is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image aldi naka

Banyak Kelebihan GB Whatsapp Official Pro Apk Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-01 23:01:32

Download GB Whatsapp Official Pro Apk Terbaru 2022, buat link downloadnya kami telah siapkan di bawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Apakah kamu sempat mendengar tentang aplikasi whatsapp dengan tipe mod apk ataupun telah di modifikasi? Tentu sempat bukan? Terlebih aplikasinya bernama GB WhatsApp.

Seluruh perihal serta kegiatan keseharian kamu dapat dicoba dengan gampang, kala telah memakai aplikasi GB WhatsApp.

Sama semacam aplikasi WA original, pengguna GB WA pula dapat menempuh komunikasi sesama pengguna via pesan pendek sampai panggilan telepon serta video.

Tersedianya bermacam- macam opsi fitur menarik yang dapat dinikmati dengan free, membuat aplikasi whatsapp senantiasa digunakan buat seluruh perihal paling utama melaksanakan komunikasi.

Tidak hanya buat perlengkapan berbicara, nyatanya saat ini aplikasi whatsapp kerap digunakan selaku tempat berbisnis secara online.

Terlebih saat ini, kita diwajibkan buat diam dirumah saja, sehingga aktivitas yang sepatutnya dicoba diluar rumah saat ini cuma dapat dicoba dalam rumah.

Berkat aplikasi whatsapp, pengguna saat ini merasakan khasiat lain tidak hanya buat berbicara semacam buat pelajar/ mahasiswa dapat melaksanakan pendidikan online melalui whatsapp serta sebagainya.

Meski aplikasi whatsapp telah dilengkapi bermacam- macam fitur mutahir, tetapi senantiasa saja terdapat sebagian pengguna yang belum puas dengan fitur- fitur dari aplikasinya.

Hingga tidak heran, apabila saat ini kamu kerap menjumpai aplikasi sejenis whatsapp yang lebih mutahir serta unggul dari tipe resminya, salah satunya ialah GB WhatsApps ataupun lebih diketahui GB WA.

Tentang Aplikasi GB WhatsApp

GB WhatsApp sendiri ialah tipe mod apk dari aplikasi WA formal, kamu hendak memperoleh banyak sekali fitur premium mutahir serta menarik bila menggunakanya. Apalagi, seluruh fitur premium yang terdapat dapat kamu aktifkan tanpa bayar/ free.

Pemakaian GB WA sama saja dikala kamu memakai aplikasi WA original, perihal yang membedakan cuma dalam segi fitur- fiturnya saja. Sebab di varian mod apk lebih banyak fiturnya daripada di WhatsApps formal.

Butuh kamu ingat, fitur- fitur yang terdapat serta disediakan pihak modder dalam GB WA seluruhnya bertabiat free. Menariknya, pada varian GB WhatsApp Pro mod apk sudah disiapkan macam- macam thema tampilan.

Pengguna dapat mengubah tema WA GB

berbeda- beda tiap hari, berbeda di tipe original- nya yang cuma membagikan 2 opsi tema saja ialah tema hitam serta terang.

Hingga tidak aneh lagi apabila saat ini banyak pengguna WA formal bergeser ke varian mod apk, alasanya telah tentu sebab di GB WhatsApp Pro Mod Apk lebih banyak fitur dan sediakan opsi tema yang bermacam- macam.

Biar meyakinkan kamu kalau aplikasi whatsapp gb pro lebih unggul dibandingan whatsapp official/ formal, kami hendak membagikan rangkuman pendek seputar fitur dari varian pro mod apk di dasar ini.

Fitur GB WhatsApp Pro

Terdapat banyak sekali kelebihan dari apk mod gb wa yang dapat kamu rasakan, paling utama dalam segi fitur- nya. Bisa jadi sebagian fitur yang dipunyai varian mod apk tidak hendak dapat kamu temukan dalam WA original.

Apabila kamu sama sekali belum sempat memakai aplikasi WA MOD Apk paling utama WA GB, bisa jadi rangkuman fitur– fitur yang hendak kami sediakan lumayan bermanfaat serta wajib kamu tahu.

Inilah kumupan fitur yang tersemat disetiap wa mod apk yang wajib dikenal:

1. Anti Hapus Status

Aplikasi Whatsapp bukan cuma buat berbicara via pesan ataupun panggilan biasa& video, kamu juga dapat membuat serta mengunggah status/ story individu diaplikasi ini.

Umumnya, status WA yang kamu unggah secara otomatis hendak terhapus setalah 24 jam setelah itu. Tetapi lain halnya bila kamu memakai whatsapp varian mod apk, status tidak hendak gampang terhapus meski telah 24 jam.

Tidak hingga disana saja, kamu pula dapat memandang status WA orang lain yang telah dihapus, pastinya perihal ini tidak hendak kamu temukan pada pemakaian tipe original.

2. Kirim File Besar

Aplikasi GB WA Pro Apk dapat menolong kamu buat mengirimkan sebagian file berdimensi besar sekalian, bila memakai tipe WA formal kamu tidak hendak dapat melakukan- nya.

Inilah salah satu kelebihan yang dipunyai tiap whatsapp mod, file yang kamu kirimkan secara bertepatan juga tidak hendak kurangi mutu file tersebut.

3. Style Font

Bosan dengan opsi style font dari whatsapp formal? Hingga hendaknya cobalah aplikasi GB Whatsapp Pro mod apk.

Karena, terdapat banyak opsi style font yang telah disiapkan secara free. Kamu dapat memilah tipe font cocok dengan selera serta kemauan tiap- tiap.

4. Opsi Tema

Keunggulan utama dari tiap aplikasi WA mod apk yakni membagikan macam- macam opsi tema keren secara free. Dengan begitu, kamu leluasa mengubah tema whatsapp cocok kebutuhan serta kemauan kamu.

Hingga tidak terdapat lagi rasa bosan memandang tampilan tema yang itu- itu saja, kala kamu memakai aplikasi whatsapp buat bersosialisasi ataupun berbicara.

5. Anti Hapus Pesan

Kerap memperoleh pesan WA dari seorang, namun belum pernah dibaca nyatanya pesan telah ditarik kembali ataupun dihapus? Bila kerap, pastinya kamu juga kerap terbuat penasaran dengan isi pesan tersebut.

Nah untuk yang mau dapat membaca pesan WA yang terhapus, kamu wajib berupaya memakai salah satu aplikasi wa mod apk semacam GB WhatsApp Pro.

6. Dual Akun

Masih terdapat sebagian kecanggihan serta keutamaan dari aplikasi GB WhatsApp Pro yang hendak dialami sehabis menginstallnya.

Salah satunya yakni telah support dual akun ataupun 2 akun WA dalam satu HP android amupun iOS yang kamu pakai dikala ini.

Sehingga tidak butuh lagi mengunduh aplikasi bonus cuma buat membuat 2 akun whatsapp dalam satu smartphone.

7. Hilangkan Status Online

Status online sampai terakhir online dapat kamu sembunyikan dengan gampang, apabila memakai aplikasi gb whatsapp mod yang satu ini.

Secara otomatis, seluruh kontak wa tidak hendak menyadari bila kamu lagi online ataupun offline.

8. Hilangkan Centang Biru

Tidak hanya dapat menyembunyikan status online dan terakhir online, kamu juga dapat menyembunyikan status centang biru.

Dengan begitu, kamu dapat leluasa membuka pesan whatsapp tanpa mengganti warna centang 2 yang maksudnya pesan telah dibaca.

9. Private Number

Kelebihan dari aplikasi GB WhatsApp berikutnya dapat mengirimkan pesan wa berformat gambar/ foto sampai video tanpa mencantumkan nomo WA kamu ataupun sebutan populernya private number.

Sehingga pengguna dapat merahasiakan ataupun menyembunyikan nama pada dikala mengirimkan pesan kepengguna lainya.

10. Unduh Status WA

Dari sekian banyaknya fitur mutahir dari GB WhatsApp Pro, bisa jadi fitur download status amuapun video wa sangat disukai para penggunnya.

Karena, di pada pemakaian aplikasi WhtasApp formal tidak mempunyai fitur ini, sehingga buat menaruh status orang lain sangat susah.

Kamu butuh dorongan dari aplikasi tertentu kala mau mengunduh status wa tersebut. Berbeda bila kamu memakai GB WA, tanpa dorongan aplikasi kamu dapat mengambil status wa orang lain secara langsung.

11. Kirim Pesan Otomatis

Salah satu keunggulan dari GB WA Apk Pro yang bagi kami sangat terbaik yakni dapat mengirim pesan secara otomatis cocok agenda yang telah didetetapkan.

Bermacam format pesan WA dapat terkirim otomatis, apabila kamu sudah membuat agenda pengirimanya.

12. Fashion Pesawat

Fitur mutahir lainya yang terdapat di gb whatsapp pro mod apk yakni fashion pesawat khusuh cuma buat aplikasinya saja.

Aktifkan saja fitur yang satu ini, apabila kamu lagi tidak mau diganggu dengan pesan maupun panggilan whatsapp oleh pengguna lainya.

13. Anti Banned

Kamu khawatir no hp hendak di blokir? Tidak butuh khawatir, sebab tiap wa mod apk telah mempersiapkan fitur mutahir yang sanggup menanggulangi permasalahan semacam ini. Fitur tersebut bernama anti banned ataupun anti blokir no HP.

Dengan begitu, pemakaian dari aplikasi GB WA Pro Mod dapat dikatakan lumayan nyaman. Serta buktinya, hingga saat ini belum terdapat pengguna yang hadapi ataupun no HP mereka di blokir.

14. Emoji Lucu& Menarik

Buat menaikkan keseruan dalam melaksanakan chat, umumnya pengguna senantiasa mengirimkan emoji ataupun sticker yang lucu serta unik.

Pada pemakaian GB WhatsApp Pro pihak pengembang sudah mempersiapkan bermacam opsi emoji yang lucu serta pula menarik yang dapat digunakan secara free.

15. New Fitur

Sesungguhnya masih terdapat banyak sekali fitur premium lainya yang dipunyai oleh GB WhatsApp yang dapat kamu aktifkan kapan juga kalian ingin.

Kumpulan fitur yang kami ulas diatas cuma sebagiannya saja, sebab masih banyak fitur menarik lainya dari GB WA hingga buat lebih jelasnya silahkan amati berikut ini.

Mempunyai fashion pesawat ataupun fashion offline

Sanggup chat ataupun telepon tanpa save nomor

Melenyapkan status lagi mengetik

Sanggup mengenali status yang dirahasiakan teman

Mempunyai fitur yang tidak bisa meneruskan pesan

Dapat buat menghalangi panggilan yang masuk

Dapat buat atur agenda pesan yang diinginkan

Mengunci aplikasi whatsapp itu sendiri

Serta lain sebagainya.

Bila kamu mau memperoleh seluruh fitur premium yang dipunyai GB WA Pro APK, silahkan langsung saja unduh filenya dibawah ini secara free.

Download GB Whatsapp Pro Mod Apk Terkini 2022

Berhubung tiap aplikasi yang di modifikasi ulang oleh pihak ketiga lumayan susah ditemui, sebab telah tentu pihak play store serta app store tidak hendak menyediakanya.

Oleh sebab itu, peminat dari aplikasi ini senantiasa berupaya buat menciptakan link download dengan bermacam metode. Tetapi kamu tidak butuh takut, kamu telah terletak ditempat yang pas.

Karena, admin Kami hendak membagikan link tautan Unduh GB WhatsApp Pro Mod Apk Tipe Terkini 2022 berikut ini secara free di HP Android ataupun iOS( iPhone).

Nama : GB WhatsApp

Dimensi File : 39. 2MB

Versi : Latest Version

Sistem Operasi : OS Android 5. 0+

Developer : GB Mods

Download : Diatas

Supaya proses pengunduhan bisa berjalan dengan mudah, kami sangat menganjurkan kamu buat pakai koneksi internet/ jariangan wifi yang normal.

Tidak hanya itu, smartphone android yang digunakan minimun telah mempunyai tipe diatas 5. 0+ ketas, supaya WA Mod tersebut dapat supoort.

Tidak lumayan itu saja, apabila telah ada tipe terkini dari WA GB mod, hendaknya langsung saja mengupgradenya, supaya penggunaanya tidak lag ataupun menjumpai seluruh permasalahan yang lain.

Cara Install GB WhatsApp Pro Apk

Tiap melaukan pemasangan aplikasi dari pihak ketiga ataupun modder, opsi penginstallan dari sumber tidak dikenal wajib kamu izinkan terlebih dulu. Supaya proses pemasanganya dapat diterima oleh fitur android kamu.

Bila masih bimbang metode aktifkan opsinya, kamu dapat menjajaki tiap langkah didalam panduan yang kami sajikan berikut ini:

1. Pertama- tama, kamu wajib Unduh GB WhatsApp Pro diatas.

2. Apabila telah sukses mengunduhnya, kita lanjutkan proses installisasi di fitur android.

3. Silahkan buat masuk ke menu Setting di smartphone tiap- tiap.

4. Sehabis itu seleksi menu Kemanan serta Pribadi.

5. Silahkan izinkan opsi Sumber Tidak Dikenal.

6. Setelah itu beranjak ke menu File Manager buat mencari file apk yang baru saja kamu miliki.

7. Silahkan masuk di opsi APK serta jalani proses Install.

8. Berikutnya tunggu hingga pemasangan apk di fitur android kamu betul- betul telah sukses.

9. Bila telah silahkan bukan serta pakai saat ini pula.

10. Berakhir serta selamat berupaya.

Seperti itu sesi demi sesi yang butuh dijalankan kala mau memasang aplikasi GB WhatsApp Pro mod apk pada fitur smartphone android maupun iPhone. Silahkan simak dengan baik serta benar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya