is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dans Yaaa

Link Download Kinemaster Pro Versi Terbaru 2022 Tanpa Watermark

Teknologi | 2022-01-03 07:46:05

Bagi kalian yang suka mengedit video, kalian bisa mendownload Kinemaster Pro melalui salah satu link yang sudah kami sediakan di bawah ini secara gratis.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>>
DISINI

Apa itu KineMaster Pro Mod ?

Kinemaster pro mod adalah aplikasi kinemaster yang telah dimodifikasi sehingga fitur-fitur premium di dalamnya sudah ter-unlock dan bisa digunakan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Agan & sista bisa mengedit video dengan system multi-layers, membuat 3D transition, menambahkan text, melakukan cutting, trimming, dan masih banyak fitur lain yang sangat bermanfaat. Selain itu dengan KineMaster mod apk ini, hasil editan video agan & sista akan bebas dari watermark.

Kinemaster Pro Mod mempunyai salah satu keunggulan yang cukup banyak dicari, ialah telah support eksport video resolusi 4K yang membuat hasil video editing kamu terus menjadi keren dengan tampilan jernih. Tidak hanya support video resolusi 4K, terdapat pula sebagian fitur keren yang lain yang dapat kamu miliki secara free semacam:

Bonus fitur color correction

Neon dark fashion UI

Revisi bug dari tipe sebelumnya

Video tanpa watermark( Nomor Watermark)

Color Grading yang lumayan memuaskan

Unlock seluruh dampak dari store

Puluhan Font keren buat bacaan editing, serta masih banyak lagi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya