is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wa Luyo

Ini Fitur Terbaru 2022 GB WhatsApp Tidak Bisa di Sadap

Teknologi | 2021-12-27 15:09:52

 

entu kamu pula tidak benar satu yang memakainya. Bila kamu tidak mau mengenakan WA biasa hingga sanggup mengenakan GB WhatsApp. Aplikasi tersebut sudah lewat kronologis modifikasi oleh pengembang pihak ketiga biar sanggup diketahui selaku WA Mod.

Tentang GB WhatsApp Apk

Dikala ini yang diketahui oleh penduduk luas merupakan aplikasi WhatsApp yang memiliki dimensi kecil serta amat simpel. Tetapi, tidak tidak sering orang mau memakainya dengan fitur yang lebih baik biar diciptakan suatu modifikasi aplikasi WA dengan berbagai fitur lengkap serta menarik.

GB WhatsApp ini nyatanya pula cukup gampang digunakan serta sesuai untuk pendatang baru karena desainnya pula amat simpel.

Aplikasi yang sudah dilaksanakan modifikasi oleh pihak ketiga hendak sanggup beri bonus kesenangan tertentu serta menyebabkan pengalaman jadi unik. Nyatanya ini amat untungkan untuk para pengguna.

Oleh karena itu, banyak orang yang melirik serta tidak segan buat mengenakan WA GB buat jadi aplikasi chat tiap hari.

Sebagian perihal yang menarik para pengguna merupakan dengan kelewatan semacam sanggup mengubah tema sesuai kemauan kalian, melenyapkan centang biru pada chat, orang lain tidak hendak paham kamu lagi mengetik, serta masih banyak yang lain.

Hendak namun, butuh diingat kalau aplikasi ini ialah modifikasi yang dilaksanakan oleh pihak ketiga serta tidak formal dari WhatsApp Inc hingga ancaman banned pasti terdapat.

Fitur GB WhatsApp

Saat sebelum memakainya, kalian wajib mengerti spesialnya dulu Mengenai fitur yang ditawarkan. Perihal ini hendak merangsang kalian jadi yakin ataupun terlebih memperhitungkan lagi buat gunakan aplikasi modifikasi ini ataupun tidak.

Dalam penggunaannya tentu wajib diiringi bersama dengan analisis yang masak serta bijak di dalam memutuskan.

Oleh gara- gara itu, kenali lebih di dalam buat fitur- fitur yang ditawarkan pada WhatsApp GB buat kalian.

1. Dapat Mengelola Lebih berasal dari Satu Akun

Kelebihan awal yang dikenalkan merupakan kalian sanggup gunakan 2 ataupun lebih berasal dari satu account WA. WA GB Official hendak membagikan fasilitas yang terlampau mengasyikkan.

Apalagi, ini hendak jadi suatu keuntungan untuk seseorang entrepreneur gara- gara sanggup gunakan account teristimewa serta account bisnis di dalam satu fitur.

2. Tema Tidak Terbatas

Kalian sanggup gunakan tema secara free serta tidak terbatas di dalam gunakan GB WhatsApp. Fitur ini di sediakan biar pada cocok kalian membuka WA hingga tidak hendak suntuk bersama dengan tema yang itu- itu saja.

Tidak hanya itu, kalian sanggup merangsang desain tema yang cocok bersama dengan keinginanmu. Serta pula, kalian sanggup berbagi tema bersama dengan rekan yang bersama gunakan GB WhatsApp ini. Mengasyikkan bukan? Sebab tema merupakan tidak benar satu Mengenai menarik yang sanggup diinovasi.

3. Menyembunyikan Status Pesan

Buat WhatsApp sendiri, standing pesan yang dikirimkan ataupun di terima oleh pengguna punyai 3 berbagai, ialah:

Centang satu, yang menampilkan kalau penerima pesan lagi tidak aktif di dalam WA.

Centang 2 bercorak abu- abu, ialah pesan telah sukses terkirim hendak tetapi penerima belum membacanya.

Centang 2 bercorak biru, menampilkan pesan yang di terima telah dibaca oleh penerima.

Untuk sebagian orang hendak mengira kalau standing pesan ini cukup mengusik biar banyak yang mendambakan menyembunyikan standing pesan tersebut.

Dengan gunakan WA modifikasi ini hingga kalian sanggup mengaktifkan fitur penyembunyian standing pesan biar tidak hendak nampak oleh pengguna lain kendati kalian lagi terletak di dalam aplikasi WhatsApp.

Aplikasi chat yang dikala ini tersohor serta digunakan oleh banyak orang merupakan GB WhatsApp.

Download 1 =>> DISINI

Download 2 =>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya