is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Kaji Sapa Bae Sing Urip Ning Dunia

Fitur Chat Terjadwal Kirim Otomatis di WA, Ini Caranya!

Eduaksi | 2021-12-25 15:02:56

Cara Mengirim Pesan Terjadwal Di GB WhatsApp Paling Mudah

Aplikasi GB WhatsApp sepertinya sesungguhnya sepertinya kini lumayan banyak diunduh sebab miliki banyak fitur istimewa dibanding WhatsApp biasa. Selain itu, kehadirannya yang gratis dan bisa dipasang terhadap semua tipe sistem operasi, termasuk Android, iPhone, hingga laptop. Misalnya tersedia cara mengirim pesan terjadwal di GB WhatsApp yang bisa digunakan untuk mengucapkan kembali th. atau lainnya.

Fitur dalam GB WhatsApp lumayan banyak variasi dan lebih bervariasi untuk dipilih dan juga digunakan pengguna. Akan tetapi, kehadirannya tidak bisa ditemukan di Play Store atau App Store dan juga perlu melacak pihak ketiga yang menyediakannya. Nah kali ini akan dijelaskan spesifik mengenai cara mengirim pesan terjadwal di GB WhatsApp yang tentunya terlampau menolong pengguna baru, yaitu:

LINK DOWNLOAD APKNYA :

WhatsApp IOS >>>>>>> LINK 1 DOWNLOAD

WhatsApp GB >>>>>>>>LINK 2 DOWNLOAD

WhatsApp Aero >>>>>>>LINK 3 DOWNLOAD

WhtasApp Fouad >>>>>>>LINK 4 DOWNLOAD

1. Unduh dan Pasang GB WhatsApp Pada Smartphone

Bagi pembaca yang tertarik untuk memakai fitur pesan terjadwal terhadap WhatsApp sesungguhnya sukar ditemukan sebab tidak tersedia terhadap versi reguler. Akan tetapi, hal ini bisa disiasati bersama dengan mencoba untuk mengunduh GB WhatsApp sebab penggunaannya termasuk tidak terlampau jauh berbeda. Hal ini termasuk disampaikan terhadap laman bpbdkotabandarlampung.id dalam penjelasannya mengenai GB WhatsApp.

Langkah pertama, cari pihak ketiga yang sedia kan GB WhatsApp yang gratis dan tentunya aman sebab tidak di sediakan di Play Store. Lalu mengikuti cara terhadap web site yang udah ditemukan untuk mengunduhnya, jika udah terunduh coba buka. Pada bagian awal mirip seperti versi regular dan masukkan nomor hingga information diri yang diminta sebagai kontak pribadi.

2. Mencari Menu Pengaturan WhatsApp

Setelah miliki aplikasi GB WhatsApp maka sesudah itu mengunjungi menu pengaturan yang berada di kanan atas. Biasanya menu ini miliki simbol titik tiga yang miliki beragam pilihan menu kembali di dalamnya ketika di klik. Nah, terhadap bagian berikut cari dan pilih penjadwalan pesan tetapi hal ini menuntut kecermatan dan jangan hingga terlewat sebab tersedia beragam menu lain.

3. Tambahkan Pesan dan Menulis Isi Pesan yang Akan Dikirimkan

Biasanya pengguna akan dibawa menuju halaman kosong atau blank page yang diminta untuk menuliskan isikan pesan yang akan dikirim. Tulis pesan berikut sebebas bisa saja sebab tidak tersedia batasan kata atau kuantitas yang diatur dalam pesan yang terjadwal. Ketika udah selesai, coba cari atau scroll ke bawah untuk menemukan kotak pengaturan untuk produksi pesan tersebut.

4. Mengatur Pesan yang Akan Dikirimkan

Berikutnya pengguna akan dibawa menuju pengaturan kala yaitu tanggal dan jam yang di idamkan untuk mengirimkan pesan yang udah dibuat sebelumnya. Pilih kontak yang diinginkan, kontak ini termasuk tidak diatur cuma satu saja tetapi bisa segera ke lebih dari satu kontak. Kemudian klik selesai atau atur untuk mengakhiri sekaligus memberikan perintah kepada WhatsApp untuk mengirimkan pesan.

Sebenarnya cara berikut udah selesai, jika pengguna mendambakan menyesuaikan apakah pesannya terjadwal atau tidak bisa mengunjungi menu schedule. Akan tetapi, tersedia cara lain jika pengguna mendambakan mencoba terutama dahulu untuk memakai fitur ini.

5. Lakukan Uji Coba untuk Memastikannya

Langkah terakhir adalah bersama dengan mengujinya terutama dahulu, bisa saja hal ini ditunjukkan bagi pengguna yang baru paham atau mencoba pesan terjadwal. Hal ini lebih baik diketahui untuk meyakinkan dan memandang pola pesan yang akan dikirimkan kepada orang lain. Misalnya pengguna bisa mencoba memberikan jadwal kala satu jam bersama dengan memberikan ke orang paling dekat sebagai pengujian.

Setelah paham cara mengirim pesan terjadwal di GB WhatsApp yang udah disampaikan sebelumnya, sekarang waktunya untuk mencoba. Seluruh cara yang dijelaskan merupakan cara detil yang bisa diikuti secara pelan-pelan oleh pengguna beserta cara mengunduhnya. Demikian penjelasan kali ini dan semoga bisa berfaedah dan juga menolong pembaca untuk mengirimkan pesan yang terjadwal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya