is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Islami Medan

Ketua Sidang Mengangkat Uci Rahmadhani Ketua PK.IPMBB STIT Batubara Secara Aklamasi Periode 2021-202

Info Terkini | 2021-12-20 09:16:37

Batubara - mediaislamimedan.my.id | Senin, 20 Desember 2021 | Ketua Sidang Mengangkat Uci Rahmadhani Ketua PK.IPMBB STIT Batubara Secara Aklamasi Periode 2021-2022

Ketua Sidang Mengangkat Uci Rahmadhani Ketua PK.IPMBB STIT Batubara Secara Aklamasi Periode 2021-2022

Batubara | mediaislamimedan.my.id | Hasil Musyawarah Komisariat (Muskom IPMBB Ke II STIT Batu Bara Sumut) yang dipimpin oleh Wanita Hebat yang Akan Menghidupkan Kembali PK.IPMBB Yang Telah Meninggal dengan tema yang sangat luar biasa “Gerakan Kumpul Ghiroh Yang Telah Mati Akan Dibangkitkan” Minggu, 19 Desember 2021.

Magister Baru PK.IPMBB STIT Batu Bara Implementasi MUSKOM KE-II telah Membuktikan dan melaksanakan Tri darma perguruan tinggi yang akan bergerilya di kampus Hijau Kuning kedepannya.

Sah Menjadi Wakil Ketua Sekretariat dan Bendahara serta Pengurus PK.IPMBB STIT Batu Bara yang dibacakan langsung oleh Sekretaris PK.IPMBB STIT Batu Bara Endang Wahyuni dalam konferensi yang berlangsung dan diundang oleh Ketua PK. IPMBB STIT Batu Bara dan pengurus lainnya oleh Panitia.

Konferensi 36, Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Batubara (PK.IPMBB STIT Batu Bara) dan mahasiswa STIT Sukses dalam acara Muskom II dan Set Pimpinan Konferensi Uci Rahmadhani Sah berkode IPMBB maju.

Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah siap mensukseskan MUSKOM II dan dihadiri oleh Ketua Umum PB.IPMBB Hilal Isma S.Ag Dan saya akan siap mengemban amanah yang telah diberikan kepada Uci Rahmadhani, pemimpin.

“Kami akan bergerak dan mengumpulkan teman-teman mahasiswa dan akan melakukan Kaderisasi dalam rangka membentuk karakter kami agar bisa mengikuti Moto STIT seri yang cerdas dan berkarakter” ujar Uci Rahmadhani.

Jadikan itu Organisasi tempat kami belajar dan menghargai setiap perbedaan dan menumbuhkan Jiwa kesetiaan tanpa batas untuk kemajuan STIT Coal. Diungkapkan Wakil Ketua 1 Muhammad As'adur Rofik.

Wakil Ketua III STIT Batu Bara Asri SHI juga menyampaikan Tetap Terapkan Kegiatan Positif bagi Mahasiswa STIT Batu Bara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya