is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RT Tama

Download COC Apk Terbaru + Unlimited Money Gratis 2021

Teknologi | 2021-12-09 07:50:55

Link Download COC Apk Terbaru + Unlimited Money Gratis 2021, kami siapkan dibawah ini.

Link Download --->> DISINI

Layaknya game online seperti biasanya, ada item yang dapat dikases secara gratis dan ada juga yang berbayar. Jika Anda ingin menggunakan item spesial maka Anda harus mau menguras kantong untuk mendapatkannya. Anda tidak ingin menjual akun pada orang lain? Dan hanya memilih untuk bersenang-senang tapi ingin menikmati item berbayar? Solusinya adalah menggunakan COC MOD APK.

Dengan menggunakan Apk ini maka Anda akan mendapatkan unlimited gems, gold, elixir, pasukan, dan sumber daya alam secara gratis. Hal tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan kemampun pasukan tempur dan keamanan desa. Tampilan dari COC MOD APK ini sama persis seperti versi aslinya. Kita bisa download apk dari game ini.

Keuntungan COC MOD APK

Apakah Anda sudah memiliki gambaran tentang COC MOD APK? Nah, selanjutnya artikel ini akan memberikan informasi mengenai beberapa keuntungan Mod satu ini.

Sumber Daya dan Gems Unlimited

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan saat menggunakan Mod adalah unlimited gems, gold, elixir, dan dark elixir yang merupakan mata uang dalam game COC. Mata uang tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang asli sepeserpun. Mata uang tersebut banyak diburu untuk mengembangkan kerajaan agar pertempuran yang dilakukan semakin cepat. Jika Anda tidak menggunakan game satu ini maka Anda harus menukarkan pulsa atau sejumlah uang untuk mendapatkan gems dengan jumlah banyak.

Bebas Iklan

Anda pernah menemukan iklan saat memainkan COC sebelumnya? Tenang saja karena dengan menggunakan COC MOD versi modifikasi ini maka Anda akan terbebas dari iklan dan dapat lebih nyaman saat bermain.

Terbukanya Town Hall 13

Tak perlu merasakan kesulitan yang berarti jika Anda menggunakan apk mod ini untuk membuka Town Hall 13. Dengan apllikasi ini, Anda tidak harus membuka ke-12 Town Hall dulu karena Anda dapat dengan mudah membuka Town Hall 13. Jadi, Anda mendapatkan sumber daya yang tak terbatas maka Anda dapat mempersingkat waktu untuk sampai ke level maksimal Town Hall.

Royal Champion Clash of Clans

Keuntungan selanjutnya adalah hadirnya Royale Champion sebagai hero baru. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkannya. Anda dapat meningkatkan hero dengan level maksimal untuk pertempuran multiplayer.

Siege Machines

Siege machines adalah mesin pengepungan. Tentunya mesin ini dapat Anda gunakan untuk mengepung musuh dan Anda akan merasa lebih senang ketika musuh berhasil dikepung sehingga dapat mempermudah pertempuran. Terdapat empat mesin pengepung yang bisa Anda manfaatkan tetapi Anda harus meningkatkan Town Hall Anda ke level 12 untuk dapat membukanya.

Pasukan, Pertahanan, dan Event Baru

Keuntungan berikutnya adalah Anda akan mendapatkan pasukan, pertahanan, dan event baru. Game versi mod ini menyediakan semua pasukan terbaru yang ada di game resmi. Anda diberikan akses untuk membuka kuncinya demi mendapatkan pasukan baru. Lalu, Anda dapat meningkatkan, melatih, menggunakan, menyumbangkan, dan berlatih bersama pasukan baru dalam waktu singkat. Selain itu, dengan terbukanya Town Hall 13 maka Anda bisa mengakses pertahanan baru, meningkatan bangunan baru, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengakses acara terbaru dalam COC, seperti acara musim dingin, panas, tahun baru, festival, ataupun yang lainnya.

Pertempuran Multiplayer

Salah satu hal yang menjadi daya tarik lainnya adalah adanya fitur pertempuran multiplayer. Anda diperkenankan untuk melatih pasukan sampai tingkat maksimal dan bisa menyerang tanpa harus takut kalah.

Pertempuran Offline Pemain Tunggal

Pertempuran offline sangat efektif untuk menghemat kuota internet Anda saat bermain Clash of Clans. Banyak player yang menyukai hal tersebut. Selain itu, Anda dapat mencoba berbagai teknik untuk menyerang markas goblin pemain tunggal ini, layaknya aplikasi COC resmi.

Pembaruan Reguler

Setiap orang pasti akan merasa bosan jika tidak terjadi pembaruan. Namun, hal tersebut tidak akan Anda temui jika menggunakan COC MOD APK karena pembaruan rutin akan selalu tersedia. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pasukan, bangunan, hero, dan event terbaru lagi.

Aman dan Anti Banned

Mayoritas aplikasi tidak resmi akan mengancam keamanan akun. Berbeda halnya dengan COC MOD APK ini, Anda tidak akan dilarang selama apapun Anda ingin memainkannya. Tak hanya itu, ini juga aman karena tidak akan meminta Anda untuk melakukan root pada ponsel Anda.

Server Stabil dan Cepat

Setiap player pasti senang bukan ketika bermain game dengan server yang stabil dan cepat? Itulah yang akan Anda temukan saat menggunakan versi modifikasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya