is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ana sintia

Download Game BussID Mod Dengan Beragam Modifikasi Keren

Teknologi | 2021-12-05 19:24:33

BUSSID ataupun yang ialah singkatan dari Bis Simulator Indonesia, ialah salah satu permainan dengan genre simulator kendaraan yang mempunyai banyak penggemar. Nah, bila kalian pula memainkan permainan yang satu ini, pasti saja telah tidak asing dengan Mod BUSSID kan?.

Mod BUSSID sendiri merupakan suatu perlengkapan ataupun file yang terbuat buat memodifikasi kendaraan yang terdapat di dalam permainan Bis Simulator Indonesia. Ini merupakan salah satu metode yang sangat efisien supaya game BUSSID terasa tidak membosankan.

Pasti saja kalian telah tidak asing dengan yang namanya Mod BUSSID, entah itu mod mobil, mod truk, mod motor, mod strobo, mod mobil, serta lain sebagainya. Terdapatnya banyak mod ini, sebab pengembang dari BUSSID ialah Maleo memanglah sediakan fitur modifikasi di dalam game- nya.

Kemudian apa saja perihal yang bisa dimodifikasi dalam permainan BUSSID? Pasti saja terdapat banyak, serta yang sangat kerap dimodifikasi merupakan wujud dari kendaraan yang digunakan. Tidak hanya wujud, tampilan ataupun Livery dari kendaraan dapat diganti.

Meski nama dari permainan ini terdapat kata Bus- nya, tetapi realitasnya kalian dapat memakai sebagian kendaraan semacam mobil, truk, serta motor. Nah, buat mengganti wujud kendaraan, kalian butuh mendownload Mod BUSSID terlebih dulu.

Mod tersebut, merupakan suatu file dengan format“. bussidvehicle” yang butuh kalian masukkan ke dalam folder spesial dalam permainan BUSSID. Sehabis itu kalian cuma butuh memilah kendaraan di garasi, serta langsung memakainya.

Download Game BussID Mod Dengan Beragam Modifikasi Keren sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya