is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Udud Surya Official

10 Aplikasi Whatsapp Mod Apk Upgrade Terbaru 2022 Fitur Lengkap (Anti Banned) Download Disini

Teknologi | 2021-12-17 12:25:37

Link Download Whatsapp Mod Apk Upgrade Terbaru 2022 FItur Lengkap (Anti Banned) sudah kami siapkan dibawah ini :

DOWNLOAD 1 >> DISINI
DOWNLOAD 2 >>
DISINI

WhatsApp Mod ialah sesuatu aplikasi media komunikasi WA yang telah hadapi pergantian semacam pengembangan fitur premium, tampilan jadi transparan, serta membaca pesan yang telah di hapus.

Aplikasi WA Mod memanglah kami rekomendasikan buat kamu pakai tiap hari, yang pastinya hendak membagikan kemudahan dalam berbicara.

Telah jadi rahasia universal kalau aplikasi WhatsApp formal mempunyai banyak keterbatasan yang mempersulit para pengguna, semacam keterbatasan mengirim file video ataupun gambar serta melindungi keamanan pribadi dikala memakai WA.

Hal- hal tersebutlah yang jadi alibi kenapa WA Mod APK banyak dicari oleh banyak orang, WhatsApp Mod menawarkan fitur menarik yang tidak hendak kamu temukan pada WA formal.

Saat sebelum memutuskan memilah WhatsApp Mod APK yang hendak kami rekomendasikan, kamu wajib mengenali terlebih dulu fitur apa saja yang ditawarkan. Ayo kita bahas!

Fitur Unggulan WhatsApp Mod APK Terkini 2022

whatsapp mod

Tiap aplikasi yang telah hadapi Modifikasi tentu menawarkan fitur- fitur menarik di dalamnya, perihal ini pasti suatu trik buat menemukan atensi para pengguna supaya bergeser memakai WA Mod.

Berikut hendak kami jelaskan fitur- fitur apa saja yang dapat kamu miliki bila memakai WhatsApp Mod yang kami rekomendasikan dibawah ini:

Tampilan Lebih Menarik

Fitur pembeda yang sangat nampak jelas oleh para pengguna ialah tampilan, alasannya kita seluruh mengenali kalau tampilan dari aplikasi tipe formal sangat membosankan.

WA formal pula cuma menawarkan 2 tipe tema yang dapat kamu terapkan, ialah fashion hitam serta cerah. Seperti itu yang jadi alibi pengguna aplikasi chat ini bosan.

Perihal ini pasti berbeda bila kamu memakai aplikasi Mod APK yang kami rekomendasikan, sebab pihak pengembang sediakan bermacam- macam tipe thema yang dapat kamu terapkan.

Apalagi kamu dapat mengubah font serta letak menu tidak sama dengan aplikasi tipe formal. Dengan begitu, kamu tidak hendak bosan dikala memakai aplikasi WA Mod selaku perlengkapan komunikasi tiap hari.

Pengaturan Pribadi Lengkap

Kelebihan berikutnya ialah pada bagian pribadi ataupun keamanan, terkadang kita memerlukan pribadi dikala lagi memakai aplikasi sosial media contohnya WhatsApp.

Tentu kamu sempat merasakan jenuh dengan aktivitas tiap hari, serta mau meninggalkan smartphone sebab merasa tersendat. Tetapi, perihal tersebut tidak dapat kamu jalani sebab tuntutan pekerjaan.

Nah, dengan memakai aplikasi Modifikasi kamu dapat menghilang sejenak dengan berpura- pura tidak aktif di aplikasi WA sementara itu kamu online. Misalnya semacam contoh dibawah ini:

Melenyapkan notifikasi centang biru.

Melenyapkan status typing ataupun“ Lagi Mengetik ” yang tentu hendak timbul dikala kamu membalas pesan sahabat kamu.

Memilah no siapa saja yang bisa melaksanakan panggilan masuk.

Menyembunyikan status online, tetapi dapat memandang orang lain lagi online.

Mengaktifkan fitur centang satu, seakan pesan yang dikirimkan tidak teririm sementara itu pesan tersebut telah kamu amati.

Nah, seperti itu tadi contoh melindungi pribadi yang dapat kamu terapkan di aplikasi- aplikasi ini. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, kamu seakan menghilang dari dunia WA sementara itu kamu masih memantau.

Bisa Mengirim File Berdimensi Besar

Fitur berikutnya yang tentu sangat bermanfaat buat pengguna WA yang sebagian besar selaku pekerja serta pelajar ataupun mahasiswa.

Dikala ini kita pasti memerlukan aplikasi yang mempermudah aktivitas tiap hari, misalnya semacam mengirim file kantor ataupun file hasil tugas kepada guru ataupun dosen mengingat saat ini dilaksanakannya work from home serta sekolah daring.

Keterbatasan yang terdapat pada aplikasi tipe formal sangat merepotkan bila kita wajib mengirim file gambar ataupun video yang berdimensi besar serta banyak, buat itu kamu harus berpaling ke WA Mod.

Dengan memakai aplikasi Modifikasi ini, kamu dapat mengirim file gambar ataupun video yang berdimensi 50 MB serta pengirimannya juga muda dapat secara bertepatan.

Pasti hendak membagikan kemudahan serta khasiat yang dapat kamu praktekkan tiap hari. Gimana, menarik kan?

Dapat Membaca Pesan Yang Terhapus

Pada fitur yang satu ini kamu dapat membaca pesan yang terhapus ataupun terencana di hapus sang pengirim. Tentu kamu telah tidak asing dengan notif“ someone delete a message” yang maksudnya kamu tidak dapat memandang pesan itu lagi.

Pasti rasa penasaran hendak timbul di diri kamu, nah pemecahan nya pakai aplikasi WhatsApp Mod sebab terdapat fitur yang bernama anti hapus pesan.

Walaupun sang pengirim telah menghapus pesan saat sebelum kamu baca, pesan tersebut hendak senantiasa timbul di room chat kamu. Jadi, kamu tidak hendak sempat penasaran lagi mulai dikala ini.

Anti Banned ataupun Blokir

Fitur terakhir yang wajib kamu perhatikan saat sebelum mengunduh Mod APK, kamu wajib yakinkan aplikasi tersebut mempunyai fitur anti banned ataupun blokir.

Dengan terdapatnya fitur ini kamu tidak butuh takut dengan keamanan akun kamu, alasannya bila sesuatu aplikasi Modifikasi belum sediakan sistem keamanan yang mutahir aplikasi pihak formal dapat memblokir secara otomatis.

Perihal ini wajib kamu tahu buat menjauhi akun WA kamu dari banned aplikasi pihak formal, buat itu pakai saran WA Mod yang kami bagikan dibawah ini.

Catatan WA Mod Terbaik 2022( Anti Banned)

wa mod

Langsung saja berikut hendak kami bagikan pembahasan tentang apa saja aplikasi WA Mod saran dari kami, pasti nya telah lolos uji coba serta aplikasi- aplikasi dibawah ini layak buat kamu pakai:

GB WhatsApp

Aplikasi awal yang sangat terkenal digolongan WhatsApp Mod ialah GB WhatsApp, yang jadi salah satu aplikasi Mod paling banyak pengguna aktif menggapai 10jt pengguna.

Dengan menyajikan fitur- fitur menarik yang pasti nya berguna buat aktivitas tiap hari yang menjadikan alibi kenapa aplikasi banyak digemari bermacam golongan.

Aplikasi ini pula mempunyai tampilan yang gampang di pahami serta mempunyai spesifikasi rendah sehingga sesuai digunakan di bermacam tipe smartphone paling utama Android. Berikut spesifikasi aplikasi yang butuh kamu tahu:

Nama Aplikasi GB WhatsApp

Tipe Terbaru 17. 00. 1

Dimensi File APK 52. 23 Mb

OS Android 4. 0+

Sehabis membiasakan fitur dengan spek aplikasi di atas, kamu dapat mengunduh lewat link unduh yang hendak kami bagikan“ Disini“.

Lumayan dengan mengklik tautan di atas proses unduh hendak berjalan secara otomatis, yakinkan smartphone kamu terkoneksi dengan internet yang normal.

WhatsApp Aero

Saran Aplikasi Mod berikutnya ialah WA Aero yang tidak kalah terkenal dengan aplikasi tadinya. Aplikasi yang diciptakan oleh Bozkurt Hazarr ini menawarkan banyak fitur menarik.

Sediakan 1000+ thema yang dapat kamu terapkan supaya tidak bosan dengan tampilan yang itu- itu saja serta tampilan yang user friendly sehingga gampang digunakan buat golongan pelajar SD juga.

Kamu tentu tidak heran bila anak SD telah mempunyai akun WA dengan bukti diri mereka sendiri, sebab dikala ini aktivitas belajar mengajar lewat daring( online).

Seperti itu salah satu keunggulan yang ditawarkan, bila kamu mempunyai anak ataupun adik yang memerlukan aplikasi WA Mod nah aplikasi ini sesuai buat digunakan.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero

Tipe Terbaru V. 90

Dimensi File APK 45 Mb

OS Android 4. 5+

Kamu dapat mengklik tautan“ Disini“ dengan gampang, tunggu sampai proses pengunduhan file APK berjalan sampai berakhir. Bila telah, silahkan jalani proses penginstallan simak langkah- langkah berikutnya.

WhatsApp Plus

WhatsApp Mod yang jadi opsi dari kami berikutnya ialah WhatsApp Plus menyajikan tampilan yang sederhana dan pengaturan pribadi yang sangat nyaman.

Pada aplikasi ini kamu dapat memasangkan pengamanan ganda buat mengunci room chat yang berarti, sehingga tidak hendak terjalin pembajakan oleh sahabat yang jahil.

Saat sebelum mengunduh aplikasi ini terdapat baiknya kamu mengenali spesifikasi dari WA Plus ini, berikut tabel spesifikasi nya dibawah ini:

Nama Aplikasi WhatsApp Plus

Versi v14. 00. 0

Ukuran 48 MB

OS Android 4. 5+

Buat kamu yang telah tidak tabah mau mengunduh aplikasi WA plus ini, kamu dapat mengklik link unduh yang telah kami sajikan“ Disini“.

Dengan mengklik tautan di atas, proses unduh hendak berjalan secara otomatis. Yakinkan smartphone kamu tersambung dengan koneksi internet ya guys.

YOWhatsApp

Berikutnya aplikasi WA terkenal yang tidak kalah dengan APK tadinya, diketahui dengan YO WA yang menawarkan ribuan tema menarik yang dapat kamu terapkan di smartphone kamu tiap- tiap.

Aplikasi ini pula menawarkan tampilan transparan sehingga mempunyai energi tarik tertentu buat kalangan millenial yang kekinian. YO WhatsApp pula mempunyai spek yang ringan, dengan begitu sesuai digunakan di bermacam tipe HP.

Nah, berikut hendak kami sediakan spesifikasi dari aplikasi ini saat sebelum kamu mengunduhnya. Perhatikan tabel dibawah ini:

Nama Aplikasi YO WhatsApp

Versi V. 8. 93

Ukuran 41. 4 MB

SO Android 4. 0+

Kamu dapat memakai link unduh“ Disini” buat mengunduh file APK dari aplikasi YO WhatsApp dengan fitur menarik serta lengkap di dalamnya.

Fouad WhatsApp

WA Fouad yang dibesarkan oleh Fouad Mokdad selaku pengembang ternama. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini buat memperoleh fitur menarik yang ditawarkan.

Aplikasi ini mempunyai spek yang lumayan ringan walaupun sediakan ruang penyimpanan yang lumayan besar yang dapat kamu manfaatkan buat mengirim serta menerima file berdimensi sampai 53 MB.

Berikut tabel spesifikasi yang wajib kamu tahu, serta kamu dapat mengklik tautan“ Disini” buat mengawali proses pengunduhan file APK.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp

Tipe Terbaru 8. 95

Dimensi File APK 47 MB

OS Android 4. 0+

WhatsApp Indigo

Apa yang di iktikad dengan WA Indigo ini? WhatsApp Indigo merupakan aplikasi WA Mod yang mempunyai fitur unik di dalamnya, indigo cumalah nama tetapi bukan berarti aplikasi ini semacam hantu.

Fitur yang ditawarkan pula sama dengan aplikasi WA Mod yang lain, yang jadi pembeda cumalah kamu bisa mengundang orang lain buat bergabung di tim tanpa persetujuan admin. Jadi, seluruh anggota tim bisa mengundang siapa juga.

Berikut tabel spesifikasi yang wajib kamu tahu saat sebelum mengunduh sesuatu aplikasi yang kamu mau, dibawah ini:

Nama Aplikasi WhatsApp Indigo

Tipe Terbaru v. 5. 60

Dimensi File APK 32 MB

OS Android 4. 5+

Untuk kamu yang telah tidak tabah mau mempunyai aplikasi ini, kamu dapat mengklik link unduh“ Disini” dengan gampang.

WhatsApp Doraemon

Berikutnya terdapat aplikasi WhatsApp Doraemon yang dapat kamu pasangkan di smartphone anak ataupun adik kamu.

Pada dasarnya, pada waktu pandemi ini anak sekolah telah mempunyai akun WA Tiap- tiap buat melakukan proses belajar online.

Kamu dapat memakai aplikasi WA Doraemon pada smartphone kanak- kanak supaya mereka semangat belajar lewat WhatsApp yang tampilannya tidak membosankan. Berikut tabel spesfikasi aplikasi nya:

Nama Aplikasi WhatsApp Doraemon

Tipe Terbaru v. 7. 90

Dimensi File APK 55 MB

OS Android 4. 5+

Untuk kamu yang mau mengunduh file APK dapat mengklik tautan“ Disini” supaya proses unduh dapat berjalan secara otomatis.

WhatsApp Prime

Aplikasi WA berikutnya yang dapat kamu pakai ialah WhatsApp Prime, sediakan bermacam- macam fitur cocok dengan kebutuhan kamu tiap hari.

Ada pula fitur yang dapat kamu manfaatkan semacam sediakan emoji terkini, mempunyai fitur zoom in ataupun zoom out buat poto profil, sediakan pratinjau media tanpa wajib mengunduhnya terlebih dahulu, serta lain sebagainya.

Untuk kamu yang tertarik dengan aplikasi yang satu ini, kamu dapat mengunduh lewat link unduh yang hendak kami bagikan. Tetapi, perhatikan terlebih dahulu tabel spesifikasi dibawah ini:

Nama Aplikasi WhatsApp Prime

Tipe Terbaru v10. 20

Dimensi File APK 32 MB

OS Android 4. 0+

Kamu dapat mengklik link unduh“ Disini“ buat mengawali proses pengunduhan file APK secara otomatis, yakinkan pengunduhan sukses sampai 100% buat menjauhi bug aplikasi.

RA WhatsApp

RA WA ataupun RA WhatsApp ialah aplikasi yang sama semacam WA Mod pada biasanya, tampilan tema serta font yang bermacam- macam dapat kamu terapkan bila memakai aplikasi yang satu ini.

Berikut tabel spesifikasi aplikasi RaWhatsApp yang wajib kamu tahu, perihal ini bertujuan buat membiasakan aplikasi dengan smartphone yang kamu pakai.

Nama Aplikasi RA WhatsApp

Tipe Terbaru V. 6. 60

Dimensi File APK 37 mb

OS Android 4. 0+

Kamu dapat mengunduh file APK lewat link tautan“ Disini” buat mengawali proses unduh dengan gampang serta anti ribet.

WhatsApp Mod iOS

Aplikasi saran terakhir dari kami ialah WhatsApp Mod IOS, untuk kamu pengguna Android tetapi menginginkan tampilan WA semacam HP Iphone aplikasi ini sesuai buat kamu.

WA Mod iOs menawarkan fitur tampilan yang sama dengan tampilan menu iphone sementara itu kamu memakai HP Android. Berikut hendak kami sediakan tabel spesifikasi yang wajib kamu tahu:

Nama Aplikasi WhatsApp Mod iOs

Tipe Terbaru v. 9. 00

Dimensi File APK 36. 66 MB

OS Android 4. 0+

Kamu dapat langsung mengklik tautan“ Disini” buat mengawali proses unduh file APK, yakinkan ruang penyimpanan pada smartphone kamu mencukupi.

Metode Install Serta Memakai Aplikasi WA Mod APK

unduh whatsapp mod

Aplikasi yang kamu miliki lewat link yang kami bagikan di atas wajib lewat sesi install manual supaya fitur di dalamnya bisa berperan dengan sempurna.

Untuk kamu yang bimbang dengan metode gampang menginstall aplikasi, jangan takut. Kami hendak menarangkan langkah- langkah yang wajib kamu jalani, selaku berikut:

Awal, yakinkan kamu telah memastikan opsi aplikasi mana yang hendak kamu download lewat link unduh yang kami bagikan di atas.

Tunggu sampai proses pengunduhan berjalan hingga berakhir, kemudian buka menu Settings yang terdapat pada smartphone kamu.

Berikutnya, seleksi menu Privacy serta aktifkan fashion izinkan install aplikasi lewat Sumber Tidak Diketahui ataupun Unknown Source.

Kemudian, buka menu File Manager tempat kamu menaruh file APK tadinya.

Klik Install ataupun Pasangkan.

Tunggu sampai proses instalisasi berjalan serta berakhir aplikasi tersebut telah dapat kamu pakai.

Yakinkan kamu lewat langkah demi langkah di atas secara benar, sebab bila aplikasi tidak terinstall dengan sempurna menimbulkan bug ataupun lemot pada WA Mod yang kamu seleksi.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami menimpa WhatsApp Mod APK yang dapat kamu seleksi serta pakai cocok kebutuhan kamu tiap- tiap.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya