is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image mas nizam

Link GB Whatsapp Apk Pro: Anti-Kadaluarsa dan Bisa Diupdate

Teknologi | 2021-12-20 08:00:24

WhatsApp dikala ini telah jadi aplikasi harus instal di smartphone baik itu buat Android serta iOS. Aplikasi komunikasi yang satu ini seakan telah jadi pengganti untuk layanan telepon seluler serta pula SMS.

Perihal itu disebabkan menelepon memakai paket informasi lebih murah dibanding memakai pulsa, pula buat chat sendiri lebih aman memakai WA sebab dapat terkirim dengan kilat serta lebih efektif.

Tidak hanya itu ada pula fitur video call yang mempermudah pengguna buat berbicara dengan sanak famili yang terletak jauh, misalnya di luar negara. Serta tarif yang berlaku senantiasa cocok pemakaian informasi internet, berbeda bila kita menelpon memakai seluler yang tarifnya sangat mahal.

Salah satunya merupakan GB WhatsApp, Aplikasi ini mempunyai demand yang sangat banyak diminati dari sekian banyak wa mod. Apalagi sebagian pengguna banyak yang mengaku kalau mereka lebih menggemari GB WA daripada tipe aslinya.

Apa itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah di modif sedemikian rupa sehingga mempunyai fitur yang tidak biasa. Lebih gampangnya, seluruh fitur yang terbatas di aplikasi wa formal jadi tidak terbatas di aplikasi modif.

Apalagi kerap kali pengembang gb wa pula membagikan fitur yang tadinya tidak terdapat di aplikasi formal, buat sepenuhnya silahkan ikuti review sebagian fitur pada gb whatsapp dibawah ini.

Link GB WhatsApp

Dark Mode

Pada GB WhatsApp tipe terkini kita telah dapat memakai fitur dark fashion. Telah tau kan apa itu dark fashion? Modem malam ataupun lebih tepatnya mengganti tampilan WA jadi hitam serta lebih keren.

Nyaris seluruh aplikasi jaman saat ini telah support fitur ini, dark fashion lebih sesuai digunakan pada malam hari ataupun pada ruangan yang sedikit sinar.

Theme Store

Ini merupakan fitur yang dinanti- nanti para pengguna WA, nyatanya kita kilat bosan dengan tampilan WA yang gitu- gitu aja bukan? Nah, di GB WhatsApp kita telah dapat memilah tema yang mau digunakan serta pasti saja free.

Kalian dapat mengunduhnya dari theme yang telah ada pada tab online, sebaliknya pula ada tema bawaan pada tab local yang pula tidak sedikit serta mempunyai tampilan bagus.

Unduh Status

Fitur unduh status pula telah disisipkan dalam GB WhatsApp. Bila pada tipe aslinya kita tidak menciptakan fitur unduh status, hingga pada GB WhatsApp kalian dapat mengunduh status kontak baik dalam wujud foto serta pula video.

Ini sangat bermanfaat apabila terdapat sahabat kita yang share video status whatsapp bagus, kita tidak harus screenshot ataupun screenrecorder jika cuma buat mengambilnya. Tinggal tekan tombol unduh seluruh berakhir.

Seleksi kartu kamuflase yang terdapat, GB WhatsApp hendak mengirimkan tautan ke kontak tersebut. Sehabis pengguna mengklik tautan, kalian dapat tau dimana posisi kontak sahabat kalian.

Anti Delete Status

Bila kalian mengaktifkan fitur ini, stories ataupun status yang terbuat oleh sahabat tidak hendak terhapus dari WA mu. Walaupun sahabat kamu telah menghapusnya, tetapi senantiasa saja storie tersebut hendak tampak di tab status kalian.

Tetapi masih semacam biasa, status tersebut hendak dihapus otomatis dikala telah lebih dari 24 jam.

Anti Delete Messages

Kadangkala belum pernah kita membaca pesan dari sahabat, mereka telah keburu menghapus pesannnya, sempat kan? Nah di GB WA ini kita dapat aktifkan suatu fitur yang bernama anti delete messages buat senantiasa melihatnya.

Sembunyikan Terakhir Online

Sembunyikan kapan kalian terakhir online dari kontakmu supaya mereka tidak tau. Ini sangat sesuai buat kalian yang males balas WA orang lain tetapi senantiasa mau membuka aplikasi WA.

Misalnya chat dari pacar, nah kalian dapat akalin tuh buat mereka supaya gak dapat tau kapan kalian online.

Hide View Status

Mau memandang status orang lain tetapi tidak mau mereka mengatahuinya? Tenang saja, sebab di GB WhatsApp ada fitur yang bernama Hide View Status dimana fitur ini tidak hendak menunjukkan kita kalau sudah memandang status orang lain.

Ini sangat bermanfaat misalnya kita mau memandang stories wa orang yang kita segani semacam guru, orang tua serta kerabat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya