is-rol-1_1-00is-pilihan-1_5-00 Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Koiyudh

Ini Kucing Atau Tas?

Gaya Hidup | 2021-04-23 03:12:13
Sumber: Twitter/@picopoco08

Foto kucing chubby yang kalian lihat sekarang ini baru saja bikin heboh netizen. Ia beredar pertama kali di media sosial. Menggemaskan bukan? Yap. Meski begitu, coba kalian perhatikan lagi deh. Ada yang aneh tidak? Kucingnya kok digemblok alias digendong dari belakang yah...

Nope, jangan dulu menudingnya sebagai bentuk penganiayaan terhadap hewan. Usut punya usut, kucing yang digendong ini ternyata bukanlah betulan. Ia rupanya sebuah tas gemblok alias backpack yang memang didesain sangat mirip dengan aslinya.

Pembuatnya adalah perusahaan Jepang bernama Cat Production Pico. Mereka memang spesialis pembuat boneka kucing berbahan faux fur, serat sintetis yang mirip bulu hewan. Tas ini produk terbaru mereka. Dibuatnya dengan ukuran, bentuk, dan desain mendekati asli. Mulai dari tampilan kepala, mata, sampai tubuh penuh bulu, hingga ekor lucunya. Kayanya pencinta kucing lihat ini pasti langsung pengin peluk aja deh.

Sumber: Twitter/@picopoco08

Dari jarak jauh, kalian mungkin bakal sulit membedakannya dengan hewan asli. Kalau dari dekat baru deh terlihat bagian belakangnya ada menyembul pengait dari besi. Fungsinya untuk menyambungkan tali tas. Pembuatnya sih apik pula menaruh resleting secara tersembunyi di punggungnya.

Sumber: Twitter/@picopoco08

Buat kalian yang nggak sabar ingin langsung pesan, sepertinya harus gigit jari dulu. Cat Production Pico mengatakan orderan untuk tas ini sementara ditutup. Soalnya sudah full banget. Mereka bahkan bilang sekarang saja masih mengerjakan pesanan tahun lalu.

Sumber: Twitter/@picopoco08

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya