is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image abella wirnawan

Free Fire Mod (FF Mod) Update, Cara Terbaik Mendapatkan Diamond Gratis

Teknologi | 2022-01-02 20:51:40

Download Free Fire Mod (FF Mod) Update, Cara Terbaik Mendapatkan Diamond Gratis sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Free Fire( FF) ialah salah satu permainan survival shooter terbaik yang dapat dimainkan di ponsel Android ataupun iOS. Durasi yang diberikan pada tiap game merupakan 10 menit dimana Kamu hendak di tempatkan dipulau terpencil mengalami 49 pemain lain.

Di permainan ini para pemain leluasa memilah titik dini penerjunan dengan parasutnya, serta bertujuan buat senantiasa bertahan serta terletak di zona nyaman sepanjang bisa jadi. Kamu pula dapat berkendara kendaraan buat menjelajahi peta yang luas.

Survival shooter dalam wujud aslinya

Cari senjata, senantiasa di zona bermain, menjarah musuh Kamu serta jadi orang terakhir yang bertahan. Selama jalur, berangkat buat airdrops legendaris sembari menjauhi serbuan hawa buat memperoleh keunggulan kecil melawan pemain lain.

10 menit, 50 pemain, kebaikan bertahan hidup epik menanti

Dalam 10 menit, orang yang selamat baru hendak timbul. Apakah Kamu hendak jadi orang di puncak seluruh pemain lain?

Tim 4- orang, dengan percakapan suara dalam game

Buat tim sampai 4 pemain serta bangun komunikasi dengan tim Kamu pada dikala awal. Perintahkan sahabat Kamu buat menang serta jadilah regu terakhir yang berdiri di puncak.

Grafik realistis serta halus

Kontrol yang gampang digunakan serta grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang hendak Kamu temukan di ponsel buat menolong Kamu mengabadikan nama Kamu di antara para legenda.

Fitur Garena FF Mod Apk

Big Body

White Body

Fashion Malam

Hack Map

Nomor Recoil

Nomor Spread

Antenna

Unlimited Diamonds& Money

Unlimited Health

Auto Aim& Fire( AimBot)

Damage Hack

High AimAssist

Shoot Dari Jarak Jauh( Max-+200m)

New Fashion/ Map- Wonderland

Anti deteksi cheat

Bypass Anti- Cheat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya