is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tsubasa

Cara Sembunyikan Centang Biru & Kirim Pesan Kosong Whatsapp

Teknologi | 2021-12-27 07:45:46

Download GB WhatsApp Pro >> DISINI
Download GB WA Pro Apk >> DISINI

Haiii, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi GB Whatsapp. Sebelumnya ada yang belum tahu apa itu GB Whatsapp? Mungkin hanya beberapa orang aja yang belum mengetahui apa itu GB Whatsapp.

Namun sudah banyak orang yang mengetahui aplikasi GB Whatsapp. Karena aplikasi ini sangat populer di kalangan aplikasi whatsapp mod dan juga udah banyak penggunanya.

Aplikasi GB Whatsapp ini telah di gunakan oleh banyak orang karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang menarik di bandingkan dengan fitur aplikasi whatsapp yang biasanya.

Untuk kalian yang penasaran wajib banget loh mempunyai aplikasi GB Whatsapp ini biar tambah semakin menarik ketika menggunakan aplikasi whatsapp.

Apakah Aplikasi GB Whatsapp Aman Dari Banned

Aplikasi Whatsapp Mod ini memang tidaklah tersedia di google playstore, jadi kalian harus rajin untuk melakukan pembaruan secara otomatis agar aplikasi GB Wa kalian dapat di gunakan dengan maksimal. Ada resiko banned yang biasanya terjadi pada whatsapp mod. Oleh karena itu kalian dapat melakukan sebuah pembaruan karena agar akun kalian tidak terkena banned.

Jangan sampai kalian membiarkan aplikasi WA GB Mod dan jangan sampai untuk tidak pernah melakukan pembaruan karena akan mengakibatkan suatu performa dari aplikasi GB Whatsapp akan turun dan terkadang mengalami eror.

>> Baca Info Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya