is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Team Uraa Timur

UPDATE Desember! LInk Download GB WhatsApp Full Fitur 2021

Teknologi | 2021-12-02 07:11:27
DOWNLOAD GB WA" />
DOWNLOAD GB WA

UPDATE Link Download GB WA - DISINI

Download GB WhatsaApp Full - DISINI

Download GB WhatsApp Apk Pro Terbaru 2021 – Bagi anda yang bosan dengan fitur WhatsApp resmi yang sudah ada, ada benarnya jika anda mencoba menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini. Salah satu aplikasi WA yang terkenal merupakan GBWhatsApp. Dalam hal ini, Kami akan mengulas artikel tentang GBWA dan memandu Anda untuk mengunduh GB WA terbaru.

Download GB WA Terbaru

GB WhatsApp adalah WA Mod yang terkenal, versi alternatif dari aplikasi WA. Salah satu aplikasi obrolan teratas yang tersedia untuk ponsel cerdas. Pengembang GB WA telah melakukan perubahan resmi pada WA dengan menambahkan sedikit fitur menarik, seperti menghilangklan tanda centang ganda, mengganti theme, mengolah status online, dll. Mod WhatsApp ini memiliki lebih banyak privasi yang tersedia. Anda dapat menggunakan WhatsApp Mod ini tanpa membayar biaya apapun.

Apa itu GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi WA Mod paling awal, sejauh ini developer masih mengupdatenya. GBWhatApp menyediakan banyak fitur menarik yang tidak dimiliki aplikasi resminya. Jika Anda ingin memasang WhatsApp Mod ini, Anda tidak perlu menghapus aplikasi WA resmi di smartphone Anda.

Saat ini GB WA menjadi aplikasi yang sangat populer bagi pengguna yang menggunakan banyak akun WA di perangkat ponsel pintar. Keuntungan dari banyak akun bukan hanya alasan untuk menggunakan WhatsApp Mod, tetapi juga beberapa alasan lain yang tersedia yang kami bagikan dengan Anda di artikel ini. Anda dapat mengunduh versi terbaru dari GBWhatsApp APK dengan mengklik tombol “Unduh” di bagian bawah artikel ini.

Anda tidak akan lagi menemukan aplikasi WhatsApp Mod di Toko Google . Karena itu, Anda perlu mengunduhnya di web situs dan menginstalnya secara manual. Jika Anda tidak mengerti cara mengunduh GBWhatsApp di Android, Anda bisa dapat mengikuti panduan instalasi di bawah ini.

Berikut ini cara mengunduh versi terbaru GBWhatsApp untuk Android:

Buat instal file Apk dengan cara buku petunjuk ke sistem pembedahan Android, Kamu bisa jadi butuh mengaktifkan pengaturan” Pangkal Tidak Diketahui” ataupun” Pangkal Tidak Diketahui” yang umumnya terdapat di menu” Pengaturan” ” Keamanan” ” Pangkal Tidak Diketahui”. Setelah itu, simak saja langkah- langkah yang diperlihatkan di layar handphone.

Bila Kamu memperbolehkan fitur ponsel pintar Android Kamu buat menginstal Apk dari pangkal yang tidak diketahui, silakan download GB WhatsApp lewat tautan di dasar ini.

Sehabis unduhan sukses, buka berkas tempat Kamu menaruh file Apk yang diunduh dari WhatsApp Mod. Klik file Apk buat menginstal.

Masukkan akun WA Kamu serta nikmati fitur- fitur luar lazim dari WhatsApp Mod ini.

Download GBWhatsApp Apk:

Nama Aplikasi GBWhatsApp Versi Aplikasi 14.02.0 Update Terakhir 18 Januari 2021 Basis WhatsApp 2.20.206.24 (GooglePlay) Ukuran Aplikasi 41.8 MB Versi Android 4.4+ Lisensi Gratis Akses Root Tidak Pengembang HeyMods Team

Kamu bisa melaksanakannya dengan kilat, namun bila Kamu hadapi permasalahan sepanjang cara instalasi, Kamu bisa menuliskannya di bagian pendapat di bagian dasar laman ini.

Keunggulan dan fitur GB WhatsApp

WhatsApp resmi menawarkan beberapa fitur luar biasa yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi obrolan lain. Untuk memanfaatkan lebih banyak fitur dari aplikasi keren ini, beberapa pengembang membuat modifikasi dan mengubahnya menjadi versi Mod WhatsApp. Kelebihan dari GBWhatsApp adalah kamu bisa menggunakan dua akun WA dalam satu smartphone.

Tidak hanya itu, bila Kamu memasang WhatsApp Mod, Kamu bisa mengendalikan alternatif pribadi individu Kamu. Bagus Kamu membiarkan handphone pintar berikan ketahui orang lain apa yang Kamu jalani ataupun online, aplikasi ini bisa sediakan pengaturan buku petunjuk.

Beberapa fitur GBWhatsApp meliputi:

status online Ganda T Biru T Pengaturan mikrofon Rekam status Status pengetikan Pengiriman pesan Sembunyikan yang terakhir terlihat Salin status Bagikan dokumen dalam format Pdf dan Txt Email kosong dikirim Ubah tema

Kelemahan dan bahaya GB WhatsApp

Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp Mod ini, hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah akun di GBWhatsApp mudah di-banned / diblokir oleh WA. Akun Anda dapat dikunci dan dilarang untuk digunakan di masa mendatang.

Berikut ini adalah bahaya GBWhatsApp yang kudu menjadi perhatian Anda:

Pesan yang kemungkinan Anda bagikan tidak aman. Tidak ada jaminan bahwa tidak ada pihak ketiga yang dapat membaca pesan Anda. Ada kemungkinan pesan spesial yang Anda bagikan dengan orang yang Anda cintai tidak melewati server yang aman.

Berbagi informasi khusus apa pun (seperti kredensial bank, kata sandi, atau detail lainnya) tidaklah aman. Karena itu, berhati-hatilah saat menggunakan GBWhatsApp dan termasuk aplikasi WA Mod lainnya. GB WA bisa saja menyuntikkan Malware dan Spyware sama virus karena server yang kurang aman. Virus ini bisa membuat rusaknya pada knowledge Anda, dan cuma Anda yang dapat bertanggung jawab atas persoalan apa pun yang terjadi karena aplikasi WA Mod.

WhatsApp Mod semacam GB WA tidak bawah tangan, namun tidak sah. Jadi, aplikasi ini tidak terdapat di Google Play Store. Maksudnya, aplikasi terdapat di website, bukan di Google Play Store.

WhatsApp formal sudah halangi penggunaan WA Mod. Banyak orang sudah teridentifikasi mengfungsikan WA Mod. Versi formal bisa melarang Anda kapan saja kalau Anda ketahuan mengfungsikan WA Mod. Jadi berhati-hatilah dan peduli dua kali sebelum mengfungsikan WA Mod ini.

Cara menggunakan GB WhatsApp

Jika Anda sudah berhasil mendownload GBWhatsApp, maka yang harus Anda lakukan sekarang adalah mempelajari beberapa fitur yang tersedia pada WhatsApp Mod ini. Perlu juga Anda ketahui bahwa tampilan layar pengguna pada WA Mod ini berbeda dengan Whatsap resmi. Oleh karena itu, pastikan Anda mencoba fitur baru tersebut satu per satu. Jika Anda sudah mengetahui fungsi dari fungsi-fungsi tersebut, silakan gunakan sesuai kebutuhan. Berikut beberapa fitur yang berguna.

1. Pengaturan privasi

Ini adalah fitur yang tidak akan Anda temukan di versi resmi. Fitur privasi ini mungkin menjadi alasan utama Anda mengunduh Mod WhatsApp ini. Ada banyak alasan kita diharuskan menjaga privasi dalam aktivitas sosial online. Mungkin inilah yang Anda butuhkan sekarang.

Cara mengatur pengaturan privasi:

Buka aplikasi GB WhatsApp Klik tiga titik di sudut kanan atas Kemudian pilih menu “Privasi” Beberapa opsi menu muncul, pilih yang Anda butuhkan Pilih OK

2. Matikan Internet

Jika Anda tidak ingin diganggu saat liburan, tetapi ingin menonton video di smartphone, Anda bisa mengaktifkan fitur ini. Dengan menggunakan fungsi DND dari GBWhatsApp, Anda hanya akan menutup koneksi Internet dari aplikasi WhatsApp Mod. Aplikasi lain di ponsel akan tetap terhubung ke Internet.

Cara menyetel fungsi jangan ganggu:

Buka aplikasi GB WhatsApp Klik menu dengan ikon WiFi di bagian atas. Pilih OK

3. Mengganti Huruf

Bosan bersama tulisan atau font dari WA yang itu-itu saja? Dengan aplikasi WhatsApp Mod ini, Anda dapat punyai kapabilitas untuk mengganti tipe font atau huruf yang digunakan oleh WA. Hal ini pasti dapat menjadikan pengalaman pemanfaatan WhatsApp yang unik bagi Anda.

Cara mengganti font/huruf:

Buka aplikasi GB WhatsApp Ketuk menu titik tiga yang ada terhadap sudut kanan atas Kemudian menentukan menu GB Settings Lalu menentukan menu Change App Font Akan nampak beberapa pilihan font, menentukan yang cocok untuk Anda Pilih Load Font

4. Mengganti Tema

Jika Anda jadi suntuk bersama tampilan WA, maka bersama WhatsApp Mod ini Anda dapat laksanakan perubahan tema terhadap aplikasi. Hal ini dapat memicu Anda jadi tidak bosan, bahkan bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan sementara terhadap aplikasi chatting WA ini.

Cara mengganti tema:

Buka aplikasi GB WhatsApp Ketuk menu titik tiga yang ada terhadap sudut kanan atas Kemudian menentukan menu GB Settings Lalu menentukan menu Download Themes Akan nampak beberapa pilihan tema, menentukan yang cocok untuk Anda Pilih Apply

5. Kirim pesan yang direncanakan

Fitur ini memungkinkan Anda mengirim pesan WhatApp secara otomatis pada waktu yang ditentukan dalam pengaturan WhatsApp Mod. Ini sangat berguna bagi Anda, terutama jika Anda adalah orang yang pelupa. Dengan fungsi ini, pesan penting yang harus Anda kirim sesuai jadwal yang akan terkirim secara otomatis.

Cara mengirim pesan terjadwal:

Buka aplikasi GB WhatsApp Ketuk menu titik tiga yang tersedia terhadap sudut kanan atas Kemudian menentukan menu Message Scheduler Lalu menentukan ikon + yang tersedia terhadap kanan bawah Tentukan nomer penerima yang bakal terima pesan Selanjutnya Anda bakal diminta untuk menulis pesan, tanggal, dan pas kapan pesan berikut dikirim Pilih Schedule

6. Menyembunyikan Status Online

Jika Anda tidak inginkan diketahui oleh orang lain jika sedang online atau membuka aplikasi WA, maka fitur ini bakal sangat berfaedah sekali. Dengan aktifnya fitur ini, maka orang lain tidak bakal sanggup mengerti jika terhadap pas itu Anda sedang online terhadap aplikasi WA.

Cara menyembunyikan standing online:

Buka aplikasi GB WhatsApp Ketuk menu titik tiga yang tersedia terhadap sudut kanan atas Kemudian menentukan menu Privacy Pilih Hide Online Status

7. Menyembunyikan Status Typing

Apabila Anda tidak inginkan diketahui terhadap pas sedang mengetik atau menulis pesan, maka menggunakan fitur WhatsApp Mod untuk menyembunyikan standing WA ini. Lawan chat Anda tidak bakal sanggup mengerti jika terhadap pas itu Anda sesungguhnya sedang menulis pesan untuk dia.

Cara menyembunyikan standing typing:

Buka aplikasi GB WhatsApp Ketuk menu titik tiga yang tersedia terhadap sudut kanan atas Kemudian menentukan menu Privacy Pilih Writing Status Selanjutnya Anda menentukan inginkan menyembunyikan standing typing berasal dari kontak atau grup

8. Menyembunyikan Ceklist Dua

Jika Anda tidak inginkan lawan chat Anda mengerti jika sesungguhnya Anda sudah terima pesan yang sudah mereka kirim, maka fitur ini bakal sangat berfaedah sekali. Hal ini mungkin berfaedah contoh Anda tidak inginkan membalas pesan lawan chat pas itu juga. Atau mungkin Anda sedang sibuk, dan inginkan membalas chat mereka nanti tanpa menyebabkan prasangka jelek di mata lawan chat Anda. Di sisi lain, kontak Anda bakal mengira bahwa WA Anda pas itu sedang tidak aktif.

Cara menyembunyikan ceklist dua:

Buka aplikasi GB WhatsApp Ketuk menu titik tiga yang tersedia terhadap sudut kanan atas Kemudian menentukan menu Privacy Pilih Second Tick Selanjutnya Anda menentukan inginkan menyembunyikan ceklist dua berasal dari kontak atau grup

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi GB WA. Semoga ulasan ini sanggup berfaedah bagi Anda yang inginkan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini. Banyak sekali aplikasi WA Mod yang tersedia di luar sana. Akan tetapi GB WhatsApp ini sanggup kami katakan adalah yang terbaik. Bukan hanya berasal dari segi fitur yang ada, bakal tetapi termasuk berasal dari ketekunan update yang pengembang lakukan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya