is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Download YouTube Go Terbaru, Nonton Video Makin Hemat Kuota

Teknologi | 2021-12-14 06:04:10

YouTube Go adalah aplikasi YouTube resmi yang memungkinkan Anda mengunduh video ke perangkat Android Anda. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi menghabiskan data untuk menonton video tertentu.

Untuk mengunduhnya bisa buka tautan YouTube Go apk.

Banyak orang mengira bahwa YouTube adalah aplikasi TV alternatif dalam beberapa tahun terakhir. Benar saja, banyak orang lebih tertarik menggunakan aplikasi YouTube sebagai platform hiburan mereka. Tidak berbeda dengan TV, Youtube menyediakan banyak cara menarik untuk ditonton, Anda bisa menikmatinya sambil bersantai.

YouTube Go Apk juga populer, dan Anda dapat menggunakannya sekarang. Aplikasi ini telah resmi dirilis oleh tim Youtube. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah dan bebas mengunjungi Google Play Store atau App Store.

Apa Itu Aplikasi YouTube Go?

YouTube Go Apk adalah aplikasi nonton video yang resmi dirilis oleh YouTube. Aplikasi ini juga memberikan banyak kemudahan yang bisa Anda coba, seperti menikmati semua tayangan di platform hiburan tersebut. Pada dasarnya penggunaan Youtube go tidak berbeda dengan aplikasi youtube pada umumnya.

Mulai dari tampilan YouTube Go Apk, tidak banyak perbedaan fungsionalitas dari banyak lainnya. Dengan menggunakan YouTube Go Apk ini, Anda dapat menikmati semua program yang tersedia di platform, seperti video blog, memasak, tutorial, dan film. Karena Youtube sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan banyak sekali video-video menarik dan berkualitas tinggi.

Jumlah pengguna YouTube Go Apk juga semakin bertambah, apalagi melalui Youtube, kamu bisa mendapatkan rupiah Indonesia dengan membuat video-video menarik. Bagi yang sering menonton video di Youtube, pastikan Anda memiliki koneksi Wi-Fi. Karena jika Anda hanya menggunakan kuota internet, data internet Anda akan cepat habis.

Fitur dan Keunggulan Aplikasi YouTube Go

Dibandingkan dengan Youtube biasa, Youtube Go memberikan lebih banyak pilihan unlimited, yang akan menguntungkan Anda di kemudian hari. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat petunjuk di bawah ini.

1. Bisa Download Video

Aplikasi YouTube Go ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengunduh berbagai video di Youtube dengan mudah. Cara ini bisa kamu coba untuk lebih menghemat kuota, kamu juga bisa menonton secara offline. Lebih penting lagi, jika ada jaringan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh video apa pun yang ingin Anda tonton nanti.

2. Lebih Hemat Kuota

Anda hampir tidak dapat menemukan fitur ini di versi aslinya. YouTube Go dilengkapi dengan fitur hemat kuota, cocok untuk semua pengguna. Oleh karena itu, bagi yang memiliki kuota internet minimal sebaiknya menggunakan aplikasi ini agar lebih hemat. Sebab, saat menggunakan aplikasi ini, data yang tidak berguna tidak akan terunduh. Suka notifikasi tentang YouTube Go dan lainnya.

3. Hemat Penyimpanan Memori

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dalam aplikasi YouTube Go ini adalah dapat menghemat ruang penyimpanan smartphone. Karena aplikasi YouTube Go ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel, maka tidak akan membebani perangkat.

4. Beragam Ukuran Video

Jika aplikasi Youtube biasa hanya memberikan kualitas video minimal 360 piksel, Anda mungkin mendapatkan kualitas yang lebih rendah jika menggunakan apk Youtube go versi lama atau terbaru. Namun tentu Anda juga tahu bahwa semakin rendah piksel video, semakin rendah kualitas gambarnya.

Tentu saja masih ada banyak sekali keunggulan dari aplikasi YouTube Go Apk, yang bisa diketahui dan di-download pada tautan berikut YouTube Go Apk. Sehingga tidak heran, banyak orang yang menggunakannya di masa sekarang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya