is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image wonge retizen

Kinemaster Pro Tanpa Watermark Apk Android Tanpa Root Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-07 06:01:03

Kinemaster Pro Apk itu sendiri merupakan hasil modifikasi pihak ketiga yang sengaja dibuat untuk memanjakan para pengguna yang ingin melakukan editing video.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini saja maka kalian bisa mendapatkan video yang keren dan tak kalah keren dari hasil editing profesional.

Kinemaster pro adalah sebuah aplikasi edit video yang sangat populer, kalian bisa langsung download aplikasi tersebut di playstore yang kami juga sudah menyiapkan link downloadnya.

Nah dikesempatan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi edit foto yang satu ini, jadi bagi yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai aplikasi tersebut? maka ikuti terus smapai selesai postingan dari kami ini.

Cara Menggunakan Kinemaster Pro

Dalam menginstall aplikasi versi modifikasi maka ada beberapa settingan yang harus dilakukan, untuk tutorialnya kalian bisa ikuti dibawah.

1. Download aplikasinya (DISINI) lalu install dan buka

2. Klik menu project baru lalu pilih Buat Baru

3. Setting Rasio 16:9, klik berikutnya

4. Cari file video yang akan di edit

5. Lakukan editing mulai dari kontras, dan yang lainnya

6. Jika sudha di anggap cukup, maka tinggal klik save

7. Sesuaikan resolusinya

8. Klik simpan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya