is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nurul Istikomah

Download X8 Speeder China Versi Terbaru 2022 Untuk Higgs Domino

Teknologi | 2022-01-01 15:14:55

Aplikasi ini merupakan keluaran dari developer China, sehingga apabila anda menunduh apk resmi mungkin akan menemukan kesulitan dari segi bahasa yang terdapt pada aplikasi ini.

Anda akan menemukan keseruan domino yang tidak bisa anda dapatkan ketika memainkan game ini versi orisinil.

Sebelum membahas mengenai aplikasi ini lebih dalam, ada baiknya tahu aplikasi ini seperti apa agar nanti bisa memanfaatkan aplikasi dengan baik. Seperti yang telah disinggung, X8 Speeder China APK adalah aplikasi modifikasi yang dipakai untuk mempercepat game yang dimainkan.

Karena termasuk aplikasi mod atau aplikasi dari pihak ketiga, tak heran jika pemakai aplikasi ini dilarang oleh pihak vendor setiap game. Di dunia game, aplikasi ini juga dikenal dengan sebutan APK Coin Master.

Artinya aplikasi yang digunakan untuk mengatur kecepatan di dalam game. Ada banyak game yang support dengan aplikasi ini. Salah satu yang paling terkenal adalah game Higgs Domino Island atau game lainnya.

Tak heran banyak yang menyarankan memakai aplikasi ch*at ini saat ingin mempercepat game yang dimainkan. Tenang saja karena aplikasi ini tidak membutuhkan root ketika digunakan. Cocok untuk kalian yang tetap ingin memperhatikan privasi.

Cara Install

Berhubungan aplikasi bersifat tidak resmi, itu artinya anda perlu memberikan ijin pemasangan terlebih dahulu ke aplikasi ini pada smartphone anda. Adapun caranya ialah sebagai berikut:

Masuk pada menu pengaturan

Cari security atau keamanan

Kemudian cari aplikasi

Ceklis di unknown source

Masuk pada folder penyimpanan

Pilih X8 Speeder apk

Tunggu sampai selesai.

Dengan melewati beberapa langkah seperti diatas, maka anda bisa langsung mencoba menggunakan x8 speeder ini dan rasakan perbedaan kecepatannya.

Link Download X8 Speeder China apk versi terbaru 2022 untuk main game higgs domino

Donload Disini

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya