is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slow Blow

GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk Versi Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-05 10:09:25

GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk Versi Terbaru 2022 nah buat link downloadnya sendiri anda bisa langsung cek di bawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Bila kalian merasa bosan dengan aplikasi WhatsApp yang biasa digunakan, kalian dapat memakai GB WhatsApp pro apk terkini 2021 yang lagi trend dikala ini.

Aplikasi GBWA ialah aplikasi yang sama dengan aplikasi WhatsApp original, tetapi telah dimodifikasi serta dilengkapi fitur yang mutahir.

Semenjak sebagian tahun kemudian, WhatsApp menjelma jadi salah satu aplikasi chat yang sangat banyak digunakan di segala dunia. Banyaknya jumlah pengguna dari aplikasi WhatsApp, membuat para pengembang ikut berfungsi dalam membuat WA mod yang salah satunya merupakan GB WhatsApp.

Pengembangan aplikasi WhatsApp ini dicoba sebab banyak pengguna yang merasa bila fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp original sangat terbatas.

Jadi ingin tidak ingin, mereka wajib mencari alternatif dengan memakai aplikasi WA yang telah dimodifikasi ialah WhatsApp GB.

Contents show

GB WA tipe Terkini 2021

GB WhatsApp

Dapat dikatakan bila GB WhatsApp tidaklah aplikasi formal WhatsApp. Melainkan hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan meningkatkan sebagian fitur menarik yang tidak terdapat pada tipe originalnya.

Pasti saja kalian telah ketahui, bila fitur dari WA original sangat terbatas serta banyak sekali ketentuan yang berlaku.

Berbeda dengan WA GB ini yang sediakan banyak fitur baru, sehingga kalian dapat lebih bebas dengan memakai aplikasi WhatsApp. Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna WhatsApp yang bergeser buat memakai salah satu mod WA terbaik ini.

Dalam mod GBWA ini, kalian hendak menciptakan banyak sekali fitur yang dapat membuat urusan chat terasa jauh lebih seru serta menarik semacam seperti di YoWhatsApp. Hendak namun, kembali lagi mengingat kalau GBWA ini tidaklah aplikasi formal, jadi aplikasi ini ada di platform Google Play Store.

Jadi kalian butuh mencari sendiri link yang memanglah sediakan mod WA tersebut. Tetapi tidak butuh takut, sebab nantinya hendak diberikan link yang dapat kalian pakai buat mendownload mod GBWhatsApp. Tenang saja, GBWA yang dibagikan nanti pula merupakan tipe yang sangat baru.

Butuh buat kalian tahu, bila mau memakai mod WhatsApp, kalian butuh memakai tipe yang terkini. Perihal ini sebab tingkatan keamanan pada tipe terkini telah ditingkatkan serta membiasakan dari pengembangan aplikasi WhatsApp original.

Pemakaian suatu aplikasi WA mod merupakan aksi yang terkategori ilegal. Jadi bila ketahuan oleh pengembang formal WhastApp, hingga akun WA kalian dapat diblokir buat selamanya.

Oleh karena itu, pakai saja GBWA dengan bijak serta kami sarankan pakai di no kedua jangan di no utama.

GB WhatsApp tipe Lama

Tidak hanya aplikasi wa gb tipe terkini kami pula disini hendak mangulas sebagian fitur gb whatsapp tipe lama. Mengapa? sebab banya pula para pengguna yang masih memakai wa gb tipe lama sebab sebagian karena.

Apa saja fitur gbwhatsapp tipe lama ini? berikut detailnya:

Dimensi file lebih kecil sehingga sesuai buat smartphone dengan RAM ataupun ROM yang kecil

Terdapat sebagian pembaharuan terkini yang tidak sesuai dengan pengguna lama antara lain yakni batasan kirim kepribadian chat

Banyak sekali kelebihan didalam Whatsapp GB.

Dll

Fitur WA GB Terbaru

Suatu aplikasi mod ataupun modifikasi, senantiasa mengedepankan fitur- fitur baru yang ditambahkan olehnya. Pasti saja mod GBWA ini pula muncul dengan bawa sebagian fitur yang menarik buat dicoba.

Buat lebih lengkapnya, berikut ini sebagian fitur dari GBWhatsApp.

Dapat Menunjukkan Pesan Ataupun Story Yang Telah Terhapus

Umumnya dikala kita memakai aplikasi WhatsApp original, kita kerap merasa penasaran dengan pesan yang telah dihapus.

Ataupun kita pula kerap merasa penasaran dengan status WA sahabat yang menarik, tetapi bila mau melihatnya lagi nyatanya statusnya telah terhapus.

Nah, bila kalian memakai aplikasi WA GB ini maupun WA Aero, hingga kalian hendak dapat memandang seluruh pesan serta status yang telah terhapus tersebut.

Jadi, kalian tidak hendak merasa penasaran lagi. Sangat keren bukan aplikasi yang satu ini?

Fashion Offline WhatsApp

Bisa jadi kalian sempat merasa malas buat menerima pesan serta pula membalas pesan yang masuk.

Umumnya perihal tersebut hendak dapat terjalin dikala mood kalian lagi tidak baik ataupun yang yang lain.

Buat itu, kalian dapat memakai aplikasi WhatsApp ini sebab di dalamnya ada fitur fashion offline.

Jadi, bila kalian mengaktifkan fashion tersebut, nantinya hendak dapat membuat WhatsApp kalian tidak aktif.

Mengunduh Status Orang Lain

Dikala lagi melihat- lihat status sahabat ataupun orang lain yang terdapat di kontak kita, nyatanya kalian sempat mempunyai rasa tertarik.

Tetapi, bila mau memohon dengan orang yang mempunyai status tersebut kalian merasa malu.

Bila begitu, kalian dapat memakai aplikasi WhatsApp GB sebab kalian dapat menciptakan fitur yang dapat menolong kalian dalam perihal ini, ialah fitur unduh status WA.

Pengaturan Pribadi Lengkap

Kami telah mengantarkan sedikit menimpa fitur yang satu ini, ialah pengaturan pribadi dari aplikasi GB WhatsApp Apk sangat lengkap.

Dikatakan lengkap sebab ada banyak sekali fitur privasinya, semacam dapat melenyapkan status online, typing, ciri centang 2, serta ciri centang biru.

Tidak hanya itu, melenyapkan ciri centang 2 serta centang biru di tim. Sangat seru bukan?

Custom Tema

Salah satu pemicu aplikasi WhatsApp original banyak ditinggalkan oleh penggunanya serta bergeser ke GB WA ini merupakan sebab dapat custom tema.

Memanglah bila di dalam aplikasi WhatsApp biasa, kita pula dapat mengubah tema, tetapi cuma terdapat 2 berbagai sahabat, ialah hitam serta cerah.

Nah, jika di dalam aplikasi WA GB ini, kalian dapat mengubah tema cocok dengan kemauan kalian, karena memanglah ada banyak sekali tema di dalamnya.

Pengiriman File Besar

Aplikasi WhatsApp GB ini sangat sesuai buat kalian yang memerlukan ataupun mempunyai keperluan buat mengirim file besar.

Alasannya di dalam aplikasi ini kalian hendak dapat mengirim file sampai 100 file sekali mengirim.

Sangat berbeda sekali bila memakai aplikasi WhatsApp biasa yang cuma dapat mengirim 30 file dalam sekali kirim.

Anti Banned

Bila kalian masih ragu buat memakai aplikasi modifikasi yang satu ini, hingga saat ini kalian wajib hilangkan perasaan tersebut.

Sebab GB WhatsApp bahasa Indonesia ini telah menjamin keamanan dari aplikasinya dengan terdapatnya fitur anti banned ini.

Jadi, kalian tidak butuh khawatir serta ragu lagi buat memakai aplikasi ini karena telah terdapat fitur anti banned.

Banyak Tipe Font

Buat kalian yang telah merasa bosan dengan font yang terdapat di aplikasi WhatsApp biasa, hingga kalian dapat bergeser ke aplikasi ini.

Sebab di dalam aplikasi ini kalian tidak cuma dapat menciptakan bermacam tema saja, tetapi kalian pula dapat menciptakan bermacam font.

Jadi, bila kalian telah bosan dengan font yang lagi digunakan, hingga kalian dapat mengubah dengan font lain yang ada.

Anti Blokir

Perihal sangat utama yang butuh buat kalian perhatikan pada dikala mendownload aplikasi mod, merupakan tingkatan keamanan yang didatangkan. Bila tingkatan keamanan dalam suatu aplikasi mod tidak terjamin, pasti saja itu hendak sangat beresiko buat akun yang kalian pakai.

Tetapi tidak harus takut, sebab GBWhatsApp tipe terkini ini sudah dibekali dengan suatu fitur anti blokir yang membuat akun para penggunanya senantiasa nyaman. Dipastikan pihak pengembang formal WhatsApp tidak hendak ketahui, bila kalian lagi memakai aplikasi WA modifikasi.

Ada Banyak Tema

Semacam yang sudah dikenal, pada WhatsApp original cuma ada 2 buah tema saja yang dapat digunakan. Tema tersebut merupakan tema original bercorak hijau, serta tema hitam. Pasti saja, keterbatasan opsi tema ini hendak membuat pengguna WhatsApp terasa kilat membosankan.

Oleh sebab itu, pihak pengembang dari mod ini sudah sediakan fitur yang dapat kalian pakai buat mengganti tema cocok dengan kemauan. Terdapat ratusan apalagi ribuan tema menarik yang dapat kalian pakai secara leluasa serta nyatanya free.

Amati Story yang Dihapus

Story di WhatsApp yang telah dihapus oleh pemiliknya, tidak hendak dapat kalian amati lagi. Apalagi sehabis 24 jam semenjak story tersebut diupload, hingga hendak lenyap secara otomatis. Terkadang perihal ini membuat kita penasaran, semacam apa saja story yang terbuat oleh sahabat WhatsApp tiap hari.

Tidak harus takut, dengan fitur yang satu ini kalian senantiasa dapat memandang story WA sahabat walaupun telah dihapus. Tidak cuma itu saja, story yang telah lenyap sehabis 24 jam pula dapat kalian amati dengan leluasa kapan saja.

Memandang Story Tanpa Diketahui

Sehabis memandang story sahabat WhatsApp di tipe original, nama kontak kalian hendak timbul di bagian catatan amati. Nah, terkadang kita pula mau mengintip status orang- orang tertentu tanpa mau ketahuan kan? Buat itu, pakai saja salah satu fitur terbaik dari GBWA ini.

Dengan mengaktifkan fitur yang satu ini, hingga kalian dapat leluasa memandang story WA siapa saja tanpa khawatir ketahuan. Nama dari kontak WA kalian di HP sahabat, tidak hendak timbul di bagian catatan amati dari story yang telah dilihat.

Pengiriman File Tanpa Batas

Tidak hanya buat media chat, WhatsApp pula kerap digunakan buat mengirimkan bermacam berbagai file semacam gambar serta pula video. Tetapi pada WA tipe original, pengiriman file ini umumnya terkendala oleh batas file yang dapat dikirim.

Pada WA original, kalian cuma dapat mengirimkan foto serta video optimal 30 buah saja buat satu kali pengiriman. Tetapi tidak dengan tipe mod WA ini, yang membolehkan kalian buat mengirimkan jauh lebih banyak file sampai 100 buah.

Melenyapkan Ciri Centang Dua

Dengan terdapatnya kegiatan yang lumayan padat, kadangkala membuat kita tidak pernah buat membalas seluruh pesan WhatsApp yang masuk. Bisa jadi untuk sebagian orang, membiarkan pesan masuk begitu saja merupakan perihal yang biasa serta lumrah.

Tetapi untuk sebagian pengguna lain, hendak merasa tidak lezat bila tidak buru- buru membalas pesan yang masuk. Buat menanggulangi permasalahan tersebut, kalian dapat memakai fitur satu ini. Fitur yang hendak melenyapkan ciri centang 2 serta mereka tidak hendak ketahui bila kalian lagi dalam kondisi online.

Melenyapkan Status Online

Masih berhubungan dengan metode menanggulangi permasalahan perasaan tidak lezat sebab tidak membalas pesan WhatsApp, kali ini terdapat fitur yang membuat status online di WA kalian tidak nampak. Dengan fitur ini, orang- orang tidak hendak ketahui bila kalian lagi online serta membuka WhatsApp.

Pembaharuan Sistem

Sama semacam aplikasi WhatsApp biasa yang kerap melaksanakan pembaharuan sistem, aplikasi ini pula begitu.

Tetapi, aplikasi ini senantiasa melaksanakan pembaharuan sistem secara berkala yang mempunyai tujuan buat memperlancar pemakaian.

Tidak hanya itu, biar kalian dapat lebih menikmati sistem yang baru cocok dengan pertumbuhan era.

Unduh GB WhatsApp Pro Apk

Buat merasakan seluruh fitur yang telah dipaparkan hingga kalian tidak dapat mengandalkan aplikasi WhatsApp tipe original.

Kalian butuh memakai mod GBWhatsApp serta miliki lewat link dibawah.

Nama Aplikasi: GB WhatsApp

Tipe: Latest Version

Ukuran : 33 MB

Pengembang: GB Mods

OS: Android 4. 0+

Buat memperoleh gb whatsapp tipe lama serta tipe baru silahkan Unduh DIATAS

Metode Instal Aplikasi GBWhatsApp Mod Apk

Buat kalian dapat memakai aplikasi ini dengan sebagaimana gunanya, hingga kalian dapat melaksanakan instal dulu.

Metode menginstal aplikasi yang kalian unduh lewat link aktif memanglah berbeda dengan aplikasi yang kalian unduh lewat Google Play Store.

Oleh sebab itu, untuk teman sekaligus yang mau melaksanakan instal aplikasi, dapat memandang metode berikut ini.

1. Buka“ Pengaturan” ataupun“ Setting” di smartphone kalian.

2. Kemudian, kalian dapat memilah“ Pengaturan bonus– Keamanan serta Pribadi– Aktifkan Instal Aplikasi Tidak Di tahu”.

3. Bila telah, buka aplikasi“ File Manager” serta cari apk wagb yang telah didownload tadinya.

4. Setelah itu, Tap apk sehabis itu“ Instal”.

5. Tunggu sampai instalasi apk selesai

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya