is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image khoirul ifan

Ramadhan, LAZ Harfa dan Rahaya Resort Santuni Anak Yatim

Agama | 2021-04-23 19:12:25

Bertema Berbagi Kebahagiaan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) bersama Rahaya Resort gelar acara santunan anak yatim dan dhuafa, bertempat di Gedung Rahaya Resort Jl. Raya Leuwidamar, Aweh, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum’at (23/04).

Sebanyak 50 anak yatim berasal dari masyarakat lingkungan Rahaya Resort diundang secara langsung dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Kami turut mendukung adanya kehadiran Rahaya Resort ini, Alhamdulillah melalui acara ini dapat memberikan manfaat kebaikan untuk masyarakat sekitar.” Ucap Maman Suparman, Branch of Manager LAZ Harfa Cabang Lebak

Maman juga mengajak masyarakat dilingkungan Kabupaten Lebak agar turut meningkatkan kebaikan di bulan Ramadhan seperti berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Memberikan santunan kepada anak yatim juga merupakan kebaikan yang dapat membersihkan hati dari sifat buruk dan mendapatkan pahala yang besar.

Sementara itu Owner Rahaya Resort, Rosna mengucapkan terimakasih kepada LAZ Harfa. Menurutnya bersinergi bersama LAZ Harfa sangat membantu kelancaran kegiatan setelah sebelumnya pihaknya sempat kebingungan dalam menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim.

"Kami kebingungan ingin mengadakan agenda santunan karena kondisi pandemi, Laz Harfa mampu mengakomodir kegiatan ini dengan lancar". Ungkap Rosna.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya