is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Barudak Tea

Version 2022 Youtube GO Apk Resmi Rilis ? Download Apknya Disini

Teknologi | 2021-12-27 23:49:40

YouTube Go adalah salah satu jenis aplikasi YouTube baru yang dibuat untuk pasar yang konektivitas-nya buruk atau data seluler sangat mahal. Dengan anda menggunakan aplikasi ini melihat youtube jadi lancar tanpa hambatan.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur menarik yang bisa anda nikmati, maka dari itu tunggu apalagi download aplikasi youtube go di perangkat yang anda miliki sehingga anda bisa menonton youtube secara offline.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI

Pada beranda YouTube Go, menampilkam video yang sedang tren dan populer di area pengguna tersebut. Bukan hanya itu, kini aplikasi ini juga baru menambahkan fitur baru untuk kemampuan streaming dan mengunduh video dengan kualitas lebih tinggi.

Selain itu, perusahaan ini juga mempermudah pengguna untuk mendapatkan lebih banyak konten personalisasi. Jadi, pengguna bisa mendapatkan konten baru yang dipersonalisasi pada layar awal.

YouTube Go menjadi aplikasi untuk Android, yang berfokus pada pasar yang akses ke data selulernya terbatas. Sayangnya, Google belum mengkonfirmasi apakah aplikasi ini akan diluncurkan di pasar negara maju. Seperti Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Inggris, Prancis, Korea Selatan, dan negara lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya