is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muki idin

10 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Teknologi | 2022-01-01 15:45:24

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami - pasti kalian ngga pernah tau cara memutihkan kulit kita dengan alami, karena didunia yang semakin canggi ini, banyak yang pakai obat pemutih katannya lebih instan, tapi menurut kami masih mendingan dengan cara alami bisa irit. Dengan cara yang mudah pasti kalian bisa membuatnnya dirumah, terus apa saja bahan yang diperlukan untuk membuat wajah kalian putih?

Kami sudah menyiapkan bahan bahan alami untuk pemutih wajah kalian, yang bisa kalian pratekan dirumah, caranya mudah sekali kalian bisa ikuti langkah langkah yang ada dibawah ini.

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan senyawa asam yang cukup tinggi. Kandungan asam itu dapat menolong mengangkat sel kulit mati serta membuat cerah kulit dengan cara alami. Jeruk nipis dapat anda gunakan untuk memutihkan kaki serta tangan. Bahkan juga dengan perawatan teratur, kulit kaki serta tangan anda semakin lebih halus.

Baca Selengkapnya >>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya