is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Fitur Hapus Icon Dua Centang Biru Pada Apk YoWhatsapp Versi 8,51

Teknologi | 2022-01-03 08:25:52

YoWhatsApp ialah aplikasi kloningan WhatsApp yang dibesarkan oleh pihak ke 3. Kamu pecinta teknologi serta aplikasi bisa jadi telah tidak asing dengan aplikasi ini. Bermacam- macam fitur menarik dapat digunakan melalui aplikasi serba dapat yang pula gampang digunakan.

Keterbatasan fitur pada aplikasi sumber membuat pengembang menghasilkan fitur bonus. Bermacam- macam fitur dibesarkan buat mendukung bermacam- macam kegiatan penggunanya tanpa wajib memakai aplikasi ekstra yang lain.

Perihal ini pula yang kesimpulannya membuat pengembang pihak ke 3 membuat aplikasi kloningan dengan nama YoWhatsApp. Aplikasi ini terbuat buat mendukung bermacam- macam aktivitas pengguna aplikasi yang tidak dapat dicoba pada aplikasi WhatsApp biasa.

Link Download >> DISINI

LInk Download >> DISINI

Aplikasi ini terbuat seidentik bisa jadi dengan aplikasi sumbernya karenanya diucap pula dengan aplikasi kloningan. Aplikasi ini memanglah diucap selaku aplikasi ilegal tetapi nyatanya penggunanya lumayan banyak.

Ini disebabkan kebutuhan pengguna terhadap macam fitur yang terdapat dalam aplikasi. Tidak membuat penggunanya jenuh, malah terdapatnya aplikasi ini membolehkan Kamu melaksanakan banyak perihal yang tidak dapat dicoba pada aplikasi biasa.

Aplikasi modifikasi ini pula memiliki banyak fitur tertentu. Karenanya banyak yang menyebutnya aplikasi modifikasi yang khas. Dengan bermacam- macam keunggulannya aplikasi ini sukses membuat penggunanya betah berlama lama dalam aplikasi.

Fitur Unggulan YoWhatsApp

1. Amati Pesan yang Dihapus Pengirim

Suka jengkel dengan pesan yang seketika dihapus sementara itu belum pernah terbaca? Tidak butuh takut terlebih memohon buat mengirim pesan kembali, saat ini Kamu dapat memandang apa pesan yang dihapus oleh pengirim secara rahasia.

Pakai fitur amati pesan yang dihapus pengirim pada aplikasi YoWA. Melalui aplikasi ini Kamu dapat dengan gampang membaca pesan yang dihapus. Tidak cuma sekali, Kamu dapat memandang pesan yang dihapus sesering bisa jadi.

2. Dapat Gunakan Tema Bermacam- macam langsung dari Aplikasi

Tema pada aplikasi biasa cuma dapat ditukar antara 2 opsi ialah tema dark ataupun day. Memanglah 2 tema ini dapat digunakan secara free tetapi sayangnya tidak tidak sering membuat bosan penggunanya. Buat pengalaman memakai aplikasi chat yang lebih seru Kamu dapat memakai tema berbeda.

Tema berbeda dari aplikasi YoWhatsApp dapat digunakan secara free tanpa batas. Tema menarik banyak ada di aplikasi ini. Tidak cuma itu, tema bonus dapat diunduh lekas serta dapat langsung digunakan tiap harinya.

3. Kirim File Besar Tanpa Hambatan

Pada aplikasi biasa Kamu cuma dapat mengirim file dengan dimensi tidak lebih dari 30 MB. Apabila mau mengirim file dengan jumlah besar file wajib dikirim berkala ataupun memakai aplikasi lain. Pasti perihal ini tidak efektif sama sekali.

Tetapi saat ini file berdimensi besar sampai 100 MB. Tidak butuh memotong file supaya dapat dikirim, Anda

dapat langsung mengirim file secara utuh. Tidak butuh pula buat memakai aplikasi bonus buat dapat memakai fitur ini.

4. Keep Story WA

Seperti story IG yang dapat terbuat highlight, Anda

pula dapat membuat status WA bertahan lebih lama. Apalagi status dapat terbuat supaya tidak lenyap saat sebelum dihapus secara manual. Fitur unggulan ini dapat digunakan langsung dikala aplikasi sukses diaktifkan.

Keep story WA hendak sangat berperan apabila Kamu lagi butuh mempromosikan suatu. Jadi tidak butuh lagi mengupload story yang sama tiap harinya, Kamu dapat memakai fitur ini buat upload story dalam jangka waktu yang lama.

5. Stiker serta Emoji yang Lebih Beragam

Tidak tidak sering stiker yang dikirim orang nampak rusak apalagi tidak dapat dilihat sebab perbandingan tipe fitur. Begitu pula dengan emoji yang kerap kali nampak selaku kotak kosong dengan huruf X di bagian tengah.

Jangan hingga terjalin, Kamu dapat menggunakan fitur di dalam aplikasi yang membolehkan buat memandang serta mengirim bermacam emoji meski beda tipe fitur. Kamu pula membolehkan buat memandang dan mendownload stiker dengan mutu yang lebuh besar.

6. Fashion Pesawat Spesial Aplikasi

Dihadapkan dengan segudang banyak aktivitas dapat jadi Kamu butuh menghilang sekejap dari dunia online. Tetapi mungkinkah fashion pesawat cuma diberlakukan buat satu aplikasi? Pasti berbekal aplikasi modifikasi perihal ini dapat dicoba.

Paling utama apabila mau menghilang dari WhatsApp Kamu dapat mengaktifkan fitur flight fashion ataupun fashion pesawat spesial aplikasi. Kamu dapat senantiasa menerima notifikasi aplikasi lain tanpa ditemukan aktif di WhatsApp. Menarik bukan?

7. Blokir Bermacam Tipe Panggilan

YoWhatsApp membolehkan Kamu buat memblokir bermacam tipe panggilan. Bukan berarti melaksanakan pemblokiran secara utuh, jadi cuma fitur tertentu semacam panggilan suara ataupun video call dapat sebagian di blokir.

Baik Kamu ataupun sahabat tidak dapat melaksanakan panggilan akun sebab telah diblokir. Metode ini pula dapat dicoba secara kilat serta free. Tidak melulu permanen, seting dapat dihilangkan begitu pengaturan telah tidak dibutuhkan.

8. Keamanan Bertingkat

Pribadi ataupun keamanan dalam memakai sesuatu aplikasi saat ini jadi suatu keharusan. Tidak cuma keamanan dari peretas, keamanan akun langsung dari luar fitur pula butuh ditingkatkan. Pemakaian password jadi salah satu opsi terbaiknya.

Dalam aplikasi ini Kamu dapat memakai password huruf, angka sampai patern. Tidak cuma itu, Kamu pula dapat memakai password sidik jadi pada layar apabila aplikasi membolehkan. Keamanan dari aplikasi ini jelas kanan tingkatkan pribadi.

9. Download Status Orang Lain

Tidak tidak sering Kamu tertarik dengan apa yang diunggah orang melalui status. Bukan hanya tertarik bisa jadi saja status yang dipasang orang memiliki data yang lagi diperlukan sepanjang ini. Kamu nyatanya dapat mengunduhnya serta menyimpannya di galeri.

Berbekal fitur download status orang Kamu dapat menaruh bermacam berbagai file unggahan semacam gambar ataupun video. Tidak kalah seru, Kamu dapat menaruh file tanpa batas. Jadi tidak butuh lagi memakai aplikasi bonus buat melaksanakan kegiatan seragam.

10. 2 Akun dalam Satu Aplikasi

Memiliki 2 akun yang wajib berjalan secara bertepatan? Tidak butuh lagi log in memakai 2 fitur yang berbeda saat ini 2 akun tersebut dapat dijalankan secara bertepatan di dalam satu aplikasi yang sama.

Dengan aplikasi YoWA Kamu dapat melaksanakan 2 akun sekalian tanpa khawatir bentrok pengaturan. Umumnya akun bisnis serta akun individu wajib dikelola dengan baik melalui fitur yang berbeda. Tidak butuh lagi memakai metode ribet itu, saat ini 2 akun dapat jalur di satu aplikasi yang sama.

11. Video Call Langsung 8 Orang

Video call saat ini jadi suatu kebutuhan. Tidak cuma berfungsi selaku fitur penunjang sosial media, terdapatnya fitur video call dapat bermanfaat untuk mereka yang mau melakuakan pembicaraan jarak jauh dengan bermacam tujuan.

Alasannya saat ini tidak cuma 2 sampai 6 orang yang dapat melaksanakan video call dalam satu frame. Kamu dapat memakai fitur video call langsung sampai 8 orang tanpa hambatan apalagi dengan mutu foto HD.

12. Ketahui Posisi Pengguna Lain

YoWhatsApp pula membolehkan penggunanya buat mengenali posisi pengguna lain. Aplikasi serba dapat ini dapat dengan gampang melaksanakan tracking melalui no telefon sahabat yang telah bersama silih simpan no.

Tidak butuh lagi memakai aplikasi ekstra buat mengenali posisi sahabat sebab aplikasi modifikasi ini mempunyai fitur eksklusif. Pakai fitur ini secara free serta seperlunya buat mendukung aktivitas satu hari hari.

13. Seleksi Font yang Beragam

Buat tampilan layar supaya tidak membosankan dengan mengubah font. Tidak butuh mengubah font fitur secara totalitas Kamu dapat mengubah font spesial pada aplikasi WhatsApp. Gimana dapat?

Pastinya dengan memakai fitur unggulan dari YoWA. Opsi font bermacam- macam yang dapat ditukar tiap hari siap membuat tampilan media sosial yang sangat serig digunakan tidak lagi membosankan.

14. Dapat Ganti Tampilan Seperti Facebook Messenger

Tidak cuma font, Kamu pula dapat memakai tampilan chat seperti facebook messenger. Untuk Kamu yang telah akrab dengan tampilan messenger pastinya dapat merasakan sensasi memakai aplikasi chat yang tidak biasa.

Fitur ini dapat digunakan sehabis aplikasi sukses di pasangkan. Tampilan ini pastinya tidak hendak terpasang permanen. Jadi apabila telah bosan dapat ubah tema dengan tema bermacam- macam yang terdapat dalam aplikasi.

15. Hilangkan Centang 2 ataupun Centang Biru

Ciri centang bisa jadi untuk sebagian orang baiknya dihilangkan. Tetapi metode ini tidak dapat dicoba pada aplikasi asli WhatsApp. Tidak permasalahan, Kamu dapat melaksanakannya melalui aplikasi modifikasi.

Dari mari bermacam ciri dapat dihilangkan dengan gampang. Mulai dari melenyapkan centang 2 sampai melenyapkan centang biru dapat dicoba. Apalagi ciri Kamu lagi recording suara buat VN pula bsia dihilangkan dengan gampang.

Jadi baiknya simpan informasi berarti di note individu dengan pengamanan lebih ketat. Jangan hingga orang lain ketahui informasi individu yang ditaruh. Butuh pula dicermati buat melindungi informasi pribadi dari bermacam tipe aplikasi sekalipun bukan aplikasi modifikasi.

Jangan kurang ingat buat terus memantau keadaan fitur sehabis aplikasi YoWhatsApp sukses dipasangkan. Pakai panduan yang telah disebutkan di atas supaya Kamu pemakaian aplikasi senantiasa berjalan mudah. Lekas jalani pencopotan aplikasi apabila fitur ditemukan bermasalah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya