is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mang Waluyo

5 Kelebihan Menggunakan GB Whatsapp (GB WA) Pro 2022

Teknologi | 2022-01-06 04:18:57

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan sangat terkenal. Oleh sebab itu, banyak pengembang aplikasi membuat tipe custom ataupun MOD dengan bermacam fitur menarik serta keren yang tidak ada pada aplikasi WA asli. Perihal ini teruji, sebab sampai dikala ini GB WA APK sudah diunduh oleh lebih dari jutaan pengguna.

Link 1 >> Download GB Whatsapp Pro

Link 2 >> Download GB WA Anti-Banned

Sesungguhnya aplikasi WhatsApp Mod ini mempunyai banyak tipe mulai dari GBWhatsApp, WhatsApp Plus serta masih banyak lagi. Aplikasi GB WA mempunyai banyak fitur unggulan yang dapat membuat pengguna betah dikala memakai WhatsApp. Mirip dengan aplikasi WA asli, APK GBWhatsApp pula ada secara free.

Fitur GBWhatsApp

GB WA APK mempunyai banyak fitur unggulan dibanding dengan WhatsApp MOD tipe yang lain yang pastinya bisa Kamu pakai secara free serta anti banned. Berikut merupakan sebagian fitur GBWhatsApp:

1. Balasan Percakapan Otomatis

Fitur awal GB WA merupakan balasan chat otomatis. Fitur ini sangat sesuai buat Kamu yang memakai WhatsApp for Business sebab dengan fitur ini Kamu tidak butuh lagi mengetik pesan secara manual dikala terdapat pesan masuk.

2. Banyak Opsi Tema WhatsApp

Bosan dengan tampilan WA yang itu- itu saja? jangan takut, dengan GB WhatsApp kalian dapat mengubah tema WhatsApp sesukamu sebab aplikasi ini sediakan banyak opsi tema yang dapat kalian pakai secara free.

3. WhatsApp Ganda

Apakah Kamu mencari metode buat memakai 2 WhatsApp dalam satu ponsel Android? Instal saja GB WA APK ini, hingga Kamu bisa memakai 2 akun WA dalam satu ponsel saja.

4. Sembunyikan Centang

Selanjutnya merupakan fitur sembunyikan centang di WhatsApp. Fitur yang satu ini sangat terkenal serta sangat banyak dicari sebab Kamu bisa menyembunyikan tampilan centang pada pesan Kamu, baik itu centang ganda( terkirim) ataupun centang ganda biru( baca).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya