is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dans Bae

Nikmati Fitur Anti Hapus Pesan Dengan Menggunakan GB WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru

Teknologi | 2021-12-29 11:41:23

DI bawah ini kami menyediakan link download Gb WhatsApp yang bisa kalian akses secara gratis.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Review Aplikasi GB WhatsApp

GB WhatsApp ialah aplikasi WA yang telah hadapi modifikasi oleh pihak pengembang lain. Terdapatnya modifikasi ini pasti buat meningkatkan fitur- fitur yang telah terdapat.

Semacam yang kamu tahu dasar WA formal mempunyai fitur yang sangat terbatas, serta terbilang banyak sekali ketentuan.

Berbeda bila kamu memakai GB WhatsApp ini, sebab fitur- fiturnya telah diperbarui. Dengan begitu, para pengguna WA formal memilah bergeser ke WA GB.

Pada aplikasi GB WhatsApp ini banyak sekali fitur- fitur yang dapat kamu pakai buat mempermudah urusan chat.

Untuk kamu yang inging mengunduh aplikas ini, yakinkan unduh lewat link yang telah kami bagikan dibawah ini.

Alasannya, aplikasi WhatsApp Mod mempunyai banyak tipe terkini, tetapi tidak seluruh aplikasi terkini itu mempunyai tingkatan keamanan yang besar.

Perihal ini hendak berdmapak pada banned ataupun blokir akun WhatsApp yang kamu pakai. Jadi, yakinkan unduh lewat link kami ya.

Saat sebelum mengunduh aplikasinya, terdapat baiknya kamu mengenali fitur apa saja yang dapat kamu pakai pada GB WhatsApp Pro ini.

Keunggulan GB WhatsApp

Salah satunya pemicu khusus sebuah program jadi populer dan dicintai adalah tersedia-nya fitur premium gratis. Makin banyak fitur premium yang diberi, makin banyak juga pemakai yang tertarik dan ingin coba aplikasinya.

Kebenaran sekali, GB WhatsApp mempunyai semua fitur premium yang kalian harapkan sejauh ini. Menarik-nya, tiap fitur premium yang ada di wa mod ini langsung bisa dipakai tak perlu bayar dahulu.

Biasa-nya, akses untuk semuanya fitur premium dari sebuah program memerlukan lisence terlebih dahulu. Tetapi lain cerita-nya jika anda memakai apk WA Mod, semua langsung bisa dicicipi tanpa beli lisence dulu.

Itu keunggulan yang hendak didapat bila anda memakai program versus modifikasi. Jadi tidak aneh, program whatsapp mod dimulai dari GB WhatsApp, Whatsapp Plus, WhatsApp Aero, YoWhatsApp selalu disukai oleh semua pemakai android dan iOS.

Dalam pembahasan di bawah ini, kami sudah meringkas beberapa fitur premium yang dipunyai GB WhatsApp GB Pro Apk . Maka, silakan baca baik ringkasan-nya sampai akhir.

1. Thema

Fitur premium berikut sebagai daya magnet GB WA dimata pemakai android dan iOs. Khususnya dimata pemakai whatsapp sah, karena whatsapp sah tidak mempunyai fitur premium yang ini.

Argumen khusus pemakai WhatsApp sah berpindah ke WA Mod karena fitur premium yang memberi opsi thema menarik lebih dari 300 mode dan tipe. Dengan demikian, pemakai akan menyaksikan penampilan yang lain tiap hari diaplikasi GB WA.

Semua thema penampilan yang disiapkan oleh GB WhatsApp pro dapat pemakai tentukan dan mengaplikasikanya dengan gratis.

2. Kirim Pesan Automatis

Salah satunya fitur hebat yang dipunyai WA GB mod adalah dapat menyampaikan pesan wa secara automatis yang telah direncanakan awalnya. Buat agenda untuk pengangkutan pesan teks, gambar/photo dan pesan video, pesan akan dikirimkan automatis sama sesuai agenda yang anda bikin.

BACA JUGA : WhatsApp ModApabila anda memakai whatsapp sah, fitur satu ini tidak bisa pemakai dapatkan. Karena, fitur GB WA ini cuman diutamakan dan dipunyai oleh whatsapp yang sudah diubah.

3. Anti Banned

Sebagian besar program yang telah diubah oleh faksi modder andal, akan menambah fitur anti banned supaya pemakai lebih aman dan nyaman saat memakai program-nya.

Terhitung GB WA salah satunya program whatsapp versus modifikasi, pemakai tidak perlu cemas atau kuatir saat mengoperkanasikan-nya. Karena, WA GB ini sudah diberi fitur anti banned oleh faksi modder-nya.

Walau sudah diberi dengan fitur anti banned, tetapi kami selalu merekomendasikan keseluruh pemakai supaya selalu arif dalam pemakaian-nya.

4. Anti Hapus Pesan

Pernah memperoleh pesan wa dari rekan atau kekasih, tetapi isi pesan tidak dapat dibaca karena telah dihapus kembali oleh sipengirim. Biasa-nya hal ini membuat anda jadi ingin tahu berisi pesan itu.

Tetapi sia-sia saja anda ingin tahu berisi pesan itu, bila memakai program wa biasa. Tetapi beda hal saat anda memakai versus modifikasi atau wa mod.

Pesan yang dihapus dapat kembali anda saksikan dan baca, karena di GB WA mempunyai ffitur anti hapus pesan. Peranan khusus dari fitur hebat satu ini yakni dapat membaca pesan yang telah dihapus / diambil kembali oleh pengirim.

5. Privat Number

Kuntungan yang lain dari pemakaian GB Whatsapp adalah dapat menyampaikan pesan wa dengan format teks, video atau foto tanpa dijumpai nomor pengirimnya. Istilah ini umum diketahui Privat Number/Nomor Terselinap.

Dengan demikian, pemakai dapat menyampaikan pesan tak perlu simpan nomor HP lebih dulu.

6. Model Penerbangan/Pesawat

Kelebihan seterusnya dari pemakaian GB WhatsApp adalah ada feature model penerbangan/pesawat yang khusus untuk program-nya. Inti-nya, model pesawat yang dipunyai GB WA berlainan peranan dengan model pesawat di HP kalian.

Di dalam program chatting yang ini, kalian akan dihidangkan dengan feature model pesawat WA GB. Feature model pesawat yang ada di dalam program ini berlainan dengan feature model pesawat yang ada diperangkat kalian.

Bila model pesawat di piranti HP anda diaktifkan, automatis semua program dan service mobile nonaktif. Nach untuk model pesawat GB WA, saat diaktifkan cuman aplikasinya saja yang nonaktif.

7. Ambil Status WhatsApp

Whatsapp sebagai program sosial media untuk perpesanan, tetapi bukan hanya dipakai untuk mengisim pesan saja. Pemakai juga dapat membuat status/snap foto atau video seperti seperti pada Instagram dan Facebook.

Anda dan pemakai wa lain dapat membuat dan sama-sama menyaksikan status/snap yang diupload. Tetapi pemakai tidak dapat mengambil status wa seseorang, jika memakai wa versus sah.

Adakala-nya anda berasa tertaik dengan salah satunya snap wa seseorang, dan berkemauan untuk memiliki-nya. Oleh karenanya, developer GB WA memberi feature unduh status whatsapp.

Dengan demikian, pemakai dapat ambil dan download status wa seseorang tanpa kesusahan.

8. Kirim File Besar

Di program whatsapp biasa pemakai tidak bebas mengirimi file besar untuk pola photo/gambar atau video karena telah terbatasi. Tetapi bila memakai versus mod, kalian dapat bebas mengirimi file photo dan video walau ukuran file-nya lumayan besar.

Sebeb, keunggulan lain dari GB WA adalah sediakan feature bebas kirim file jumbo pada sebuah pesan. Berikut salah satunya keuntungan yang tidak pernah kalian peroleh di whatsapp sah.

9. Style Font

Menariknya kembali kamu dapat dengan bebas pilih beragam tipe font yang bagus sekali sesuai kemauan semasing.

Tidak itu saja, kamu dapat mengirim text tebal, miring, garing bawah hinggs beragam warna. Tentu saja ini akan percantik tulisan pesan yang Anda kirimkan ke pemakai lainnya.

10. Dual Account

Tiap orang tentu saja mempunyai keperluan dan aktivitas masing-masing, sama seperti pada pemakaian program chatting WhatsApp.

Beberapa orang mempunyai satu account whatsapp kemungkinan kurang cukup, hingga banyak pada mereka membuat dua account pada satu handphone yang dipakai.

Pemakaian GB WhatsApp pro aplikasi yang ini menjadi alternative, karena sanggup membuat dua account whtasaap sekalian.

11. Status Online Disembunyikan

Saat sedang buka program WhtasApp, kemungkinan beberapa orang ingin sembunyikan status online mereka untuk privacy atau lainnya.

Hal itu benar-benar gampang dilaksanakan pada pemakaian GB WA, di mana sudah dukungan untuk hilangkan atau sembunyikan status online.

12. Hilangkan Centang Biru

Langkah alternative untuk buka pesan tanpa dijumpai oleh sang pengirim tidak lain sembunyikan contreng dua biru pada program pesan singkat yang dipakai.

Kamu dapat mengimplementasikanya pada pemakaian GB WA pro aplikasi sekarang ini dengan benar-benar cepat dan mudah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya