is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Team Ura Selatan

Spy WhatsApp via GB WhatsApp Pro Apk (GB WA) versi Terbaru

Teknologi | 2021-12-23 09:41:15

Link DOWNLOAD GB WA >> DISINI
Link DOWNLOAD New GB WA >> DISINI

GB WhatsApp merupakan jenis WA MOD APK yang sangat populer diantaran varian whatsapp mod apk lainnya.

Bahkan, kesuksesan & ketenaran GB WA Pro Apk mampu menyaingi Aplikasi WhatsApp yang Asli alias OFFICIAL.

Keunggulan yang dimiliki GB Whatsapp bukan lain adanya tema keren dengan ratusan pilihan setiap bulannya. Jadi, tampilan whatsapp bisa anda ganti setiap hari tanpa bosan.

Selain tersedia ratusan tema keren dan terbaru, kalian juga bisa menerapkan tema transparan hingga tema menggunakan foto sendiri. Menarik bukan? Oleh sebab itulah, GB WA Ap selalu dicari para kalangan netizen indonesia.

FAQ GB WhatsApp Pro Apk (GB WA)

Apakah GB WA Apk Aman Digunakan ?

- Sampai sekarang penggunaan dari whatsapp mod apk varian GB WA pro Apk masih terbilang aman. Sebab, hingga kini belum ada pengguna yang mengalami masalah seperti nomor HP diblokir pihak OFFICIAL Whatsapp yang asli.

Apakah GB WhatsApp Bisa Dual Akun ?

Yaps, aplikasi GB Whatsapp Pro bisa berdampingan dengan WhatsApp yang Asli (OFFICIAL) Jadi kesimpulannya, kalian bisa menggunakan 2 akun whatsapp dalam satu perangkat smartphone.

Jika penasaran dengan fitur premium yang disediakan GB Whatsapp pro apk new version, sebaiknya ikuti lebih lanjut pembahasan dari kami di bawah ini.

>> Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya