is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Islami Medan

Selamat Kepada Slamat Ariadi Atas Gelar Sarjana Nya

Gaya Hidup | 2021-12-02 23:00:47

Ucapan untuk Slamat ariady S.Pd atas gelar nya

1. Selamat untuk prestasi yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.

2. Sejarah tercipta. Sekarang saatnya untuk berjuang menggapai impian untuk sukses. Selamat wisuda.

3. Alhamdulillah, selamat wisuda ya. Aku senang sekali. Semoga prestasi yang diraih saat ini akan semakin baik di masa depan. Ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa, bangsa, dan agama.

4. Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu.

5. Semua perjuangan yang kamu rasakan selama proses kuliah kini sudah berakhir. Selamat wisuda, selamat datang di tantangan baru.

6. Selamat wisuda, atas apa yang kamu raih saat ini, aku sungguh merasa bahagia. Terucap doa tulus, semoga ilmumu bermanfaat dan berkah dunia akhirat. selulusanya kamu dari sini, tidak dapat membuat langkah-langkah mengejar cita-cita yang hakiki.

7. Keraguanku selamat ini telah kau buktikan hari ini. Kamu bisa menjalani wisuda dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Selamat, kawan.

8. perjuangan selama 4 tahun ini terbayar sudah saat kuncir toga yang kau kenakan sudah berpindah. Bahagia dan bangga tidak bisa kami sembunyikan saat itu. Semoga sukses nak, dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya.

9. Selamat wisuda sahabat. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karir dan kesuksesanmu. Tetap semangat untuk meraih semua mimpi-mimpimu.

10. Tidak ada yang bisa dihentikanmu sekarang. Kamu memiliki tiket untuk mewujudkan impianmu. Selamat wisuda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya