is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

GB WhatsApp Sangat Berisiko, Simak Penjelasannya di Sini

Teknologi | 2021-12-20 09:58:58

DOWNLOAD

Selaku aplikasi yang memperoleh keyakinan dari pengguna smartphone dari segala dunia, Whatsapp mempunyai reputasi besar. Ketenaran Whatsapp tiba dari fitur yang sederhana tetapi sangat berguna untuk pengguna.

DOWNLOAD

Aplikasi ini tidak semacam aplikasi chat ataupun pesan pendek yang lain sebab aplikasi ini terkategori aplikasi yang ringan. Smartphone dengan harga di dasar satu juta Rupiah dengan spek yang rendah juga dapat dengan mudah melaksanakan aplikasi ini.

DOWNLOAD

Whatsapp secara formal timbul dalam 2 tipe aplikasi ialah Whatsapp original serta Whatsapp Business. Whatsapp original mempunyai guna selaku aplikasi pesan pendek antar pengguna, digunakan oleh pengguna buat konsumsi wajar.

DOWNLOAD

Sebaliknya Whatsapp Business dikhususkan buat keperluan bisnis serta mempunyai fitur bonus semacam fitur auto– reply ataupun balas otomatis. Fitur ini disediakan buat mempermudah pengguna dalam mengurus bisnis ataupun usahanya.

DOWNLOAD

Tidak hanya kedua tipe Whatsapp tersebut, ada tipe ketiga dari Whatsapp yang populer dengan istilah Whatsapp Mod, Whatsapp modifikasi, WA Mod, serta sejenisnya. Intinya, tipe ketiga merupakan tipe modifikasi dari Whatsapp original. Salah satu aplikasi Whatsapp Mod yang populer merupakan GBWhatsapp. Penasaran dengan aplikasi ini? Ikuti pembahasan di dasar ini.

DOWNLOAD

Fitur Unik GB Whatsapp Pro Apk Terkini 2022

Fitur Unik GB Whatsapp Pro Apk

Sebab GBWhatsapp menawarkan fitur baru yang tidak ditawarkan oleh Whatsapp original, banyak pengguna smartphone yang mau berupaya aplikasi ini. Fitur semacam ini pastinya cuma ada pada Whatsapp hasil modifikasi sebab fitur ini ditambahkan oleh pengembang ataupun pengembang pihak ketiga semacam halnya mod Whatsapp Aero. Sebagian di antara lain merupakan:

1. Fitur Anti Banned( Nyaman)

Aplikasi semacam ini pasti saja tidaklah aplikasi sah. Tetapi tidak semacam mayoritas aplikasi Whatsapp Mod yang lain, GB Whatsapp mempunyai fitur keamanan anti banned sehingga kamu tidak butuh takut akun serta aplikasi ini terblokir dikala lagi memanfaatkannya. Kamu dapat memakai aplikasi ini tiap dikala serta tidak ketahuan oleh pihak Whatsapp Official resminya.

Hendak namun kami tidak menjamin keamanannya bila kalian tidak mendownload GB Whatsapp dari web toraccino. Hingga dari itu kamu harus buat mengunduhnya melalui link yang telah kami sajikan. Serta kalian tanpa butuh takut, sebab kami sediakan aplikasi GB WhatsApp yang nyaman buat digunakan.

2. Pembaharuan Aplikasi

GB Whatsapp populer dengan terdapatnya pembaruan sistem aplikasi yang dicoba secara berkala. Perihal semacam ini sangat sangat jarang pada aplikasi hasil modifikasi. Dengan terdapatnya pembaruan semacam ini, kita dapat mengenali kalau regu pengembang yang bekerja di belakangnya ialah orang- orang dengan keahlian serta skill yang baik.

Pembaharuan yang dicoba secara berkala serta terus menerus menampilkan kalau GBWhatsapp Mod terus dibesarkan menjajaki pertumbuhan Whatsapp originalnya. Sehingga dengan begitu GB Whatsapp yang senantiasa pembaharuan membagikan akibat yang baik untuk para penggunannya paling utama, pada kinerja ponsel yang tidak di masuki malware.

3. Pesan Terjadwal

Dikala jaman ponsel candy bar, kamu tentu ketahui kalau terdapat sebagian operator yang sediakan fitur pesan terjadwal. Ataupun, kamu pula bisa jadi sempat memandang sebagian HP jadul yang mempunyai fitur pesan terjadwal. Pengguna dapat mengendalikan waktu pengiriman dari sesuatu SMS serta dikala waktu yang didetetapkan datang, pesan SMS hendak terkirim secara otomatis.

Fitur semacam ini ada pada aplikasi GB Whatsapp Pro sehingga mempermudah kita buat mengirim sesuatu pesan pada waktu yang tidak membolehkan. Contohnya merupakan dikala mengirim perkataan selamat ulang tahun kepada sahabat, kamu cuma butuh memastikan waktunya pada 00. 00 serta ketik pesan yang mau di informasikan. Gampang bukan?

4. Membaca Pesan Terhapus Ataupun Pesan Ditarik

Whatsapp sediakan fitur menarik pesan ataupun menghapus pesan buat seluruh orang. Fitur ini disediakan biar dikala seorang melaksanakan kesalahan pengetikan, orang tersebut dapat langsung menghapusnya saat sebelum dilihat oleh orang lain.

Dengan aplikasi GBWhatsapp Pro Mod Apk, kamu senantiasa dapat memandang isi dari pesan tersebut. Sesungguhnya, fitur ini ialah fitur yang berguna tetapi pula merugikan untuk golongan tertentu. Walaupun begitu, fitur ini tercantum fitur unik yang pantas dicoba.

5. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Fitur ini tercantum fitur yang aneh. Semacam yang kita tahu, kita dapat menelepon seorang dengan menyembunyikan bukti diri no telepon kita dikala melaksanakan panggilan dengan jaringan GSM ataupun CDMA, tetapi kita senantiasa tidak dapat mengirim pesan SMS tanpa no. Tidak cuma SMS, aplikasi pesan pendek yang lain juga tidak terdapat yang mempunyai fitur seragam.

Berbeda dari aplikasi yang lain semacam WhatsApp Plus, GB Whatsapp Mod mempunyai fitur mengirim pesan tanpa no buat menyembunyikan bukti diri pengirim supaya penerima pesan tidak mengenali siapa pengirim pesan tersebut. Kamu dapat memakai fitur semacam ini di GB Whatsap bila memanglah wajib dicoba, sebisa bisa jadi jangan pakai fitur semacam ini buat iseng kepada pengguna yang lain.

6. Fashion Pesawat Di Dalam Whatsapp

Fashion pesawat umumnya diaktifkan lewat pengaturan tray layar atas pada fitur smartphone serta berlaku buat seluruh aplikasi. Uniknya, GBWhatsapp Apk dapat mengaktifkan fashion pesawat serta cuma berlaku pada aplikasi GBWhatsapp Pro saja sehingga kamu senantiasa dapat memakai internet pada aplikasi lain semacam Youtube serta browser.

Memutus koneksi internet pada aplikasi Whatsapp jadi sangat gampang serta buat melaksanakannya cuma butuh memencet satu tombol saja. Serta itu seluruh telah ada di aplikasi GB Whatsapp, serta bila kamu ingin unduh saat ini pula jangan sangat banyak mikir.

7. Leluasa Memilah Tema

Whatsapp mempunyai tampilan warna hijau pada bagian atas layar serta putih pada bagian tengah ke dasar. Pemakaian warna semacam ini sangatlah simpel serta sederhana, tetapi tidak seluruh orang menggemari desain semacam ini sebab terkesan membosankan. Dengan GBWhatsapp, pengguna diberi kebebasan buat memilah tema yang ada di dalamnya. Ada sebagian tema yang dapat kamu seleksi serta tampilan Whatsapp hendak berganti sehingga pengguna tidak bosan. Bila bosan dengan tema yang diseleksi, pengguna dapat mengubah tema lain lagi yang jumlahnya bukanlah sedikit.

8. Unduh Status

Status pada Whatsapp umumnya berbentuk gambar, video, ataupun bacaan dengan latar balik warna yang solid. Seorang pengguna umumnya cuma dapat memandang ataupun menyaksikan sesuatu status yang diunggah oleh pengguna yang lain. Tetapi, pada aplikasi WA Mod bernama GB Whatsapp Apk Pro ini menawarkan fitur premium ialah mendownload status tersebut.

Triknya cuma dengan memencet satu tombol saja kamu dapat mendownload status tersebut serta menyimpannya pada fitur kamu. Sesungguhnya, tanpa Whatsapp modifikasi ataupun GB WA Mod juga perihal ini dapat dicoba dengan memakai aplikasi pihak ketiga, tetapi perihal ini sangat merepotkan dibandingkan memakai Apk GBWhatsapp Pro.

9. Transfer File Secara Bebas

Kita umumnya kesusahan dalam mengirim banyak gambar ataupun video sekalian sebab Whatsapp mempraktikkan jumlah maksimum gambar dalam sekali pengiriman ialah 30 gambar saja. Bila mau mengirim lebih dari 30 gambar, kita wajib mengirim kembali sisanya secara manual.

WA GB MOD memperbolehkan kita buat mengirim hingga 100 gambar sekalian dalam sekali pengiriman sehingga mempermudah pengguna dalam transfer file. Kapasitas maksimum satu file yang dikirim juga sampai 50MB, berbeda dengan Whatsapp original yang mempunyai kapasitas maksimum satu file dekat 15MB.

Jadi dengan memakai GB Whatsapp Apk ini banyak sekali kelebihannya dibanding dengan WA Mod yang lain, dimana tidak hanya Anti Banned ataupun Whatsapp GB yang nyaman pula membagikan fitur premium yang lengkap serta pula free. Lebih jelasnya kalian dapat memandang perbandingan dari aplikasi whatsapp mod dengan tipe reguler yang telah kami rangkum berikut ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya