is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Kepala MTsN 9 Bantul Ikuti Upacara di Kankemenag Kabupaten Bantul

Info Terkini | 2022-01-04 09:15:06

Senin (03/01/2022) merupakan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76. Dalam memperingati momen tersebut, Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantul menyelenggarakan upacara di halaman Kemenag Bantul. Dalam upacara tersebut, sebagai perwakilan dari MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., selaku Kepala Madrasah didampingi Gandes Aknissholikah, S.Pd. mengikuti upacara di Kemenag Bantul. Upacara dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB. Upacara dihadiri oleh beberapa pejabat eselon, pegawai Kemenag Bantul, Kepala Madrasah, dan para pemenang lomba kegiatan HAB Kementrian Agama RI.

H. Aidi Johansyah, S.Ag.,M.M. selaku Kepala Kantor Kemenag Bantul menjadi pembina dalam upacara tersebut. Dalam amanatnya, ia memberikan selamat kepada 9.310 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama dari 79 Satuan Kerja yang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh pegawai yang telah mengabdi tanpa cacat sebagai abdi negara. Aidi juga berpesan bahwa dalam mewujudkan transformasi layanan umat, seluruh pegawai di bawah Kementerian Agama harus lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan sarana serta prasarana yang mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Transformasi layanan umat yang dimaksud meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” tutur Aidi.

Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul sangat mendukung tentang Transformasi Layanan Umat yang merupakan dorongan bagi seluruh pegawai untuk meningkatakan pelayanan kepada masyarakat. MTsN 9 Bantul akan terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasaranannya agar pelayanan masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“MTsN 9 Bantul akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tutur Atik. (gas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya