is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kiryo sito

Kontroversi GB WhatsApp : Banyak Fitur Baru tapi Rawan Terkena Banned?

Teknologi | 2022-01-07 13:25:32

Download GB WhatsApp Apk Versi Update Terbaru Anti-Banned sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Apakah kamu salah satu pengguna WA Mod? Apabila iya, kamu harus mengenali tentang keberadaan GB WA Pro yang pada peluang kali ini hendak kita bahas tuntas buat kamu yang tertarik memakainya.

Fitur yang di tawarkan tipe WA original pasti sangat ketinggalan dengan fitur yang ada dalam WA Mod satu ini. Meski ada banyak varian tipe Mod yang ada, namun kamu seluruh dapat memakai tipe 8. 75 ini.

Tipe yang kita bahas kali ini, update dari tipe yang tadinya kerap terjalin permasalahan semacam bug serta error. Meski sebagian kali kerap terjalin bug, tidak menutup mungkin untuk para penggunanya buat senantiasa memakainya, sebab rata- rata yang mereka cari yakni fitur yang tidak dipunyai oleh WA Original.

Bila kamu baru awal kali mengenali tentang WA Mod ini serta penasaran apa saja fitur yang mereka sajikan, dapat menyimak uraian fitur yang aku bagikan dibawah ini.

Fitur WhatsApp GB Pro

Salah satu keunggulan bila kamu meggunakan WA GB merupakan dengan menggunakan fitur- fitur yang mereka sajikan, pastinya fitur yang mereka sediakan tidak ada pada tipe original yang terletak di Play Store ataupun App Store.

Fitur yang terdapat di mari pula terbilang sangat banyak serta sederhana buat digunakan, dengan begitu orang awam sekali juga hendak sangat gampang buat memakainya. Berikut fitur- fitur yang terdapat di WhatsApp GB Pro V8. 75 dibawah ini:

Tipe ini mempunyai layanan Anti Ban, sebab mayoritas versi- versi lain belum dilengkapi dengan fitur anti Ban. Lalu mengapa fitur anti Ban dibutuhkan? Sebab butuh kamu tahu kalau aplikasi GB ini diciptakan oleh pihak ketiga serta pastinya tidak formal dari WhatsApp, dengan begitu sangat rentan terserang Ban.

Pada tipe ini telah sediakan pembaharuan ke tipe yang baru secara otomatis. Keseringan mayoritas WA Mod tidak menyertakan fitur semacam ini di dalamnya. Dengan begitu kamu tidak butuh repot- repot buat mencari serta mendownload tipe terkini.

Disini pula telah ada Fashion offline ataupun fashion pesawat didalam aplikasinya. Dengan begitu, kamu tidak hendak nampak online meski aslinya lagi online.

Ada fitur menjadwalkan pesan ataupun chat, misalnya kamu mau mengirim berkas kerjaan wajib pas waktu. Hingga tipe kali ini sangat sesuai, sebab kamu tinggal mengendalikan jam serta bertepatan pada pengiriman saja.

Apakah kamu kerap memperoleh chat berbentuk notifikasi pesan ini sudah dihapus oleh orang lain. Tenang, bila kamu memakai tipe yang satu ini, meski pengirim pesan sudah menghapus kamu senantiasa hendak dapat membacanya.

Kamu bisa mengirim pesan ataupun chat ke orang lain tanpa keliatan nomer kamu, dengan begini kamu tidak butuh khawatir buat ketahuan identitasnya.

Ada banyak tampilan tema yang mereka sediakan, perihal semacam ini sangat menolong biar tiap pengguna tidak merasakan bosan dengan tema itu- itu saja.

Ada fitur unduh Story wa secara langsung, misalnya kamu menggemari video ataupun gambar dari sahabat kamu, bisa langsung mendownloadnya tanpa wajib berangkat kesana mari.

Bisa mengirim file tanpa batas serta dalam wujud format apa saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya