is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Download Apk Youtube Go Versi Lama dan Terbaru

Teknologi | 2021-12-15 13:19:34

dirancang buat kalian yang mau nonton video serta hemat kuota. Dengan aplikasi ini kalian dapat lebih hemat informasi dikala menyaksikan video dari channel kesukaan. Aplikasinya pula sangat ringan, sehingga dapat diinstall oleh ponsel berkapasitas rendah.

Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan yang dapat diseleksi selaku alternatif untuk pengguna ponsel yang kurang bagus. Walaupun begitu, kelebihan ini pula dibarengi dengan kekurangan yang wajib diambil oleh para penggunanya.

Buat ketahui lebih jauh tentang aplikasi YouTube Go apk, kami hendak bagikan datanya pada postingan kali ini.

Tentang YouTube Go Apk

Download Youtube Go Apk DISINI

Download Youtube Go DISINI

youtube go

YouTube Go merupakan aplikasi yang mempunyai fitur yang lebih istimewa dibandingkan YouTube biasa. Aplikasi ini mempunyai kelebihan ialah hemat kuota dikala digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini sangat ringan serta sesuai sekali buat kalian yang memakai ponsel dengan spek yang tidak sangat bagus.

YouTube ialah aplikasi yang banyak sekali penggunanya. Terlebih saat ini telah bermunculan banyak sekali konten kreator yang terus menjadi kreatif. Mereka membuat bermacam tipe konten cocok dengan atensi yang mereka tekuni. Begitu pula penontonnya, pemirsa YouTube pula banyak menikmati konten- konten yang terbuat oleh para content creator. Serta memilah video- video bersumber pada atensi yang mereka gemari.

Youtube mempunyai banyak sekali konten video yang membuat banyak orang lebih memilah YouTube dibanding tv. Kontennya sangat bermacam- macam, mulai dari konten spesial kanak- kanak sampai konten spesial musik. Aplikasi yang satu ini memanglah tidak hendak terdapat habisnya bila dibicarakan.

Ditambah, saat ini di YouTube banyak orang yang mendulang rupiah dengan konten yang terbuat. Rupiah yang dapat didapatkan dari membuat konten di YouTube pula sangat besar bila telah mempunyai banyak pemirsa.

Untuk penikmat video- video di YouTube, sebagian orang kerapkali menyaksikan YouTube dikala terhubung dengan Wi- Fi saja. Tidak dikala memakai informasi seluler, sebab dapat membuat kuota jadi lebih kilat sekarat. Namun, YouTube Go membagikan pemecahan yang lebih ringan kepada pengguna yang mempunyai permasalahan demikian.

YouTube Go Apk sendiri merupakan aplikasi spesial yang dirancang buat pengguna yang mau irit kuota dikala nonton video YouTube. Aplikasi ini mempunyai sebagian fitur menarik, berikut kami bahas fitur- fitur yang terdapat di YouTube Go.

Fitur Youtube Go

fitur youtube go

Fitur dalam aplikasi YouTube Go lumayan banyak, berikut ini merupakan sebagian fitur menarik yang terdapat di dalamnya:

Aplikasi Ringan

YouTube Go pula dirancang dengan dimensi file yang luar biasa ringan. Sehingga aplikasi ini dapat diinstall pada ponsel dengan ram yang tidak sangat besar. Ini jadi keuntungan sendiri untuk pengguna ponsel kentang, alasannya YouTube biasa mempunyai dimensi file yang lumayan besar, sehingga ponsel- ponsel yang mempunyai ram tidak sangat besar terkadang kehilangan memori cuma buat unduh satu aplikasi saja.

Namun, dengan aplikasi ini kalian dapat menginstalnya tanpa wajib menghapus banyak aplikasi lain yang berarti. Jadi, ini jadi keuntungan tertentu untuk pengguna ponsel biasa.

Mengendalikan Informasi Pengguna

Kita pula dapat atur informasi yang digunakan dikala nonton video. Sehingga tidak hendak kebablasan dikala nonton video di Youtube. Yang membuat kuota dapat kilat habis, terlebih yang digunakan merupakan informasi seluler.

Fitur Preview

Terdapat fitur preview yang mempermudah pengguna buat menyaksikan cuplikan video terlebih dulu saat sebelum menyaksikan videonya. Perihal ini bertujuan supaya kita tidak unduh video yang tidak diperlukan. Fitur ini sangat berguna sekali, sebab dapat lebih mengirit pemakaian kuota.

Nonton Video Offline

Video pula dapat didownload pada posisi kita lagi offline, yang mana videonya kita dapat unduh terlebih dulu dengan dimensi file yang terbilang sangat kecil. Mulai dari dimensi 144p, 360p sampai yang sangat besar merupakan dimensi 480p. Dengan begitu kita dapat unduh lebih banyak video dengan informasi seluler, ataupun apalagi kita dapat unduh video dikala tersambung dengan wifi serta menaruh videonya lebih banyak di ponsel sebab ukurannya yang kecil.

Mengirim Video Pengguna

Video yang telah diunduh pula dapat dikirim kepada pengguna lain dengan memakai Bluetooth. Besar kapasitas videonya hendak diberitahukan terlebih dulu sehingga pengguna lain dapat menerima video dengan gampang.

Terpaut:

VidMate Apk

Data Aplikasi

Berikut ini data dari aplikasi Youtube Go Apk, data ini berguna buat mengenali kapasitas memori yang dapat digunakan buat install aplikasi di ponsel.

Berikut datanya buat YouTube Go Apk Tipe Terkini 2021:

Nama aplikasi: YouTube Go Apk

Dimensi File: 13. 7MB

Tipe: 3. 25. 54

Persyaratan OS: Android 4. 1 ke atas.

Bertepatan pada Pembaharuan: 25 Okt 2021

Serta berikut ini data buat YouTube Go Tipe Lama

Nama aplikasi: YouTube Go Apk

Dimensi File: 9. 9 MB

Tipe: 2. 49. 53

Persyaratan OS: Android 4. 1 ke atas.

Bertepatan pada Pembaharuan: 7 Des 2019

Unduh Youtube Go Apk Terbaru

unduh youtube go apk

Buat kalian yang tertarik dengan aplikasi ini, kami hendak bagikan link unduh yang dapat digunakan. YouTube Go apk sendiri terbuat oleh pengembang dari luar Play Store. Sebab aplikasi ini ialah tipe modifikasi dari tipe aslinya yang dapat di miliki di Play Store. Dengan bermacam keunggulan yang cuma dapat didapatkan di tipe mod apk ini.

Daripada penasaran dengan keunggulan serta aplikasinya, berikut ini link unduh YouTube Go Apk yang dapat kalian pakai:

Unduh Tipe Terbaru

Unduh Tipe Lama

Metode Install Youtube Go

Buat install aplikasi dari luar Play Store sedikit berbeda. Terdapat metode yang wajib dicoba ialah mengaktifkan sumber tidak diketahui. Namun tenang saja, sebab aplikasi ini nyaman buat ponselmu. Jangan takut terdapat virus masuk ataupun apapun yang membuat ponselmu rusak, sebab aplikasi yang kami bagikan berasal dari sumber yang terpercaya.

Buat kalian yang masih kesusahan buat install aplikasi dari luar Play store, simak langkah berikut ini:

Awal, jalani setting ponsel terlebih dulu buat mengaktifkan sumber tidak diketahui.

Triknya merupakan masuk ke menu setting pada ponsel yang digunakan.

Setelah itu, klik privacy serta di situ hendak terdapat menu aktifkan sumber tidak diketahui.

Aktifkan saja menu tersebut buat install aplikasi dari luar Play Store, barulah aplikasi dapat diinstall.

Sehabis itu, buka File Manager pada ponsel.

Seleksi Unduh.

Cari apk yang telah di unduh tadi, serta tap 2 kali buat install aplikasinya.

Tunggu sampai proses install berjalan serta berakhir.

Bila telah, aplikasi dapat langsung digunakan.

Berakhir.

Metode Catatan di Youtube Go

metode catatan youtube go

Buat memakai aplikasi ini kalian wajib catatan terlebih dulu. Catatan YouTube Go dapat dicoba dengan metode berikut ini:

Awal, bukan aplikasi YouTube Go yang telah diinstall di ponselmu.

Setelah itu, seleksi bahasa yang hendak digunakan dikala membukanya.

Berikutnya klik opsi Next.

Buat pengguna baru, dapat memilah opsi‘ Tambahkan Akun Google”.

Setelah itu, simak langkah yang tertera di layar ponselmu.

Bila ponselmu memakai lebih dari satu akun Google, seleksi salah satu akun yang hendak digunakan buat login di YouTube Go.

Berakhir.

Metode Menanggulangi Youtube Go yang Tidak Berfungsi

Aplikasi YouTube Go Apk terkadang tidak berperan dengan baik sehabis diinstall. Bila menciptakan banyak permasalah semacam crash, lag, tidak dapat dibuka, serta lain sebagainya. Hendaknya simak langkah berikut buat mengatasinya:

Login Memakai Akun Google

Terkadang kasus yang ditemui dikala memakai akun YouTube Go merupakan tidak menghubungkan dengan akun Google. Ini memanglah perihal yang kerap terjalin, hingga kalian wajib login ke akun Google yang biasa digunakan.

Menginstall Aplikasi Pihak Ketiga

Pemicu lain yang membuat aplikasi ini tidak dapat berjalan merupakan menginstall aplikasi pihak ketiga semacam YouTube Go mod apk, ataupun YouTube Go Vanced. Bila perihal itu yang terjalin, lekas uninstall aplikasi pihak ketiga tersebut. Supaya YouTube dapat berjalan dengan mudah semacam biasa.

Tidak Pembaharuan Aplikasi

Aplikasi yang out of date umumnya mempunyai bermacam permasalahan bug yang wajib diperbaiki. Sehingga, permasalahan yang biasa ditemui dikala YouTube tidak dapat dibuka ataupun bermasalah merupakan sebab aplikasinya tidak diupdate. Yakinkan aplikasi telah dalam tipe yang sangat baru.

Menghapus informasi Youtube Go

Bila pemecahan di atas masih tidak membuahkan hasil, hingga cobalah buat menghapus informasi YouTube Go. Bila telah dihapus, kembali jalani login di aplikasinya. Hingga ditentukan aplikasi dapat dijalankan secara wajar kembali.

Kekurangan YouTube Go Apk

Walaupun banyak fitur keren di YouTube Go ini, namun terdapat sebagian kekurangan dari aplikasi ini. Kekurangan- kekurangan ini memanglah jadi efek untuk aplikasi yang berdimensi kecil. Berikut ini kekurangan dari aplikasi YouTube Go yang hendak kalian rasakan dikala memakainya:

Mutu Gambar

Tujuan dari aplikasi ini merupakan mengirit kuota pengguna aplikasi, sehingga mutu foto yang diberikan juga tidak HD. Sehingga kalian tidak butuh heran bila dikala nonton video nampak lebih buram. Sebab memanglah aplikasi ini memakai mutu video sangat rendah yang dapat mengirit kuota.

Tidak Dapat Komen

Buat kurangi beban aplikasi, YouTube Go melenyapkan fitur komen pada aplikasinya. Fitur komen ini memanglah untuk sebagian orang merupakan fitur seru yang harus terdapat. Sebab kita dapat berhubungan dengan pengguna lain apalagi dengan owner video tersebut.

Tidak Dapat Klik Profil

Di YouTube Go kita pula tidak dapat klik profil pembentuk video. Sementara itu dalam profil umumnya ada data dari channel sang pembentuk video. Serta sayangnya ini tidak dapat di klik pada aplikasi ini.

Penutup

Itu ia data yang dapat kami bagikan dari YouTube Go apk. Mudah- mudahan data yang kami bagikan berguna. Jangan kurang ingat baca data lain dari web ini. Terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya