is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yuda P

Anti Lelet! Link Download Youtube Go Apk Update Fitur Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-01 15:53:13

Youtube GO Adalah aplikasi yang sekarang ini sedang di inginkan banyak orang karena fiturnya yang sangat keren melebihi versi aslinya.

Secara lengkap mengenai Aplikasi YouTube Go terkini untuk Android ialah versus yang lebih enteng bila dibanding dengan program Youtube asli. Pada intinya program direncanakan untuk pemakai yang lebih sukai unduh video Youtube di ponsel (handphone) Android mereka.

Dalam YoutubeGo cuman akan ditemui dua tab Teras dan halaman unduh (unduhan). Feature yang umum kita saksikan seperti Subscribe, Upload, Pembelian, atau Playlist tidak dijumpai di versus terkini program Youtube goo ini.

Saat pemakai memakai Youtube Go di handphone yang berjalan pada OS Android,

YouTube Go cuman tawarkan satu daftar gulir video, diambil dari profile youtube Anda sesudah Anda masuk.

Langkah menggunakannya, Ketok video apa saja, dan Anda akan menyaksikan pilihan, memperlihatkan seperti pratinjau video, bersama dengan detil mengenai berapa banyak penyimpanan ada di ruangan memory ponsel Anda di saat itu.

Anda punyai opsi untuk memisah kualitas dasar atau kualitas standard, dan dalam ke-2 kasus itu, Anda bisa menyaksikan jumlah ruangan yang hendak dihuni file video di piranti Anda, yang sebagai jumlah data Anda yang hendak dimakan saat download.

Seselesainya pilih ukuran, Anda mempunyai minimal dua pilihan untuk streaming dan atau mengambil.

Itu tidak secara standar ke salah satunya pilihan - Anda diwajibkan pilihnya dengan manual setiap saat.

Bila yang diputuskan ialah memutar file, secara akan langsung mengawali streaming video dengan kualitas yang sudah ditetapkan pada awal, dan Anda bisa menyaksikan semakin banyak video di bawahnya.

Opsi penyimpanan selalu bisa diganti melalui menu penataan, mengubah penyimpanan dari telephone ke kartu memory external benar-benar gampang.

Pemakai dapat hapus semua data Youtube Go dengan tekan satu tombol yang disebut feature ringkas untuk melepas penyimpanan sekalian.

Link Unduh Program Youtube Go Versus Terkini 2022

Kapasitas file unduh youtube go sekitaran 15Mb, jika paket internet dan ruangan taruh di smartphone memenuhi, berikut link untuk unduh program Youtube Go versus terkini: YouTube Go Aplikasi Latest Version.

Link Download 1 > DISINI

Link Download 2 > DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya