is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rued

Ingin Memiliki Dua Akun Dalam Satu Aplikasi, Download GB WhatsApp Apk

Teknologi | 2021-12-21 19:42:24

f. Hidden number( mengirimkan pesan tanpa no)

Fitur ini bermanfaat buat mengirim pesan secara anonim( tanpa no hp pengirim). Kala memakai fitur ini, kalian harus mempunyai pemahaman dikala memakainya buat tidak mengirim pesan teror ataupun ancaman.

Link Download 1

Link Download 2

Link Download 3

gram. Fashion WhatsApp Offline

Kala mood lagi berhamburan serta mau menyendiri tanpa kendala pesan WhatsApp, hingga ini fitur dapat kalian andalkan. Dengan fashion ini, WhatsApp kalian hendak dituntut offline, sehingga seluruh pesan yang masuk hendak centang satu.

Dengan demikian, sang pengirim pesan juga hendak berpikiran jika kalian lagi offline. Hingga waktu menyendirimu hendak berlangsung tanpa kendala.

h. Custom Tema Gb WhatsApp

Kalian dapat berkreasi dengan tampilan WhatsApp, sehingga tidak membosankan. Ribuan tema aplikasi WA mulai dari full colour, customisasi aero, ataupun lumayan dengan meningkatkan gambar dalam bingkai aplikasi, bisa kalian seleksi cocok mood. Bila masih dirasa kurang cocok, kalian dapat unduh tema yang lain dengan gampang.

i. Unduh gambar ataupun video dalam status WA teman

Dengan fitur ini, kalian dapat unduh gambar ataupun video yang menarik dalam status sahabat. Sehabis didownload, story whatsApp tersebut secara otomatis tersimpan dalam cache WhatsApp.

Kalian dapat langsung melihatnya di‘ Story WhatsApp’ tanpa butuh repot membuka directory. Berikutnya kalian dapat memindahkannya ke galery.

j. Membuka Status yang Disembunyikan

Bimbang dengan status sahabat yang seketika lenyap dari beranda aplikasi WhatsApp? Dapat jadi kalian masuk dalam catatan blokirnya. Tenang, Fitur ini membolehkan kalian buat senantiasa dapat amati status yang dirahasiakan( hidden) itu.

k. Multiple Akun

Fitur ini membuat kalian dapat memakai satu aplikasi dengan 2 no.

l. Menyembunyikan Online

Fitur ini membuat kalian dapat senantiasa membuka WhatsApp ataupun mengirim pesan pada orang lain, tetapi temanmu yang lain tidak hendak memandang status online kalian. Kalian bisa menyembunyikan status online dari pengaturan.

meter. Ada Opsi Font

Kalian dapat dengan gampang mengganti Font Wa dari Setting. Terdapat banyak opsi Font menarik dari Gb WhatsApp. Kalian bisa memilah Font, mengendalikan tebal, miring, ataupun penuh warna sehingga tampilan pesan kalian jadi lebih hidup.

n. Schedule Mesengger

Jadi salah satu fitur unggulan dari Gb WhatsApp. Berkirim pesan kepada no lain pada jam ataupun bertepatan pada tertentu. Fitur ini sangat diperlukan selaku reminder ataupun pengingat bertepatan pada jatuh tempo kepada pelanggan.

o. Pembaharuan Berkala

Gb WhatsApp terus melaksanakan pembaharuan berkala buat tingkatkan layanan. Sehingga aplikasi Wa Mod terus bisa bekerja dengan maksimal cocok dengan pertumbuhan era.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya