is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Honey Lee Menikah Secara Sederhana, Suami Bukan Selebritas

Info Terkini | 2021-12-22 11:03:04
Honey Lee menikah secara sederhana pada Selasa, 21 Desember 2021. Sumber: revistakoreain.com.br

Honey Lee, aktris ternama Korea Selatan yang dikenal lewat drama One the Women, melangsungkan pernikahan dengan pasangannya secara sederhana pada Selasa, 21 Desember 2021. Agensinya, Saram Entertainment, mengumumkan kabar itu secara resmi kemarin.

Dalam pernyataan tersebut Saram tidak menyebutkan siapa nama pasangan aktris bernama asli Lee Hanee tersebut. Mereka hanya menyebutkan bahwa suaminya berasal dari kalangan non-selebritas.

Sebab itu, Saram meminta dengan sopan agar penggemar tidak sampai perlu berspekulasi mengenai si pengantin pria. Lebih lanjut, mereka juga mengumumkan bahwa pernikahan berlangsung tertutup alias hanya dihadiri oleh keluarga.

Berikut pernyataan resmi Saram Entertainment yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:

"Helo, kami dari Saram Entertainment

Kami memiliki kabar baik soal aktris dari perusahaan label kami Honey Lee.

Honey Lee, yang bertemu dengan seseorang yang sangat berharga, berjanji menjadi rekan seumur hidup (dengannya) berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang antara keduanya.

Mempertimbangkan masa sulit ini, alih-alih menggelar pernikahan besar, keduanya menikah pada 21 Desember lewat seremoni pengambilan sumpah di suatu tempat di Seoul yang dihadiri hanya oleh keluarga.

Kami berharap Anda ikut mengucapkan selamat dan doa (kepada Honey Lee)

Sebagai tambahan, suami Honey Lee adalah non-selebriti, jadi kami meminta dengan santun agar Anda menarik diri dari spekulasi berlebihan soal informasi personalnya.

Kami berharap pengertian baik Anda.

Di masa depan, Honey Lee akan kembali dengan imej dan akting baik yang lebih dewasa sebagai aktris, jadi mohon berikan perhatian dukungan yang besar kepadanya.

Terima kasih."

 

Sumber: Soompi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya