is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Squad Retizen

FF Max Apk vs Free Fire Versi Original, Apasih Perbedaannya?

Teknologi | 2022-01-06 07:30:47

Game free fire masih menjadi pilih utama para pecinta game dengan gendre battleroyalle, game online milik garena yang satu ini sudah beberapa tahun menguasai pasar global.

Pecintanya pun dari semua kalangan tak hanya bocil saja melainkan orang dewasa juga banyak yang bermain game yang satu ini, meskipun pada awalnya pengguna selalu komplen mengenai grafik yang dimiliki oleh game ini namun semenjak kemunculan FF Max apk problem tersebut sudah teratasi.

Untuk link download free fire max juga sudah tersedia di playstore, karena memang ini merupakan game resmi buatan garena yang snegaja dibuat untuk memanjakan para penggunannya.

Nah disini kami juga akan mencoba review game yang satu ini secara detail, jadi apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam lagi terkait versi max ini? maka tentunya harus mengikuti terus ulasan lengkapnya disini.

Apa Itu FF Max Apk?

FF Max Apk merupakan game free fire versi terbaru yang sudah mengalami banyak pembaharuan terutama dalam segi grafik, game yang satu ini memiliki grafik Ultra HD yang sangat keren. Sehingga para pemain merasa sungguhan berada di medan perang ketika memainkan game tersebut.

Download FF Max Apk Versi Terbaru 2022

Link Download 1 >> DISINI

Link Download 2 >> DISINI

Fitur FF max Apk Versi Terbaru

Fitur Unggulan FF Max Apk

1 Grafik Ultra HD

2 Control Mudah

3 Bug di Perbaiki

4 Gameplay Cepat

5 Map Baru

6 8X Scope

7 Item Baru

Perbedaan FF Max Dengan Versi Biasa

Free Fire Max

Grafik (Ultra HD)

Map 3D

Mode FPP

Item 8x Scope

Size File Besar

Free Fire Biasa

Grafik Standar

Map Standar

Mode Biasa

Size Kecil

Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya