is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tsubasa

RAHASIA GB WhatsApp Pro MOD APK, sebelum Download!

Teknologi | 2021-12-11 07:40:03

Apa Itu GB WhatsApp Pro ?

GB WhatsApp yang dikenal GB WA ialah aplikasi whatsapp tapi menggunakan versi yang telah di modifikasi. Hasil-nya, GB WA lebih canggih dibandingkan wa original-nya.

Dikarenakan, pihak modder yang membuat aplikasi whatsapp mod apk yaitu WA GB, pada aplikasi-nya telah ditambahkan berbagai macam fitur canggih serta menarik secara gratis.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman baru serta sensasi yang berbeda, apabila menggunakan WA mod apk versi GB WA pro apk terbaru 2021. Selain itu, Atnfas Hoax memberikan aplikasi wa mod apk besutan-nya secara gratis, sehingga semua orang bisa mengunduh lalu menggunakan-nya.

Cara download GB WA Mod Apk versi terbaru 2021 sangatlah mudah, karena didalam artikel sudah kami selipkan link download file mod apk-nya. Sehingga kalian bisa langsung mendapatkan aplikasi WA GB tanpa mencari link kesana dan kemari.

Fitur GB WA Pro Apk Mod

Faktor utama penyebab WA GB Apk begitu diminati pengguna android / iOs, dikarenakan aplikasi wa mod satu ini memiliki beragam fitur canggih & premium yang bisa dipergunakan secara gratis.

Fakta menarik lain-nya, sebagian fitur yang tersemat di WA GB Apk tidak akan bisa ditemukan dalam aplikasi wa resmi. Sebab, pihak modder dari awal memberikan fitur tambahan hanya diperuntukan khusus untuk varian WA Mod Apk seperti GB WA, WA Plus, FMWA dan sejenis-nya.

Apabila dari tadi pengguna sangat penasaran dengan fitur-fitur dari WA GB Apk, sekarang kalian bisa langsung mengetahui fitur-fiturnya yang sudh kami rangkum dibawah ini.

Anti Banned

Semua varian aplikasi ataupun game online mod apk dari para modder handal, tentu sudah dibekali dengan fitur canggih satu ini yakni fitur anti banned. Disematkan-nya fitur ini, pengguna akan selalu aman ketika menggunakan aplikasi-nya.

Namun tetap saja, kalian harus selalu hati-hati serta menggunakan aplikasi-nya dengan baik. Dan, pengguna jangan sampai lupa mengaktifkan fitur-nya ketika sudah unduh GB WA Apk.

Pesan bisa di Jadwal

Fitur canggih lain-nya yang tersemat di WA GB ialah fitur pesan terjadwal, dengan kata lain pengguna-nya bisa mengatur dan menentukan kapan ingin mengirimkan pesan text, foto ataupun video sesuai jadwal yang anda buat.

Membaca Pesan yang Ditarik / Dihapus

Selanjunya ada fitur anti hapus pesan, fitur yang satu ini hanya bisa kalian temukan di GB WA atau varian WA Mod Apk lain-nya.

Jika pernah mendapatkan pesan terhapus atau ditarik sebelum sempat kalian buka, pesan tersebut bisa kalian baca dengan mudah jika menggunakan whatsapp mod apk.

Kirim Pesan Tanpa Nomor

Fitur premium selanjutnya yang tidak dimiliki whatsapp resmi, karena fitur ini hanya dibuatkan khusus untuk WA mod apk. Jadi, setiap pengguna wa mod termasuk GB WA, bisa memanfaatkan fitur canggih satu ini.

Fungsi dari fitur canggih ini ialah bisa kirim pesan tanpa nomor / nomor pengirim disembunyikan. Otomatis, sipenerima pesan tidak akan bisa mengetahui nomor anda.

Mode Pesawat Whatsapp

Umum-nya mode pesawat bisa diaktifkan oleh semua perangkat smartphone canggih. Jika fitur ini kalian aktifkan, maka lalu lintas perangkat android / iOs langsung mati.

Tapi berbeda dengan fitur mode pesawat yang ada di aplikasi GB WhatsApp Pro Apk, fitur-nya hanya khusus untuk menonaktifkan lalu lintas internet di aplikasi WA GB saja.

Beragam Thema Keren

Hampir semua penggunaan wa mod apk sangat menguntungkan bagi pengguna-nya, terlebih lagi disediakan-nya beragam fitur canggih gratis salah satunya fitur thema.

Tampilan thema di WA GB Pro Apk bisa berganti-ganti setiap hari, jika tidak percaya ? Silahkan langsung download gb wa pro mod apk, lalu nikmati semua thema gratis yang diberikan.

Link Download OFFICIAL >> DISINI

Link Download GB WA Pro Apk >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya