is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luita Yusniawati

Kepala PPSDM Migas Ajak Pegawai PPSDM Migas untuk Gowes Bareng

Olahraga | 2021-12-27 11:05:14

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) pada akhir tahun ini menyelenggarakan olahraga bersama agar meningkatkan kebugaran para pegawai PPSDM Migas.

Kegiatan sepeda sehat ini diikuti oleh seluruh pegawai baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan outsourcing PPSDM Migas pada hari Jum’at (24/12) dengan menempuh rute sejauh 7,7 km.

Rute sepeda sehat ini dimulai dari Halaman Gedung PPSDM Migas, Ngroto, Gagakkan, Sambongan, Mentul, Turibang dan finish di halama MCE (Migas Cepu Edupark) di daerah Nglajo.

Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto membuka kegiatan ini pada pukul 06.45 WIB dan turut serta bersepeda dengan seluruh pegawai secara bersama – sama.

“Acara sepeda sehat ini mempunyai banyak manfaat sehingga harapan kami semoga kegiatan bersepeda ini dapat menjadi budaya dan dapat dilakukan secara rutin agar para pegawai selalu sehat, segar dan kondisi selalu fit”, ungkap Kepala PPSDM Migas yang disampaikan seusai pegawai sampai di finish di depan MCE.

Acara sepeda sehat ini juga bertabur doorprize dari beberapa sponsor yaitu dari Komunitas Gosake (Gowes Sak Kemenge), MCGC (Migas Cepu Golf Club), Koperasi dan Yeka Bina Warga Sejahtera berupa Sepeda MTB, Uang Tunai, Kipas Angin, Setrika, Pisau, Emergency Lamp, Voucher Makan dan Minum, Tas, Tumbler, Payung dan Mug.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya