is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

Download Game Minecraft Gratis Versi Terbaru

Teknologi | 2021-12-18 07:40:20

Bermain game menjadi salah satu opsi pilih warganet saat ini untuk bisa mengisi waktu luang ditengah aktivitas yang padat. Baik itu untuk hiburan, mencari teman baru atau alasan lainnya.

Apalagi dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini bermain game bisa diakses dengan sangat mudah dengan banyaknya game yang tersedia di ponsel dan dimainkan secara online.

Dari sekian banyaknya game yang tersebar di internet saat ini, ada satu game yang selalu menjadi primadona bagi para fansnya dari sejak awal dirilis beberapa tahun lalu.

Game tersebut merupakan Minecraft. Gameplay yang menarik dengan keseruan didalamnya membawa pemain masuk ke dalam dunia game dan menikmati alur cerita yang bebas dan eksploratif.

Nah untuk game Minecraft sendiri saat ini sudah mendapatkan update terbaru ke versi 1.18.0. Buat kalian para fans dan penggemar dari game Minecraft tentunya jangan sampai kelewatan untuk mencoba gamenya.

Jadi game Minecraft sendiri sebenarnya merupakan game bergenre openworld dan tidak terbatas pada alur misi atau cerita. Pemain bisa dengan bebas mengeksplorasi map sesuka hati.

Pada game Minecraft ini pemain juga bisa dengan bebas menggunakan berbagai macam item dan menggunakannya untuk membuat sebuah bangunan untuk bertahan hidup.

Game ini juga bisa dibilang memiliki konsep game puzzle dan mirip dengan Lego dimana pemain bisa menyusun rangkaian bahan menjadi sebuah bangunan atau item-item.

Namun lebih dari itu dalam game Minecraft ini memiliki blok 3 dimensi yang tidak terbatas dengan resource yang juga bisa didapatkan gratis dari hasil farming atau menambang.

Lebih lanjut untuk jenis bangunannya sendiri juga tidak terbatas dimana semua player bisa menuangkan imajinasinya dan membuat bentuk apapun bahkan membuat gunung sekalipun.

Untuk game Minecraft sendiri telah mendapatkan update ke versi terbarunya yakni versi 1.18.0 dan tentunya membawa banyak pembaruan dan penambahan fitur di dalamnya.

Hal ini tentu semakin membuat para player betah untuk kembali mengeksplor dunia Minecraft dan mencoba fitur terbarunya. Nah penasaran ingin download Minecraft 1.18.0?

Link Download >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya