is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denis Cahyo

Cek Keunggulan WhatsApp Aero APK v18.90 Anti-Ban

Teknologi | 2022-01-03 09:46:16

Download: WhatsApp Aero

Masyarakat telah berkembang begitu pesat sehingga kita sekarang bahkan tidak perlu khawatir untuk terhubung dengan orang lain di penjuru dunia lainnya. Sekarang, berkat kemajuan teknologi, kita sekarang dapat terhubung dengan siapa saja di mana saja selama ada koneksi internet. Selain itu, kami sekarang memiliki aplikasi luar biasa yang membantu kami melakukan banyak fitur.

Saat ini, kami memiliki banyak aplikasi perpesanan instan yang memungkinkan kami terhubung dengan teman dan orang yang kami cintai di luar negeri. Ada aplikasi seperti Facebook Messenger, Line, Viber, WeChat dan WhatsApp. Tetapi meskipun aplikasi ini kuat, mereka tidak mengizinkan penyesuaian penuh. Mereka masih terbatas dalam hal tema, kontrol, dan fitur berguna lainnya. Inilah sebabnya mengapa pengembang selalu mencari aplikasi yang melayani penggunaan praktis. WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan akses tak terbatas ke semua fitur WhatsApp

Apa itu WhatsApp Aero?

Aplikasi perpesanan instan telah meningkat popularitasnya selama beberapa tahun terakhir. Berkat situs media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, kami telah melihat semakin banyak aplikasi ini dirilis. Ini adalah aplikasi yang diperlukan karena memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan siapa saja di seluruh dunia terlepas dari lokasi mereka. Aplikasi ini melakukan itu dan banyak lagi!

Aplikasi pesan instan terpopuler saat ini adalah Facebook Messenger, WeChat, Line, Viber, Kakaotalk, dan WhatsApp. Tetapi bahkan dengan aplikasi canggih ini, pengguna tidak dapat sepenuhnya menyesuaikannya dengan potensi penuh mereka. Inilah sebabnya mengapa ada aplikasi seperti WhatsApp Aero yang ada untuk mengatasi masalah ini. Aplikasi ini menampilkan semua fungsi WhatsApp tetapi dengan lebih banyak fitur! Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan potensi penuh dari pesan instan. Di sini, Anda dapat mengubah tema, menyembunyikan media apa pun dari galeri, menonaktifkan pesan terusan, memilih siapa yang dapat menelepon Anda, menyembunyikan tanda centang, mengubah gaya font, mengatur balasan otomatis, mengirim gambar dan video, mengatur kata sandi aplikasi, menjadwalkan pesan , tambahkan kisah gaya Instagram ke status Anda dan banyak lagi!

Selain semua itu, aplikasi ini mampu melakukan fungsi dasar seperti obrolan dan panggilan. Dan tidak seperti aplikasi WhatsApp lainnya, aplikasi ini tidak mengharuskan Anda untuk mencopot pemasangan aplikasi aslinya. Ini berarti bahwa aplikasi ini dapat berfungsi sebagai aplikasi sekunder bersama dengan yang asli. Anda tidak perlu lagi khawatir WhatsApp memblokir beberapa fitur. Di sini, Anda juga dapat sepenuhnya menyesuaikan layar beranda berkat 14 gaya berbeda yang tersedia. Selain itu, ada lebih dari 3000 tema di aplikasi ini! Bicara tentang aplikasi yang benar-benar menakjubkan. Sekarang Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melakukan root pada ponsel Anda hanya untuk menggunakan fitur-fitur ini. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero benar-benar aplikasi perpesanan instan yang luar biasa karena memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menyesuaikan tampilan aplikasi. Selain itu, mereka dapat menggunakan beberapa fitur keren yang tidak ada di tempat lain. Inilah mereka:

Fungsi dasar – Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya seperti halnya aplikasi perpesanan instan lainnya! Ini berarti ia memiliki obrolan, panggilan, mengirim media, dan lebih banyak fungsi. Ini pada dasarnya seperti WhatsApp tetapi dengan fungsionalitas tambahan yang diinginkan orang ada di aplikasi sebenarnya. Tetapi para pengembang secara pribadi telah membuat aplikasi yang luar biasa ini untuk mengimbangi kurangnya fungsionalitas aplikasi lain. Karena itu, aplikasi ini dapat berfungsi sebagai aplikasi perpesanan instan Anda jika Anda tidak ingin menggunakan yang populer.

Bagikan Gambar dan Video – WhatsApp asli memungkinkan pengguna untuk mengirim file media seperti gambar dan video. Namun, ada kendala besar karena mereka memberlakukan batasan jumlah gambar yang dapat Anda kirim sekaligus dan ukuran file video yang Anda kirim. Namun di WhatsApp Aero, batasannya telah dicabut – lebih tinggi dari sebelumnya. Di sini, Anda dapat berbagi hingga 10 gambar dalam satu pesan. Selain itu, Anda juga dapat berbagi video yang berukuran hingga 100MB. Ini memungkinkan Anda menggunakan aplikasi untuk lebih dari sekadar aplikasi perpesanan instan biasa.

Titanium Backup – Meskipun aplikasi perpesanan instan seperti Facebook Messenger sangat kuat, mereka memiliki keterbatasan. Mereka tidak memiliki fitur cadangan seperti WhatsApp Aero. Dalam aplikasi ini, ia menampilkan sesuatu yang disebut cadangan titanium di mana ia secara otomatis mencadangkan data pengguna! Ini adalah fitur luar biasa untuk dimiliki karena sebagian besar data kami saat ini dapat ditemukan di internet. Riwayat obrolan kami, kontak, file media, dan lainnya ada di bawah pengawasan aplikasi kami. Satu langkah yang salah dan itu bisa dihapus secara permanen.

Setel Kata Sandi Aplikasi - Fitur hebat lainnya yang dimiliki aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi ke aplikasi. Ini bagus jika Anda tidak ingin ada orang yang mengintip pesan dan file Anda! Ini bisa menjadi penyelamat nyata jika Anda hanya ingin melindungi aplikasi ini.

Sembunyikan Media – Selain itu, Anda juga dapat menyembunyikan media di aplikasi ini. Aplikasi ini dapat berfungsi sebagai penghemat file Anda untuk berbagai media seperti gambar, video, gif, file, dan lainnya! Di sinilah Anda dapat menyembunyikannya jika Anda tidak ingin jatuh ke tangan yang salah.

Ubah Tema – Mungkin satu-satunya fungsi yang akan memukau hampir semua orang adalah kemampuan untuk mengubah tema di aplikasi ini! Di aplikasi asli, pengguna tidak diizinkan untuk mengubah tema. Tapi di sini, ada lebih dari 3000 tema yang bisa dipilih! Anda benar-benar dapat mengubah tema Anda setiap hari jika Anda mau.

Ubah Font – Selain itu, Anda bahkan dapat mengubah font agar lebih menarik! Ini akan memungkinkan pengguna untuk memamerkan kepribadian mereka dan menjadi liar.

Anti-Delete – Di sini, Anda juga dapat mengatur anti-delete sehingga Anda tidak akan pernah menghapus status dan pesan Anda secara tidak sengaja! Sekarang Anda bisa menyimpannya selamanya jika Anda mau.

Sembunyikan centang – Pernahkah Anda sangat menginginkan privasi sehingga Anda ingin menyembunyikan centang biru? Sekarang Anda bisa dengan WhatsApp Aero! Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan centang tunggal dan centang ganda. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan kontak Anda karena mereka tidak tahu apakah Anda telah melihat pesan mereka atau tidak.

Kustomisasi Layar Percakapan – Selain itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan layar percakapan agar lebih hidup.

Varian Emoji – Di sini banyak sekali emoji yang bisa kamu gunakan! Anda juga dapat menambahkan emoji Facebook ke percakapan Anda!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya