is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Rasid

Naruto Senki Mod Boruto Senki by Muharrams Apk Unlock All Karakter

Teknologi | 2022-01-07 13:35:32

Kabar gembira untuk kita semua, kini ada versi baru dari game popular sejagad raya, Naruto Senki Mod Boruto Senki.

Bapak anak ketemu jadi satu dalam game apik ya ini, modifikasi dari Muharrams. Kalau game yang ini sih sepertinya nggak perlu basa basi basah buat meyakinkan kamu biar mau download. Karena di berbagai forum juga sudah pernah dibahas, diulas, dan dipuja-puja.

Nggak percaya? Makanya download sekarang dan buktikan sendiri keseruan memainkan game Naruto Senki Mod Boruto Senki gak kalah seru dengan naruto ppsspp iso

Ya sudah, biar tambah percaya, yuk kenalan singkat sama game modifikasi satu ini. Berikut ulasan singkatnya:

Detail Informasi Aplikasi :

Nama: Game Naruto Senki Mod Boruto Senki

Modifikasi: oleh Muharrams

Versi game: modifikasi terbaru

Ukuran file: hanya 152 mb saja

Password: Ngantukberat.net

Fitur terbarunya apa aja

Banyak dong, kalau yang versi original aja udah menarik dan membuat betah main berlama-lama, apalagi versi modifikasinya? Wah tambah epic!

Jadi di game ini, nggak Cuma makin dikit bug errornya, tapi juga makin lengkap dan menarik performa gamenya. Ada tambahan karakter pemain, mulai dari seriesnya Naruto sampai Boruto sudah ditambahkan lebih banyak.

Karakter nambah, kemampuan tiap karakter pun makin meningkat. Iya, jadi makin banyak pilihan untuk mencari heroes kesayangan. Skillnya dilengkapi jurus ampuh yang siap membuat pertahanan lawan makin runtuh,

Desain tampilan gamenya juga makin menarik dan mudah dipahami, peta jalannya makin jelas. Hayo loh kuran apa lagi coba?

Makanya ayo buruan download gamenya sekarang juga, biar kamu nggak ketinggalan cerita sama ribuan pengguna lainnya. Link donwloadnya ada di akhir artikel. Tinggal diklik, download, dan install.

Mudah, nggak pakai ribet! Jadi, nggak kapok kan memantau website ini untuk update info terbaru dari dunia game dan teknologi? Kita jumpa lagi di artikel lain ya!!!

Link => download naruto senki

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya