is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Barudak Tea

Upgrade 2022 Whatsapp Resmi? GB Whatspp Pro Official Terbaru

Teknologi | 2022-01-07 19:05:44

Link Download GB Whatsapp Versi Terbaru 2022 yang sudah kami sediakan di bawah ini :

Download GB Whatsapp >> DISINI
Download GB WA MOD >> DISINI
Link Download GB WA Pro >> DISINI

Aplikasi WhatsApp menjadi pilihan banyak orang yang ingin melakukan komunikasi jarak jauh baik itu untuk panggilan suara, melakukan video call atau hanya sekedar untuk melakukan chat. Bagaikan sebuah aplikasi wajib, hampir pada semua smartphone terinstall aplikasi yang satu ini.

Fitur GB WhatsApp

Dengan tersedianya beragam fitur yang ada di dalamnya, maka inilah alasan yang membuat para pengguna WhatsApp GB semakin bertambah. Beberapa fitur di bawah ini memang tidak tersedia di WhatsApp original nya, untuk itu silahkan anda simak fiturnya seperti dibawah ini:

Menyembunyikan Status WhatsApp

Status yang kita buat akan muncul selama 24 jam. Itu artinya setiap teman anda bisa melihat status tersebut. Dengan fitur yang ada pada aplikasi ini, maka anda dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat atau menyembunyikan status wa anda tersebut.

Melihat Status tanpa Ketahuan

WhatsApp ini memiliki salah satu fitur yang dapat memberi tahu pemilik status ketika ada kontak lain yang melihatnya. Dengan begitu, maka kita selaku pembuat status akan mengetahuin siapa saja orang yang telah melihat status kita.

Akan tetapi dengan mengaktifkan fitur ini, maka kita tidak akan terlihat sewaktu melihat status teman atau kontak yang ada pada WA kita.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya