is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Barudak Tea

Nonton Youtube Lebih Cepat dan Hemat Data? Cek di Sini

Teknologi | 2021-12-23 22:08:42

Link Download Aplikasi Youtube Go Untuk Nonton Youtube Lebih Cepat yang sudah kami sediakan di bawah :

DOWNLOAD YOUTUBE GO DISINI

DOWNLOAD YOUTUBE APK DISINI

Hingga saat ini, mencoba mencari aplikasi download video dari YouTube di Google Play cukup rumit. Sebagai pengembang, Anda biasanya tidak diizinkan untuk membagikan konten semacam ini di toko aplikasi Android resmi, meskipun Anda dapat melakukannya tanpa masalah di pasar alternatif lain seperti Aptoide atau Blackmart. Tapi itu semua tergantung pada siapa Anda ... jika Anda Google, Anda jelas dapat melakukan apa pun yang Anda suka.

Aplikasi YouTube untuk mengunduh video

Alasan mengapa mereka mengembangkan aplikasi ini adalah karena mereka ingin membawa portal video ke negara dan wilayah di dunia yang koneksi internetnya tidak terlalu cepat. Sesuatu yang mirip dengan apa yang kami lihat dengan Facebook Lite, aplikasi jejaring sosial yang mengoptimalkan konsumsi data dan menawarkan pengalaman pengguna yang minimalis. Kini YouTube Go yang mencoba menawarkan konsep serupa untuk melakukan streaming video online ke seluruh dunia.

Aplikasi ini didasarkan pada dua pedoman dasar, yang memungkinkan pengguna untuk:

Pilih kualitas video yang akan diputar.

Untuk saat ini hanya dalam format APK untuk Android, sementara pengguna perangkat iOS seperti iPhone atau iPad harus menunggu, meskipun ada beberapa aplikasi palsu di luar sana yang berpura-pura resmi.

Putar video dengan konsumsi data yang lebih rendah

Dengan kata lain, jika Anda ingin menonton video kucing lucu terbaru, klip video terbaru Justin Bieber, atau karya seni terbaru Messi, Anda dapat menghabiskan lebih sedikit data.

BACA SELENGKAPNYA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya