is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image REKT

5+ Rekomendasi WhatsApp Mod Apk Terbaik Versi Terbaru 2021

Teknologi | 2021-12-19 11:50:15

Di bawah ini kami memiliki rekomendasi WhatsApp Mod terbaik yang bisa kalian dapatkan melalui link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Apa itu WhatsApp Mod?

Kata Mod merupakan singkatan dari modifikasi yang artinya WhatsApp Mod merupakan aplikasi media komunikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga. Aplikasi ini juga tidak resmi dan tidak bisa kalian dapatkan dari Google atau PlayStore.

Berbagai macam fitur yang ditawarkan dari aplikasi WA Mod yang tidak bisa kalian temukan pada versi originalnya. Salah satunya kalian tidak bisa merubah tampilan tema menjadi lebih menarik melalui versi ori nya.

Selain itu keamanan mengenai data di dalamnya menjadi lebih lengkap. Sehingga jangan khawatir dengan adanya Hack WhatsApp yang semakin marak di dunia. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang merasa bosan dengan WhatsApp versi original.

Fitur WhatsApp Mod APK

Berbagai macam fitur yang ditawarkan di versi Mod kali ini. Namun sebenarnya fitur yang disediakan tidak jauh berbeda hanya saja ada keunggulan yang di sediakan untuk pecinta aplikasi whatsapp. Berikut akan kami jelaskan:

Keamanan Privacy Lebih Lengkap

Jika kalian sudah menggunakan whatsapp original, pasti kalian sudah mengetahui pilihan privacy yang bisa digunakan. Contohnya: Menyembunyikan terakhir dilihat online atau non-aktif kan centang biru tanda sudah membaca pesan tersebut.

Nah, untuk versi Mod sedikit lebih menarik nih teman-teman. Kalian bisa menggunakan keamanan privacy sebagai berikut:

Memilih siapa saja yang bisa melakukan panggilan video ke akun WA kalian.
Menghilangkan status “Sedang mengetik".
Mengaktifkan centang satu seolah pesan yang dikirimkan kepada kalian belum terkirim, padahal pesan tersebut sudah kalian baca.
Menyembunyikan status online, tetapi bisa melihat orang lain sedang online atau tidak.
Terakhir, menghilangkan centang biru.
Tampilan yang Menarik

Tampilan yang ditawarkan pada versi Mod memang lebih menarik dibanding versi asli. Pada dasarnya, versi ori hanya memiliki 2 jenis tema yaitu terang dan gelap. Hal ini jelas berbeda dengan WA Mod.

Kalian bisa memasangkan tema sesuai dengan keinginan kalian misalnya: tema kartun, pemandangan bahkan foto selfie bersama kekasih pun bisa dijadikan tema.

Selain itu kalian juga bisa mengubah warna background dan mengganti font dengan mudah. Kalian juga bisa menyisipkan foto selfie atau yang lainnya di layar keyboard ponsel kalian loh.

Hal ini sangat menyenangkan untuk kalian yang mudah bosan dengan tampilan WA yang begitu-begitu saja.

Dapat Membaca Pesan yang Sudah di Hapus

Kalian pernah tidak menerima pesan tetapi belum sempat kalian baca sudah di hapus oleh pengirim? Hal tersebut pasti sangat menyebalkan. Fitur “pesan telah dihapus untuk semua orang” kerap membuat kita penasaran sebenarnya apa isi dari pesan tersebut.

Nah, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi. Kalian bisa menggunakan fitur anti menghapus pesan di WA Mod. Walaupun si pengirim sudah menghapus pesan yang belum sempat dibaca, tetapi kalian tetap bisa membaca nya.

Mengirim File Ukuran Besar

Jika kalian mengirim file menggunakan WA versi original kalian tidak bisa mengirimkan file tersebut melebihi batas maximum nya. Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan menggunakan versi Mod kalian bisa mengirim file ukuran yang besar sekalipun.

Contohnya saat kalian ingin mengirim gambar/foto yang ukuran nya sampai 50 MB tanpa adanya penuruan kualitas gambar tersebut. Tidak hanya gambar, kalian juga bisa mengirim video sampai dengan ukuran 1 GB.

Kalian juga bisa mengirim foto langsung sekaligus banyak loh, karna pada versi asli hanya bisa mengirim 30 foto saja. Menarik kan fitur yang ditawarkan?

Kesimpulan

Dari berbagai macam pilihan WA Mod di atas, kalian bisa mengunduh yang mana saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian sehari-hari. Kalian juga harus memperhatikan kemungkinan yang akan terjadi jika menggunakan WA versi Mod.

Itulah penjelasan WhatsApp Mod APK dari kami, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya