is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sahabat Ringga

Download GB WA Desember 2021, Tampilan Keren

Teknologi | 2021-12-01 14:27:03

Link GB WhatsApp APK (GB WA) Update Desember 2021 Anti Banned bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

Aplikasi GB WhatsApp apa sih fitur, kelebihan serta kekurangannya? kali ini hendak kita bahas GBWhatsApp tipe terkini yang jadi pemecahan buat kalian yang mau tampilan dengan fitur WhatsApp yang lebih powerfull serta mutahir.

Salah satu MOD WhatsApp APK yang sangat terkenal tidak hanya WhatsApp Aero merupakan APK WhatsApp GB.

WhatsApp MOD anti banned ini memiliki segudang fitur rahasia yang tidak terdapat di aplikasi WA formal. Tercantum fitur‘ ajaib’ yang membolehkan kalian buat ghosting, dengan mematikan status online di WhatsAppmu!

Nah, tentu penasaran, kan, semacam apa fitur lengkap dari aplikasi WhatsApp GB ini.

Fitur dari GB WhatsApp

Terdapat sebagian fitur unggulan dari aplikasi GBWhatsApp yang membuat sebagian orang mau memakainya dibanding varian dari WhatsApp Mod yang yang lain. Berikut antara lain dibawah ini.

1. Balas Chat Otomatis

Fitur ini kerap kali digunakan oleh seorang owner akun WhatsApp yang diperuntukan buat bisnis. Dengan membalas pesan otomatis, hingga kamu dapat menanggapi tiap chat ataupun pesan yang masuk pada akun WhatsApp kamu tanpa butuh mengetiknya secara manual.

2. Tema WhatsApp

Tema di WA GB ialah salah satu fitur yang lumayan bermanfaat. Dengan mengubah tema pada WhatsApp, hingga kamu tidak hendak gampang bosan dengan tampilan yang itu- itu saja. Bagusnya lagi, GBWhatsApp membagikan lumayan banyak opsi tema di dalamnya.

3. Dual WhatsApp

Mengerti kah kamu kalau APK GB WhatsApp bisa digunakan secara bertepatan dengan WA original di dalam satu HP android? Lumayan dengan menginstalnya, hingga kamu dapat memakai 2 akun WhatsApp di dalam satu HP saja.

4. Menyembunyikan Centang

Fitur sangat dicari dari APK GB Whatsapp merupakan centang pada chat yang dirahasiakan. Kamu bisa menyembunyikan centang pesan Kamu, baik itu centang 2 biru( dibaca) ataupun centang 2( terkirim) yang tampak di kontak kamu.

5. Mengirim Banyak Gambar

WhatsApp pada dasarnya mempraktikkan di sistemnya supaya cuma bisa mengirim foto dengan jumlah optimal 10 saja. Tetapi dengan memakai APK GBWhatsApp, kamu dapat mengirimkan foto dengan jumlah yang banyak ataupun lebih dari 10 sekalian.

6. Status Video Panjang

Salah satu fitur sangat kesukaan di GBWhatsApp merupakan sanggup membuat status video dengan durasi yang panjang. Kamu cuma dapat memasang status video sepanjang 30 detik di WA original, hendak namun buat APK GB WhatsApp kamu dapat mengupload video sampai 7 menit lamanya.

7. Menjadwalkan Pesan Otomatis

Tidak hanya bisa mengirimkan pesan secara otomatis, GB WA pula sanggup mengirimkan pesan otomatis dengan mengaturnya cocok dengan agenda. Fitur ini sangat efisien apabila kamu mau mengirimkan suatu chat pada waktu yang diperlukan saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya