is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lintang Vasudevi

Download GB WhatasApp Premium Apk Full Fitur Versi Terbaru

Teknologi | 2021-12-12 10:30:11

Link Download : DISINI

Jika kamu sedang mencari aplikasi WhatsApp MOD terbaik, maka kita semua tahu bahwa jawabannya adalah GBWhatsApp.

Ya, aplikasi ini memang sangat populer dikalangan para pengguna WA, dimana aplikasi tersebut membawa sejumlah fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp resmi.

Salah satu contohnya adalah kita bisa mendownload story WA teman menggunakan GBWhatsApp. Selain itu, fitur seperti menyembunyikan centang biru dan ganti tema pun turut hadir disini.

Meskipun menurut kami WhatsApp resmi sudah cukup memiliki fitur unggulan dibanding dengan aplikasi pesan instant lainnya.

Namun tetap saja bagi sebagian orang masih belum cukup dengan fitur yang ditawarkannya.

Jadi wajar saja jika mereka mencari aplikasi pihak ketiga sebagai alternatif untuk menjawab segala kebutuhan para pengguna WA.

Nah bagi kamu yang sedang nyari aplikasi GBWhatsApp terbaru silahkan unduh file PREMIUM melalui link tautan berikut :

Link Download GB WA Pro >> DISINI

Tips Menghindari Banned Ketika Menggunkan WhatsApp MOD

Meskipun diklaim anti banned, tapi yang namanya WhatsApp MOD itu harus hati-hati dalam menggunakannya. Baik itu YoWhatsApp, GB WhatsApp, WA PLUS APK, FMWhatsApp, atau lainnya waspada tetap berlaku.

Untuk menghindari banned caranya cukup sederhana sih. Kamu hanya perlu memastikan saja bahwa aplikasi GBWhatsApp yang digunakan merupakan versi terbaru.

Lalu bagaimana langkah-langkahnya? Berikut detailnya dibawah ini:

>> Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya