is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kevin JR

Fitur Rahasia GB Whatapp Yang Belum Diketahui Oleh Nitizen, Simak Informasinya Disini

Teknologi | 2021-12-21 13:19:35

Link Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Terdapat banyak tipe WhatsApp yang telah dimodifikasi, namun seluruhnya mempunyai fitur yang mirip. Apa saja fitur yang dapat Kamu temukan di WhatsApp modifikasi serta tidak dipunyai oleh WhatsApp tipe originalnya? Berikut ini merupakan sebagian contoh keunikan GB WhatsApp modifikasi yang betul- betul menarik:

Melenyapkan tulisan‘ Typing ’ pada jendela chat

Menghilangkan- tulisan- Typing- pada- jendela- chat

WhatsApp membolehkan Kamu buat mengenali kalau lawan chat Kamu lagi mengetik pesan, begitu pula kebalikannya. Bila Kamu tidak mau penerima pesan Kamu ketahui kalau Kamu lagi mengetik chat kepadanya, Kamu membutuhkan aplikasi WhatsApp mod wa gb ini.

Sehabis mengunduh aplikasi WhatsApp mod, Kamu butuh mengaktifkan fitur bonus ini dengan menjajaki langkah- langkah berikut ini:

Buka Menu ataupun 3 titik pada pojok atas aplikasi.

Seleksi menu Fouad Mods ataupun FM Mods.

Buka opsi Privacy and Security.

Cari bagian Chats kemudian klik pada opsi Contacts.

Centang pada menu Hide typing setelah itu klik OK.

Saat ini Kamu tinggal merestart aplikasi WhatsApp mod ini buat dapat menikmati fitur istimewa menyembunyikan status lagi mengetik kala berkirim pesan dengan pengguna WhatsApp lain. Gampang serta mengasyikkan bukan?

Melenyapkan tampilan centang ganda pada aplikasi WhatsApp

Melenyapkan blue ticks ataupun centang biru dapat dicoba dengan gampang di aplikasi WhatsApp biasa. Perihal ini bertujuan buat membuat pengirim pesan tidak ketahui kalau Kamu sesungguhnya telah membaca pesan yang masuk. Tetapi GB WhatsApp memiliki fitur yang lebih istimewa.

Melenyapkan- tampilan- centang- ganda- pada- aplikasi- WhatsApp

Aplikasi ini apalagi sediakan opsi untuk Kamu buat membuat pesan yang sang A kirimkan kepada Kamu tidak terkirim sementara itu Kamu sesungguhnya telah menerima pesan tersebut serta telah membacanya. Sama semacam metode tadinya, Kamu tinggal mencari bagian Chats di setelan spesial Fouad Mods.

Sehabis membuka bagian Contacts, centang opsi Hide second ticks dan Hide blue ticks. Sehabis mengklik OK setelah itu melaksanakan restart pada aplikasi WhatsApp ini, Kamu dapat membiarkan orang lain bingung gimana bisa jadi chat WhatsApp tidak terkirim namun Kamu dapat membalasnya.

Sanggup membaca chat yang dihapus oleh pengirim

Tidak semacam Telegram, pesan yang dihapus buat seluruh orang di aplikasi WhatsApp hendak meninggalkan jejak yang berbunyi“ pesan ini sudah dihapus”. Perihal ini pasti membangkitkan rasa penasaran Kamu bukan? Tetapi tenang, WhatsApp Mod hendak menolong Kamu memandang isi pesan yang lenyap itu.

Mampu- membaca- chat- yang- dihapus- oleh- pengirim

Metode buat mengaktifkan fitur ini merupakan dengan masuk ke pengaturan Fouad Mods semacam sebelum- sebelumnya kemudian masuk lagi ke bagian Privacy and Security. Scroll saja ke dasar sampai Kamu menciptakan opsi Anti- Delete Messages di bagian Chats. Aktifkan fitur tersebut.

Saat ini pesan apapun yang masuk ke aplikasi WhatsApp ini serta dihapus oleh pengirimnya hendak terpampang jelas di jendela chat dengan logo kecil di bagian dasar pesan tersebut yang menunjukkan kalau pesan sesungguhnya telah dihapus oleh pengirimnya. Kamu masih dapat membaca pesan tersebut.

Airplane Fashion spesial buat aplikasi WhatsApp Mod

Fitur flight fashion di smartphone Android Kamu hendak menonaktifkan koneksi internet smartphone sehingga seluruh aplikasi jadi offline. Namun WhatsApp yang satu ini memiliki fitur airplane modenya sendiri yang membolehkan Kamu buat mematikan koneksi internet cuma pada aplikasi WhatsApp fashion.

Airplane- Mode- khusus- untuk- aplikasi- WhatsApp- Mod

Sangat gampang buat mengaktifkan fashion ini. Kamu tinggal membuka aplikasi WhatsApp Mod saja. Setelah itu pada jendela dini WhatsApp ini Kamu dapat memandang ikon pesawat yang terletak di bagian atas. Klik saja ikon tersebut buat mengaktifkan serta menonaktifkan koneksi internet spesial aplikasi ini.

Walaupun GB WhatsApp Kamu saat ini offline, Kamu senantiasa dapat streaming film, bermain permainan online, serta melaksanakan aktivitas apapun memakai smartphone Android tanpa tersendat oleh notifikasi dari WhatsApp.

Memperbarui tampilan WhatsApp dengan bermacam tema

Kamu hendak terus menerus memandang tampilan bercorak hijau pada aplikasi WhatsApp formal. Tampilan hendak berganti jadi gelap dengan fashion hitam yang telah ditambahkan oleh WhatsApp. Tetapi dengan memakai WhatsApp fashion, Kamu dapat menikmati bermacam tampilan yang berbeda.

Memperbarui- tampilan- WhatsApp- dengan- berbagai- tema

Terdapat bermacam berbagai opsi tema yang dapat Kamu pakai, mulai dari yang lucu- lucu sampai yang maskulin. Metode mengaktifkan tema juga sangat gampang. Masuk kembali ke Menu ataupun 3 titik pada aplikasi ini, seleksi lagi menu Fouad Mods, setelah itu seleksi FMThemes.

Klik pada opsi Unduh FMThemes setelah itu Kamu dapat mulai memilah tema mana yang hendak diterapkan pada aplikasi WhatsApp. Klik tombol Install setelah itu klik OK buat mempraktikkan tema tersebut. Saat ini WhatsApp Kamu tampak dengan wajah baru yang lebih fresh serta menarik.

Mengubah style centang ataupun ticks pada jendela chat

Kamu bisa jadi merindukan style centang aplikasi BBM. Ataupun Kamu mau memperoleh tampilan WhatsApp semacam WhatsApp buat smartphone iOS. Ini dapat Kamu miliki dengan dorongan fitur Ticks Gaya yang cuma ada di aplikasi WhatsApp Mod.

Mengganti- gaya- centang- atau- ticks- pada- jendela- chat

Buat mengubah wujud centang di jendela chat WhatsApp ini, Kamu butuh masuk lagi ke pengaturan GB Settings. Simak langkah yang telah disebutkan tadinya buat masuk ke GB Settings. Setelah itu klik pada opsi Conversation Screen. Buka setingan Bubble And Ticks.

Klik pada Ticks Gaya buat memandang banyaknya opsi style centang yang ada. Kamu leluasa memilah style centang ala BBM, iOS message, Twitter, serta lain sebagainya. Sehabis mengubah style centang ini, cobalah buat mengirim pesan ke salah satu kontak Kamu buat memandang hasil perubahannya.

Mengintip Status WhatsApp yang dihapus oleh pembuatnya

Fitur ini mirip dengan fitur ketiga diatas. WhatsApp Mod telah dilengkapi dengan fitur tertentu ialah Anti- Delete Status yang membolehkan Kamu buat memandang seluruh status pengguna WhatsApp lain yang terencana dihapus. Buat mengaktifkan fitur ini Kamu butuh membuka kembali pengaturan GB Settings.

Mengintip- Status- WhatsApp- yang- dihapus- oleh- pembuatnya

Setelah itu masuk lagi ke Privacy and Security. Aktifkan opsi Anti- Delete Status di bagian Status, pas saat sebelum pengaturan Chats. Saat ini status siapapun yang telah dihapus masih hendak tampak di tab Status WhatsApp Kamu. Kamu apalagi dapat mengunduh status tersebut ke penyimpanan smartphone.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya