

Youtube Go Apk Versi Terbaru 2022 Ada Fitur Hemat Kuota? nah dari pada anda penasaran bisa langsung saja akses link di bawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Aplikasi YouTube Go ialah aplikasi yang sudah lama telah dirilis oleh YouTube, tepatnya semenjak tahun 2017 kemudian. Aplikasi ini terencana diberikan buat memudahkan para penggunanya unduh video ke Hp.

Aplikasi ini membuat pengguna hp low- end senantiasa dapat menikmati layanan semacam YouTube biasa tetapi dengan kuota lebih kecil. Alasannya apk ini memiliki kapasitas yang kecil sehingga bisa diinstall ke hp dengan RAM ataupun memori rendah. Mau ketahui lebih jelas lagi terpaut aplikasi satu ini, hingga kamu bisa menyimaknya semacam dibawah ini.

Review YouTube Go Apk

Dapat dikatakan pada masa digital ini seluruh orang hadapi kemudahan dalam mencari hiburan. Cuma dengan bermodalkan suatu smartphone hingga kita dapat menikmati suatu video, mencari data serta lain sebagainya.

Untuk kamu yang suka menyaksikan video nyatanya telah memahami Youtube, suatu platform digital buat menyaksikan bermacam berbagai video. nyaris seluruh jenis ada pada aplikasi ini.

YouTube Go sendiri ialah aplikasi YouTube yang sudah memperoleh sebagian fitur istimewa, antara lain kita lebih hemat kuota dibanding membuka web Youtube itu sendiri. Aplikasi ini pula terbilang sangat ringan, sehingga hendak sangat sesuai untuk kamu yang memakai smartphone dengan spek yang biasa saja.

Fitur YouTube Go

Tidak hanya aplikasi YouTube Go hemat kuota, apk ini pula sediakan banyak fitur menarik contohnya semacam:

Pengguna dapat unduh video

Memandang preview video saat sebelum mendownloadnya

Menyaksikan video

Mengirimkan dan menerima video dari serta ke orang lain via BlueTooth

Serta masih banyak lagi.

Walaupun begitu terdapat banyak pula kekurangan dari aplikasi Go ini. Bila di apk YouTube biasa ada, hingga pengguna tidak dapat mendapatkannya di aplikasi Go ini. Lebih detailnya silahkan cek apa saja kelebihan serta kekurangan dari aplikasi Youtube Go berikut.

Kelebihan serta Kekurangan YouTube Go

Tidak banyak makan tempat sebab kapasitas aplikasinya yang terbilang kecil. Cuma dekat 66MB saja.

Buat kuota hp jadi luar biasa irit dikala mendownload video. Perihal ini sebab pengguna dapat menyaksikan serta menaruh video cocok dengan dimensi yang di idamkan.

Ingin sharing video ke sahabat jadi lebih gampang, pengguna dapat mendownload video kemudian mengirimkannya ke orang lain. Triknya cuma dengan mengklik tombol share yang terdapat di bagian atas.

Dapat didownload di Android tipe lama. Buat pengguna yang hp- nya jadul serta cuma mempunyai sistem pembedahan yang lama, senantiasa dapat mendownload aplikasi ini. Aplikasi YouTube Go apalagi bisa dipasang di hp dengan OS 4. 2. 1 Jelly Bean.

Kekurangan YouTube Go

Mutu foto yang sangat rendah hingga nampak pecah bila pengguna memilah dimensi yang kecil. Walaupun begitu pengguna dapat mengirit kuota jadi lebih irit.

Tidak dapat komen di video sebab tidak terdapat kolom pendapat di YouTube Go. Jika mau komen di video, hingga senantiasa wajib aplikasi YouTube biasa.

Tidak dapat ngeklik profile, jadi waktu pengguna mau mengecek profile dari channel video tersebut hingga tidak dapat diakses. Jadi pengguna terpaksa searching kumpulan videonya satu- satu dari channel

Seperti itu sebagian kelebihan serta kekurangan dari aplikasi YouTube Go yang dapat didownload di hp. Kemudian gimana metode menginstall aplikasi ini? Ikuti di dasar ini.

Unduh YouTube Go Apk

Aplikasi ini ialah formal dari pihak Youtube itu sendiri, sehingga apabila kamu mau mengunduhnya melalui layanan aplikasi play store. Tetapi apabila kamu mau menginstallnya melalui file apk. Hingga kami sudah sediakan file tersebut buat kamu ialah dibawah ini.

Nama: YouTube Go

Dimensi: 13MB

Tipe Terkini: 3. 12. 52

Sistem Pembedahan: Penyesuaian dengan perangkat

Jenis: Video

Unduh: Di Atas

Buat kamu yang menginginkan menginstall lewat playe store, hingga kamu bisa mengunjunginya lewar link ini, sehabis itu kamu tinggal tunggu proses pemasangan aplikasi berakhir.

Sehabis kamu mempunyai apk dari Youtube Go ini, hingga buat langkah selanjutnya yakni gimana metode menginstallnya, ialah dengan metode semacam berikut.

Metode Install Aplikasi YouTube Go

Sayangnya aplikasi Go telah tidak ada lagi di PlayStore alias dihilangkan. Kalian dapat mengecek sendiri ke Google PlayStore buat itu. Tetapi, untungnya Kamu senantiasa dapat unduh aplikasi YouTube Go terkini dengan metode berikut ini:

1. Pertama- tama, yakinkan terlebih dulu kalau hp ataupun smartphone kalian kompatibel buat mengunduh aplikasi Go. Tidak hanya itu pula mempunyai koneksi internet yang mudah. Kapasitas memori yang diperlukan buat install apk ini untungnya terbilang kecil.

2. Sehabis itu silahkan berangkat ke aplikasi browser semacam Google Chrome. Kemudian coba cari web unduh apk di web buat mulai unduh apk Go. Kalian tinggal mengetikkan‘ APKPure’ di kolom pencarian.

3. Tunggu hingga hasil pencariannya timbul serta sehabis itu, seleksi salah satu web/ web yang sediakan unduh apk Go. Kalian tinggal mengetikkan nama aplikasi yang mau kalian cari di kolom pencarian web tersebut.

4. Hendak timbul opsi buat mendownload file apk Go. Kalian tinggal mengeklik tombol‘ download/ unduh Apk’ serta menunggu hingga proses downloadnya 100% berakhir.

5. Jangan kurang ingat bagikan ijin terlebih dulu di settingan hp kalian supaya nanti dapat unduh apk Go dengan mudah. Triknya dengan membuka bagian setting/ pengaturan, setelah itu klik menu keamananà centang opsi‘ unknown sources’ ataupun‘ sumber tidak diketahui’.

6. Sehabis membagikan ijin ke fitur smartphone/ hp kalian, saat ini buka folder apk Go yang sudah didownload tadinya. Kalian dapat cari melalui file manager ataupun dari browser di unduh history.

7. Sehabis itu, silahkan install apk- nya dari folder tersebut serta tunggu hingga proses instalasi berakhir. Setelah itu jangan kurang ingat cek apakah apk- nya telah betul- betul terinstall di fitur hp ataupun smartphonemu.

8. Terakhir kalian tinggal buka aplikasinya serta nikmati menyaksikan dan save video YouTube dengan kuota serta kapasitas yang kecil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya