is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BROTHER SQUAD Official

Cara Screenshot HP Samsung dengan Mudah

Teknologi | 2022-01-04 00:09:21

Cara Screenshot HP Samsung Dengan Mudah - Perkembangan smartphone sesungguhnya sangat pesat dari tahun ketahun, lebih-lebih saat ini telah banyak sekali ponsel pintar bersama beragam fitur didalamnya. Banyak sekali fitur menarik dan keren diponsel masa sekarang.

Salah satu fitur yang diberikan semua handphone android & iOs adalah Screenshot, kebolehan yang dapat mengambil layar ponsel. Salah satu ponsel yang dapat melaksanakan sceerenshot yaitu Samsung milik korea selatan.

Banyak sekali orang - orang yang tetap tidak paham, mengenai cara screenshot hp samsung. Mungkin gara-gara banyak sekali versi/tipe dari Samsung tersebut, gara-gara itu anda bingung cara sreenshot, bagaimana caranya.

Tidak dapat tidak diterima bahwa smartphone bersama merek Samsung keliru satu btand ponsel yang sangat populer, dari pernah hingga sekarang. Jika anda keliru satu pengguna hp samsung yang sangat puas bersama merek itu.

Setiap ponsel yang berlainan type bakal beda lagi speek yang dimiliki, gara-gara harga yang jauh berbeda. Samsung sendiri banyak sekali typenya, keliru satunya adalah A - series, S - series, M - series dan tetap banyak lagi.

Disetiap ponsel punyai Fitur screenshot yang bermanfaat untuk menangkap layar lantas menyimpan melalui Galeri. Fitur ini sangat perlu sekali, gara-gara dapat digunakan untuk menangkap layar pesan wa dan beragam kebutuhan lainya.

Namun andaikan anda tetap bingung bersama cara sreenshot hp samsung, pada anggota bawah kami bakal menambahkan sebuah turorial. Cara Sreenshot HP samsung bersama sangat mudah.

Baca Juga : GB WhatsApp

Cara Screenshot HP Samsung

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, bahwa tiap tiap ponsel punyai fitur screenshot. Tetap tiap tiap ponsel caranya berlainan - beda, tetapi yang sementara ini kami bahas, mengenai screenshot samsung.

Jadi kami bakal menambahkan beberapa turorial yang dapat menolong kamu, memecahkan masalah mengenai screenshot hp samsung. Kami bakal membeikan 4 cara untuk dapat anda pilih, silahkan anda pilih mana cara yang begitu gampang menurut kamu.

Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya