is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fia Sari

FMWhatsApp Apk (Fouad Mod WhatsApp) New Version 2021

Info Terkini | 2021-12-16 11:39:04

FM Whatsapp Apk ialah wujud aplikasi hasil modifikasi dari Whatsapp original. Aplikasi ini tercantum dalam jenis aplikasi pihak ketiga.

Dimana aplikasi ini tidak formal dibesarkan oleh Facebook yang jadi owner dari aplikasi Whatsapp original. Oleh sebab itu aplikasi ini tidak hendak ditemui pada play store ataupun App store.

Nama dari FM Whatsapp ini sendiri diambil dari pelakon pemodifikasian pada aplikasi ini. Kata‘ FM’ ialah singkatan dari‘ Fouad Mod’. Fouad Mod ialah seorang yang memodifikasi aplikasi Whatsapp original. Alibi dia membuktikan identitasnya tersebut disebabkan aplikasi ini ialah hasil dari jerih payahnya.

Karena, Fouad Mod sudah berikan bermacam fitur- fitur menarik pada aplikasi ini. Fitur- fitur tersebut tidak ditemui pada aplikasi whatsapp original. Perihal seperti itu yang membuat Fouad mau menampilkan identitasnya selaku wujud kebanggaan atas kerja kerasnya.

FM Whatsapp Apk ialah hasil modifikasi yang sangat menarik untuk penggunanya. Perihal ini diakibatkan, aplikasi ini membagikan bermacam akumulasi fitur yang tidak bisa ditemui pada aplikasi Whatsapp original.

Tidak cuma akumulasi fitur- fitur yang unik, tetapi fitur ini bisa berguna buat penggunanya. Salah satu fitur yang didapatkan dari aplikasi ini ialah, Kamu bisa menyembunyikan data last seen.

Aplikasi ini berperan buat membuat status online jadi menyudahi walaupun Kamu lagi membuka aplikasi Whatsapp. Walaupun dikala itu pula Kamu lagi bertukar pesan dengan orang lain, tetapi status online Kamu tidak hendak nampak oleh siapa juga.

Tidak hanya itu, fitur lain yang terdapat pada aplikasi ini ialah bisa memandang status yang sudah dihapus. Pada biasanya status yang sudah dibagikan hendak bertahan pada durasi waktu 24 jam.

Tidak hanya itu kala seorang sudah menghapus status tersebut hingga orang lain pastinya tidak bisa memandang lagi status yang sudah dibagikan.

Link Download 1: DISINI

Link Download 2: DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya