is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

WhatsApp GB Pro ( WA GB) Download Versi Terbaru Official

Teknologi | 2021-11-28 17:02:11

Download WA GB LINK : DISINI

Kamu pula bisa memakai aplikasi ini buat mengirim pesan bacaan, foto, video, stiker, serta banyak perihal lain yang bisa dicoba memakai aplikasi WhatsApp GB ini.

Aplikasi ini mempunyai banyak sekali pengguna dari segala dunia, sebab kemampuannya yang bisa membolehkan kamu buat berdialog dari jarak jauh.

Dengan terdapatnya aplikasi WhatsApp, pastinya perihal ini bisa mempermudah kita dalam melaksanakan seluruh kegiatan. Tetapi bersamaan berjalannya waktu, aplikasi WhatsApp ini terdapat yang terbuat dengan tipe yang dimodifikasi.

Tipe modifikasi dari WhatsApp asli diucap GB WhatsApp, bisa jadi sebagian orang ataupun diantara kamu terdapat yang telah mengenali tentang GBWhatsApp ini.

Dengan memakai GB WA kamu hendak menciptakan sebagian fitur luar biasa yang tidak hendak dapat didapatkan pada WhatsApp tipe aslinya.

Jadi telah tidak mengherankan bila aplikasi ini sangat populer serta banyak orang yang mencari serta mau memakai GB WhatsApp. GB WA membolehkan kamu buat memakai fitur yang berbeda secara free.

Jadi fitur tersebut hendak betul- betul berikan kamu keuntungan yang lebih besar paling utama kala kamu memakai GB WhatsApp.

GB WhatsApp ataupun yang diketahui dengan GB WA merupakan tipe mod apk dari aplikasi WhatsApp. Salah satu modder sangat profesional yang memodifikasi WhatsApp wajar dengan meningkatkan fitur premium.

Tidak terdapat perbandingan yang signifikan kala memakai aplikasi WA GB serta aplikasi WhatsApp formal. Cuma saja, fitur yang disediakan buat pengguna jadi lebih baik serta sempurna.

Seluruh fitur WA GB Apk ini bisa digunakan secara free dengan keuntungan spesial yang mempunyai banyak opsi tema.

Pada biasanya aplikasi WhatsApp yang formal cuma mempraktikkan tampilan ataupun tema yang monoton. Semenjak dini, tampilan yang diterapkan pada aplikasi wa ini tidak berubah- ubah.

Sampai pengguna menciptakan titik kebosanan dikala memakainya, sebab tema yang senantiasa sama.

Bila kamu mau mencari tema lain, kamu dapat memakai aplikasi mod GB WA pro dari pengembang formal. Sebab kamu hendak diberikan bermacam fitur lanjutan yang belum pasti jadi bagian dari aplikasi WhatsApp biasa.

Tidak hanya sebagian fitur premium, kamu bisa memakai aplikasi GB WhatsApp Plus secara free. Perihal yang sama terjalin kala kamu mengambil WhatsApp yang legal dari Play Store.

Baca pula: WhatsApp Aero

Unduh GB WhatsApp Pro Tipe Terkini 2021

Buat mengunduh aplikasi WA GB, lumayan pakai tautan unduh yang sudah ppdbpesawaran. co. id siapkan secara free tanpa pembayaran sama sekali.

Klik

DISINI buat proses unduh file aplikasi GB WA Terkini 2021 serta lekas kamu miliki file terupdatednya.

Dengan mendatangi tautan tersebut, kamu hendak dibawa ke web website buat memperoleh file apk dari GB WhatsApp Pro.

Tetapi, saat sebelum kamu bisa memakainya, kamu wajib menginstal GB WA terlebih dulu. Sebab bila tidak menginstalnya, kamu tidak hendak dapat langsung memakai WA GB.

Baca pula: WhatsApp Plus

Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro New Version

Fitur GB WhatsApp New Version

Banyak sekali khasiat yang dapat kamu miliki kala memakai GB WA. Nyatanya kamu yang sempat memakai GB WhatsApp Updated serta telah ketahui apa saja keunggulannya.

Untuk kamu yang belum sempat memakai GB WA, pasti tidak hendak mengenali khasiatnya. Berikut sebagian fitur luar biasa yang dapat kamu pakai dari WA GB.

Baca pula: WhatsApp Lite

GB WhatsApp Pro Apk Anti Blokir

Jangan takut no kamu hendak diblokir, sebab aplikasi ini telah di pembaharuan memakai fitur keamanan yang lebih profesional. Jadi saat ini kamu dapat memakai WA GB dengan aman tanpa wajib takut.

Baca pula: RA WhatsApp

Anti Hapus Pesan Story

Semacam yang telah kamu tahu, aplikasi WhatsApp ini bisa membuat status WA individu. Status ini hendak menghilang dalam waktu 24 jam.

Dengan memakai aplikasi GB WhatsApp yang nyaman ini, hingga SW kamu tidak hendak lenyap hingga kamu menghapusnya sendiri.

Tidak hanya itu, kamu pula bisa dengan gampang memandang pesan yang dihapus oleh sahabat. Dengan perihal semacam itu, kamu dapat mengenali segala story status yang sudah buat.

Mengirim Banyak File

GB WA membolehkan kamu dapat mengirim file secara bertepatan sekalian. Dengan demikian, WA GB relatif bisa dengan gampang mengirim bermacam tipe file, dokumen, foto, video, ataupun yang lain secara bertepatan.

Alterasi Style Font

Menariknya GB WhatsApp Old Version ini, kamu bisa memilah font lain bersumber pada kebutuhan individu kamu, mana yang sangat menarik. Kamu bisa mengirim bacaan tebal, miring, bercorak, ataupun bergaris dasar.

Mempunyai Ribuan Tema

Fitur hebat yang sangat utama dari aplikasi GB WA ini merupakan ada opsi ribuan tema yang bisa kamu pakai secara free. Jelas, tema ini hendak membuat Wa kamu jadi lebih menarik.

Anti Hapus Pesan

Sempatkah kamu menerima pesan wa dari rekan kerja, namun isinya tidak terbaca sebab pengirimnya sudah menghapusnya. Pada biasanya hal- hal tersebut membangkitkan rasa mau ketahui tentang isi pesan tersebut.

Bila kamu mau mengenali isi pesan yang sudah dihapus dapat memakai aplikasi GB WhatsApp Apk Tipe Lama. Kamu bisa memandang pesan yang dihapus oleh pengirim serta membacanya kembali.

Support Dual Akun

Pastinya tidak hanya memakai aplikasi chat WhatsApp, tiap orang mempunyai kebutuhan serta aktivitasnya tiap- tiap. Sebagian orang bisa jadi terdapat yang mau membuat 2 akun whatsapp dalam satu fitur.

Memakai aplikasi GB WhatsApp Pro merupakan metode alternatif sebab kamu bisa membuat 2 akun WA secara bertepatan.

Bisa Melenyapkan Status Online

Di GB WA kamu pula bisa menyembunyikan status online ataupun menonaktifkan status login terakhir. Jadi pengguna WhatsApp yang lain tidak hendak dapat memandang status online di WA mereka dikala status online kamu pada GB WA diaktifkan.

GB WhatsApp Pro Apk Bisa Kirim File Besar

Kirim File Besar

Dalam aplikasi WhatsApp biasa, pengguna tidak bisa mengirim file besar semacam gambar ataupun video sebab pengembang sudah membatasinya. Tetapi bila kamu memakai tipe GB WhatsApp Gratis Unduh, kamu bisa mengirim file video serta gambar dengan leluasa walaupun dimensi filenya lumayan besar.

Khasiat lain dari GB WA merupakan mempunyai fitur free buat mengirim file berdimensi besar dalam suatu pesan. Ini merupakan keuntungan yang tidak hendak sempat kamu miliki bila memakai WhatsApp formal.

Centang Biru Disembunyikan

Langkah alternatif biar bisa membuka suatu pesan dengan tidak membuat pengirim jadi ketahui merupakan dengan menutup 2 ciri ceklis warna biru pada aplikasi pengiriman pesan yang digunakan.

Perihal ini membolehkan kamu buat memakai aplikasi GB WA pro dengan sangat kilat serta gampang. Sementara itu, masih banyak fitur premium yang lain yang diberikan oleh GB WhatsApp Pro mod apk.

Private Number

Khasiat lain memakai GB Whatsapp Apkpure merupakan kamu bisa mengirim pesan wa dalam format bacaan, video, ataupun gambar tanpa dikenal no pengirim. Sebutan ini biasa diketahui dengan sebutan Private Number.

Perihal ini membolehkan pengguna buat mengirim pesan tanpa wajib terlebih dulu menaruh no kontak mereka.

Unduh Status Teman

Fitur ini merupakan fitur sangat terkenal dari pengguna GBWhatsapp, sebab GB WA membolehkan kamu buat mengambil bermacam tipe gambar ataupun video yang terbuat oleh sahabat kamu di status Whatsapp.

Oleh sebab itu, dengan pemakaian aplikasi yang simpel ini, kamu tidak butuh lagi mencari aplikasi bonus buat mengambil gambar ataupun video di WhatsApp.

Kirim Pesan Otomatis

Salah satu perihal terbaik tentang WA GB- Mod merupakan dia bisa mengirim pesan Wa terjadwal secara otomatis. Buat agenda buat mengirim SMS, ataupun gambar serta pesan video, yang setelah itu hendak dikirim secara otomatis cocok dengan agenda yang sudah terbuat.

Bila kamu memakai WhatsApp yang legal, pengguna tidak hendak bisa memakai fitur ini. Sebab role ini mempunyai kepribadian rahasia serta cuma dipunyai pada GB WA yang dimodifikasi.

Fashion Pesawat

Khasiat berikutnya memakai GB WhatsApp FB merupakan terdapatnya fitur spesial fashion pesawat. Pada dasarnya, fashion ini nyaris sama dengan fashion yang ada pada ponsel kamu.

Aplikasi ini hendak membagikan kamu fitur fashion pesawat, dikala fashion pesawat diaktifkan di fitur seluler kamu, seluruh aplikasi serta layanan seluler hendak dinonaktifkan secara otomatis.

Pengaturan Pribadi Lengkap

Menimpa fitur unggulan terkini ini, sebagian dikala yang kemudian sudah kami ulas pada ulasan terdahulu. Buat pengaturan pribadi pada aplikasi GB WhatsApp ini telah disematkan selengkap bisa jadi.

Perihal ini bisa dibilang semacam itu sebab pada realitasnya ada begitu banyak fitur pribadi yang dijalankan. semacam misalnya menutup status online, ciri centang biru serta masih banyak lagi.

Buat bonus pada tipe terkini ada fitur menutup centang biru 2 pada GB WA Tim. Nah sangat fantastis bukan? Inilah kenapa WA GB ini begitu sangat diminati oleh banyak penggunanya.

Metode Memperbarui GB WhatsApp Pro Ke Tipe Terbaru

Metode Pembaharuan GB WhatsApp

Pastinya pengguna GB WA hendak terbuat bimbang dengan metode melaksanakan pembaharuan aplikasi tersebut. Perihal ini sebab walaupun aplikasi GB WA sudah habis masa berlakunya, kamu tidak hendak dapat membuka aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu, kamu wajib mengenali langkah- langkah metode buat pembaharuan GB WA yang telah kadaluarsa supaya bisa digunakan kembali. Buat mengetahuinya berikut sebagian langkah metode memperbarui GB WhatsApp Pro( GB WA).

Perihal awal yang wajib dicoba merupakan membuka aplikasi GB WhatsApp Black.

Berikutnya pada taman beranda, seleksi ciri 3 titik pada bagian pojok kanan atas.

Setelah itu masuk ke menu pengaturan.

Pada menu ini kamu hendak memandang menu pembaharuan, seleksi menu tersebut.

Kamu pula bisa memilah menu Pembaharuan dari website browser.

Bila memilah pembaharuan dari website, kamu hendak secara otomatis hendak ditunjukan ke web unduh GB WA Pro.

Gulir ke dasar sampai kamu menciptakan tombol Download.

Sehabis diunduh, Wa GB kamu hendak otomatis terupdate ke tipe terkini.

Penutup

Nah, seperti itu sebagian keuntungan yang dapat kamu miliki dari pemakaian Aplikasi GB WhatsApp( WA GB) Pro Unduh Apk Tipe Terkini 2021 ini. Sesungguhnya masih banyak fitur hebat lain dalam aplikasi GB WA yang tidak sempat kamu temukan pada WA tipe asli.

Untuk kamu yang mau merasakan fitur luar biasa yang lain, pakai saja aplikasi GB WA ini. Setelah itu bila kamu mau mengunduh, kamu bisa memakai tautan yang sudah kami siapkan diatas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya