is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image darto sunanto

Aplikasi Hack Speed : X8 Speeder Apk kini hadir dengan Fitur Tanpa Iklan

Teknologi | 2022-01-07 22:35:59

Aplikasi Hack Speed : X8 Speeder Apk kini hadir dengan Fitur Tanpa Iklan telah kami sediakan melalui link download dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

X8 Speeder adalah aplikasi pihak ketiga yang telah dikembangkan untuk membantu setiap game yang Anda mainkan.

Dengan menggunakan X8 Speeder ini, Anda akan dengan mudah mempercepat semua game yang mendukung aplikasi ini.

Seperti permainan Higgs Domino Island yang kini banyak dimainkan oleh banyak orang, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Selain itu, X8 Speeder memiliki fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan setiap game yang Anda mainkan.

Berikut adalah beberapa fitur di X8 Speeder untuk Higgs Domino Island:

1. Percepat permainan

Sesuai dengan namanya 'speeder' yang artinya kecepatan, maka dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mempercepat dan memaksimalkan game yang kamu mainkan.

2. Tampilan sederhana

Aplikasi ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memberikan tampilan yang ramah seluler dan ramah untuk indra penglihatan. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa terganggu saat memainkan game tersebut.

3. Tidak perlu login/membuat akun

Aplikasi ini tidak mengharuskan setiap pengguna untuk login atau membuat akun terlebih dahulu, cukup unduh dan instal di Android dan langsung dapat digunakan.

4. Tidak ada akses root

Beberapa android memiliki sistem keamanan yang cukup tinggi yang membutuhkan akses root, tetapi tidak dengan aplikasi ini, Anda cukup mengunduh dan menginstalnya dengan mudah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya